Bab 265 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Saat ini, Loreen merasa seperti baru saja disambar petir!

Dia menatap Charlie dan dia merasa seolah-olah dia baru saja ditempatkan dalam situasi yang sangat tidak terduga.

Charlie tidak tahu bahwa Loreen telah mengenali bahwa dialah penyelamatnya.

Charlie hanya mencibir setelah menyingkirkan Penyembelih Bersaudara.

Penyembelih Bersaudara? Meskipun nama mereka terdengar sangat keren, mereka tidak lebih dari sepasang anjing liar!

Zachary menampakkan ekspresi ketakutan di matanya.

Penyembelih Bersaudara telah mengamuk dan membunuh banyak orang selama bertahun-tahun. Selain itu, mereka tidak pernah kalah dalam pertarungan dalam hidup mereka.

Semua orang di wilayah Selatan takut pada mereka.

Siapa yang mengira Penyembelih Bersaudara benar-benar mati di tangan Charlie hari ini? Zachary merasa ini benar-benar luar biasa.

Apakah Tuan Wade benar-benar mengesankan?

Kali ini, Charlie melirik ke dua tubuh yang telah menjadi dingin di tanah sebelum dia berbalik dan melihat ke Loreen, yang dalam keadaan kesurupan. Dia dengan lembut mengingatkannya, "Loreen, karena sepupumu telah menyewa Penyembelih Bersaudara untuk membunuhmu, aku yakin dia pasti akan mencoba melakukannya lagi. Kamu harus lebih memperhatikan keselamatanmu beberapa hari ini dan akan lebih baik jika kamu dapat menyewa pengawal untuk melindungi dirimu."

Loreen memandang Charlie dengan ekspresi yang sangat rumit di wajahnya. Setelah menenangkan dirinya dan mengatur napasnya, Loreen menggigit bibirnya dengan lembut sebelum berbisik, "Bagaimana aku bisa menemukan pengawal yang cocok dalam waktu sesingkat itu..."

Loreen bergumul dengan konflik di hatinya.

Pertama, seseorang di keluarganya, sepupunya sendiri mencoba membunuhnya. Kedua, pria misterius yang dia cintai ternyata adalah suami sahabatnya.

Loreen merasa sangat tersiksa oleh fakta ini dan dia merasa sangat sedih dan tidak berdaya.

Apalagi, Claire tidak tahu kalau sahabatnya itu sebenarnya jatuh cinta dengan suaminya.

Kemudian, Claire melangkah maju dan memeluk Loreen sebelum dia menepuk pundaknya saat dia menghiburnya. "Loreen, jangan terlalu khawatir. Karena Charlie dapat bertarung dengan sangat baik sehingga dia bahkan mengalahkan Penyembelih Bersaudara, kamu selalu dapat memintanya untuk melindungimu di masa depan. Kamu bisa lebih memperhatikan sekitarmu dan kapan pun kamu merasa tidak nyaman, kamu selalu dapat memanggilnya untuk melindungimu!"

Claire hanya berpikir bahwa wajar saja bagi Charlie untuk membantunya melindungi sahabatnya, karena dia bisa bertarung dengan sangat baik.

Dia tidak tahu bahwa sahabatnya sedang jatuh cinta pada suaminya.

Loreen awalnya merasa sangat kecewa. Namun, begitu dia mendengar kata-kata Claire, dia merasakan jantungnya berdetak tidak menentu dan dia langsung dipenuhi dengan kegembiraan.

Dia tidak merasa tertekan karena pria yang diam-diam dia cintai adalah Charlie, dia juga tidak kehilangan perasaan yang dia miliki untuknya.

Sebaliknya, dia menganggap Charlie sebagai pahlawan super karena dia telah menyelamatkan hidupnya lagi hari ini. Jika bukan karena Charlie, dia tidak akan bisa melarikan diri dari bencana dua kali!

Ini juga alasan mengapa perasaannya terhadap Charlie meningkat pesat. Dia merasakan lebih banyak kasih sayang untuk Charlie sekarang, karena dia tahu identitasnya dibandingkan ketika dia hanya orang misterius baginya.

Loreen tahu bahwa tidak bermoral dan tidak pantas baginya untuk jatuh cinta dengan suami sahabatnya.

Namun, dia juga tahu bahwa Charlie dan Claire hanyalah suami dan istri karena kakeknya Claire bersikeras agar mereka menikah. Keduanya tidak memiliki perasaan cinta satu sama lain.

Saat Loreen berbincang dengan Claire beberapa hari lalu, Claire bahkan memberitahunya kalau mereka berdua masih tidur terpisah meskipun sudah menikah. Claire akan tidur di tempat tidur sementara Charlie tidur di lantai.

 
Previous Post