Bab 256 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Kalau begitu, dia bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk tinggal di vila yang diberikan Zeke kepada Charlie setelah renovasi selesai.

Elaine langsung menyerah saat memikirkan hal ini.

Saat ini, ia hanya bisa menghela napas sebelum berkata, "Oke, aku akan memilih untuk mendukungmu, kalau begitu. Aku tidak akan menyebut Wilson Group lagi, oke?"

Claire akhirnya puas dan dia mengangguk sebelum berkata, "Baiklah kalau begitu, kami tidak akan pindah."

Charlie tidak bisa menahan diri untuk mengacungkan jempol ke atas pada Claire ketika dia menyaksikan pertarungannya dengan ibunya.

Istrinya sungguh luar biasa. Meski tidak terlihat, Claire selalu sangat efektif dalam menangani semua momen kritis.

Sejauh ini Jacob tidak berkata apa-apa, tetapi ketika melihat putrinya yang jarang marah akhirnya marah dan frustasi, dia maju dan berkata, "Lihat! Kenapa kalian harus bertengkar? Bukankah baik jika keluarga menjadi harmonis dan bahagia?"

Elaine menatap Jacob dengan ekspresi tajam saat dia berkata, "Kamu bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun sebelumnya dan tiba-tiba kamu punya banyak hal untuk dikatakan sekarang? Meskipun Charlie tidak berguna, dia bahkan memberi kita sebuah vila dan kita sekarang punya tempat tinggal baru. Bagaimana denganmu? Apa yang telah kamu lakukan untuk keluarga? Sedangkan kamu hanya bermain dengan barang antik saja. Kamu adalah orang yang paling tidak berguna di keluarga ini! "

"Hei!" Jacob menjadi frustrasi ketika Elaine mulai menyalahkan dirinya. Setelah itu, dengan cepat Jacob berkata, "Elaine! Beraninya kamu meremehkan dan merendahkan aku! Apakah kamu lupa betapa menakjubkannya aku ketika menghasilkan ratusan ribu dolar dengan menjual obat?"

Kali ini, Elaine memandang Jacob dengan ekspresi menghina di wajahnya saat dia berkata, "Jika kamu ditangkap karena penipuan, jangan harap aku menyelamatkanmu atau mengeluarkan uang untuk menyelamatkanmu!"

"Kamu benar-benar berengsek!" Jacob berteriak marah. "Bisakah kamu berhenti memandang rendah orang lain? Aku berbakat dalam investasi barang antik, oke?"

Setelah itu, Jacob bergegas ke kamar tidurnya sebelum membawa tempat pena dan berkata dengan ekspresi arogan di wajahnya, "Lihat! Akan kutunjukkan apa yang kutemukan hari ini! Barang ini bernilai setidaknya beberapa ratus ribu dolar!"

Elaine menjawab dengan sikap menghina, "Kapan kamu akan bangun dan menghadapi kenyataan? Apakah menurutmu menipu orang lain begitu mudah? Apakah menurutmu semua orang sebodoh dirimu?"

Jacob menghentakkan kakinya dengan marah kali ini, "Jangan meremehkan orang lain, jika kamu sama sekali tidak memahami barang antik! Tempat pena ini berasal dari Dinasti Qing dan aku hanya menghabiskan $5.000 untuk membelinya. Aku sudah mengirim gambar tempat pena ini ke Zachary dan dia bersedia membayar $300.000 untuk itu!"

Charlie melirik tempat pena di tangan Jacob dan dia benar-benar terkejut.

Jika tempat pena itu benar-benar dari Dinasti Qing, maka itu mungkin benar-benar bernilai beberapa ratus ribu dolar. Namun, Charlie langsung tahu hanya dengan sekilas pandang bahwa tempat pena di tangan Jacob jelas dibuat dengan keahlian modern. Mungkin nilainya tidak lebih dari $100.

Penjual itu jelas memperlakukan Jacob sebagai orang bodoh, ketika dia menjual tempat pena itu seharga $5.000.

Charlie bisa mengerti bagaimana Jacob begitu mudah dibodohi. Namun, saat ini, Charlie bertanya-tanya mengapa Zachary yang merupakan seorang pedagang barang antik, benar-benar membayar Jacob $300.000 untuk tempat pena ini. Zachary adalah tipe orang yang akan berinvestasi dengan harga murah dan kemudian mencoba menarik pelanggannya. Karena tempat pena ini jelas palsu, mengapa dia rela membelanjakan $300.000 untuk itu daripada menawarkan kepada Jacob $100?

 
Next Post Previous Post
Related Post
romantis