Bab 264 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Meskipun tampak seperti tamparan biasa, ketika tamparan itu mengenai dirinya, semua reiki yang telah dikumpulkan Charlie dengan cepat menembus ke dalam kepalanya, mengalir di sepanjang meridian tubuhnya, meledakkan semua pembuluh darah di tubuhnya.

Karena pembuluh darahnya sudah pecah, dia juga kehilangan semua kemampuannya!

Pria berpakaian putih itu ketakutan saat dia berteriak kesakitan.

Bagaimana ada orang yang memiliki energi spiritual dan reiki yang begitu kuat? Dia benar-benar tidak bisa memahami siapa Charlie.

Bagaimana mungkin seseorang di Aurous Hill memiliki keahlian yang luar biasa?

Selain itu, dia merasa keterampilan Charlie tidak ada tandingannya.

Dari mana orang ini berasal?

Dia datang ke sini dengan saudaranya untuk membunuh, mengapa sepertinya merekalah yang terbunuh?

Kemudian, Charlie meninju perut pria tersebut dan hanya dengan satu pukulan, pria berpakaian putih itu merasa seolah-olah dia telah menjadi orang yang sama sekali tidak berguna. Dia bahkan tidak bisa menggerakkan tangan dan kakinya saat ini dan rasanya dia tinggal selangkah lagi dari kematian.

Charlie menarik pria itu, saat dia menatapnya dengan ekspresi merendahkan dan dingin di wajahnya. Setelah itu, dia bertanya dengan dingin, "Siapa yang mengirimmu ke sini untuk membunuh Loreen?"

Pria berpakaian putih itu merasa benar-benar kalah saat ini. Untuk pejuang seperti dia, dia merasa hidup lebih buruk dari kematian. Dia bisa merasakan semangat dan energinya hancur total dan dia berkata dengan putus asa, "Bunuh saja aku! Biarkan aku mati dengan bermartabat!"

Charlie menjawab dengan sikap dingin, "Martabat? Kamu tidak berhak mendapatkan apa pun! Jika menolak memberi tahu identitas orang yang membayar kalian untuk membunuh Loreen, aku akan mematahkan semua meridian di tubuhmu dan memastikanmu tidak bisa mengedipkan mata selama sisa hidup. Setelah itu, aku akan menyerahkan kalian ke polisi karena kalian adalah penjahat yang dicari dan aku mungkin dapat menukarkan kalian dengan banyak uang. Aku akan membiarkanmu membusuk di penjara sampai mati!"

Pria berpakaian putih itu merasa ketakutan saat ini. "Tolong, tolong biarkan aku pergi. Aku akan memberitahumu siapa orangnya, kalau kamu memberiku jalan keluar."

Charlie menjawab, "Oke, beri tahu siapa itu dan aku akan memberimu jalan keluar dari kesengsaraan ini."

Pria berpakaian putih ragu sejenak sebelum berkata, "Orang yang membayar kami untuk melakukan ini... adalah sepupu Loreen... dia menyuruh kami untuk memastikan bahwa Loreen tidak berhasil keluar dari Aurous Hill hidup-hidup!"

Charlie mengangguk sebelum dia menjawab lemah, "Kalau begitu, maka kamu bisa pergi ke neraka sekarang..."

Setelah itu, Charlie meninju pria tersebut dan langsung membunuhnya.

Loreen kaget setelah mendengar apa yang baru saja dikatakan pria itu. Sepupunya ingin dia mati?

Apa yang sebenarnya terjadi di rumah? Kenapa dia menginginkannya mati di Aurous Hill? Mengapa dia begitu kejam terhadapnya?

Pada saat ini, Zachary perlahan merangkak keluar dari bawah mobil dan dia melihat batu putih yang dijatuhkan Loreen ke tanah.

Dia mengambilnya dan dia akan mengembalikannya ketika dia menyadari apa yang dia pegang di tangannya.

"Nona, bukankah ini kerikil kedamaian dan kekayaan? Mengapa Anda memilikinya?"

Loreen terkejut dan dia bertanya kepada Zachary dengan heran, "Kamu tahu apa itu?"

Zachary menggaruk kepalanya sebelum dia tersenyum dan berkata, "Tentu saja! Aku menjual kerikil ini kepada Tuan Wade. Setelah itu, dia tidak tahu di mana kehilangan kerikilnya. Dia bahkan datang kepadaku untuk bertanya apakah aku memiliki kerikil serupa lainnya seperti ini. Sayangnya, ini adalah satu-satunya kerikil kedamaian dan kekayaan yang ada di dunia. Itulah mengapa aku tidak dapat menemukan yang serupa untuk Tuan Wade..."

Loreen tidak bisa mempercayai telinganya dan dia merasa seolah-olah seseorang sedang merobek dadanya saat ini, saat kata-kata Zachary terus bergema di telinganya.

Loreen bergumam, "Apakah kamu yakin bahwa ini adalah satu-satunya kerikil kedamaian dan kekayaan di dunia?"

"Ya, cuma satu-satunya!" Zachary menjawab dengan tegas. "Tidak akan pernah ada dua daun yang sama persis di dunia ini, juga tidak akan pernah ada dua kerikil yang sama persis di dunia ini! Aku mengenali bentuk batu ini. Ini pasti kerikil kedamaian dan kekayaan!"

Setelah itu, Zachary menghela napas sambil berkata, "Sayang sekali, aku tidak dapat menemukan kerikil serupa untuk Tuan Wade sejak dia kehilangan ini."

"Tuan Wade?"

"Dia menyimpannya untuk waktu yang lama..."

Penyelamat yang dia rindukan, kekasih impian yang diam-diam dia cintai, ternyata adalah... dia!

Dia sebenarnya jatuh cinta dengan suami sahabatnya, Charlie!

Loreen merasa sangat putus asa saat ini dan dia merasa seolah-olah dia akan menangis.

Dia ingin berteriak dan dia ingin bertanya apa yang mungkin lebih ironis dari ini di dunia?

 
Next Post Previous Post