Bab 246 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Menurut pendapat Anthony, dia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Charlie meskipun dia hidup lima puluh tahun lagi.

Keterampilan medis pria ini tidak terduga. Yang lebih tidak bisa dipercaya lagi adalah ia benar-benar bisa menghasilkan pil ajaib yang begitu bagus. Ia sungguh seperti dewa!

Saat ini, wajah Xyla memerah dan tidak tahu harus berkata apa lagi. Sebenarnya, dia tidak yakin dengan kemampuan Charlie pada awalnya, tapi dia sangat yakin sekarang!

Setelah itu, Charlie berkata kepada Anthony dengan santai, "Dokter Simmons, walaupun obat yang Anda beli sebenarnya efektif untuk luka dalam, bahannya masih kurang sedikit. Karena itu, efek pil hanya sekitar dua puluh persen bekerja untuk kondisi Anda. Tolong beri saya waktu agar dapat menghasilkan pil yang sempurna untuk Anda. Saya yakin cedera internal Anda akan sembuh total setelah minum pil."

"Tuan Wade, terima kasih! Terima kasih banyak!"

Anthony merasa sangat bersyukur dan dia berlutut di depan Charlie sambil menangis.

Xyla juga dengan cepat berlutut di samping kakeknya sebelum dia berkata, "Tuan Wade, terima kasih atas kebaikan Anda."

Anthony menjawab, "Tuan Wade, saya tahu bahwa Anda tidak memiliki koneksi di wilayah Utara, tetapi saya mengenal beberapa orang yang sangat penting dan berpengaruh setelah bekerja di bidang medis begitu lama. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa membalas kebaikan Anda. Oleh karena itu, saya berharap Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi saya, jika Anda membutuhkan ramuan obat atau bantuan di masa yang akan datang."

Charlie mengangguk.

Anthony berasal dari generasi dokter yang telah lama mempraktikkan kedokteran di keluarga. Selain itu, sebagai seorang dokter yang sangat terkenal yang telah lama mempraktikkan kedokteran di wilayah Utara, dia pasti memiliki banyak koneksi dan sumber daya yang mungkin tidak dimiliki oleh keluarga Moore.

Jika dia mendapat bantuan dari keluarga Simmons, pasti akan lebih mudah baginya untuk menemukan ramuan obat yang dia butuhkan nantinya.

Pada saat ini, Tuan Moore yang selama ini tidak bisa bergerak, tiba-tiba terbatuk ketika membuka matanya.

Semua orang berbalik untuk melihatnya dengan terkejut!

Tuan Moore sudah tidak sadarkan diri dalam beberapa hari ini, dia hanya duduk di tempat tidurnya, sendirian!

"Ini... ini..."

Pria paruh baya dari keluarga Moore bahkan tidak berani menarik napas panjang karena dia takut ini semua hanya halusinasinya!

Selain itu, beberapa dokter lain telah mengatakan bahwa kondisi Tuan Moore sangat kritis dan dia tidak akan bertahan dalam beberapa hari lagi.

Inilah alasan mengapa Reuben secara khusus mengundang dokter Simmons yang terkenal dan cucunya untuk melihat orang tua itu. Kelihatannya, orang tua itu menunjukkan kemajuan dan ada perubahan warna kulit yang jelas setelah Xyla melakukan akupunktur untuk Tuan Moore. Namun, sepertinya tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan untuknya.

Pria paruh baya itu awalnya mengira dia harus mulai mempersiapkan pemakaman orang tua itu. Tanpa diduga, Charlie melangkah dan mulai melakukan akupunktur pada orang tua itu.

Charlie bahkan mengatakan bahwa orang tua itu akan bangun dalam setengah jam, tetapi tidak ada yang menyangka orang tua itu benar-benar bangun ketika setengah jam berlalu!

Selanjutnya, orang tua itu memiliki kulit kemerahan dan matanya putih dan jernih. Dia terlihat jauh lebih baik dan lebih sehat daripada sebelum dia sakit!

Ini sangat menakjubkan!

Anthony berseru keras saat ini, "Tuan Wade! Anda mengatakan bahwa Tuan Moore akan bangun dalam setengah jam dan dia benar-benar bangun tepat dalam tiga puluh menit dan sama sekali tidak terlambat satu menit pun!"

Anggota keluarga Moore juga kagum. Charlie benar-benar luar biasa. Dia benar-benar seorang master!

Pada saat ini, pria paruh baya itu dengan cepat melangkah maju dan bertanya kepada ayahnya itu, "Ayah, bagaimana perasaanmu?"

Tuan Moore memandang putranya dengan bingung. Matanya berbinar-binar seolah sedang bersuka cita setelah terhindar dari bencana. "Aku pikir aku akan mati, tapi aku tidak menyangka kalau aku akan hidup kembali."

Pria paruh baya itu menunjuk ke arah Charlie sebelum berteriak dengan penuh semangat, "Ayah, ini semua berkat Tuan Wade! Dia menyelamatkan hidupmu!"

Tuan Moore berbalik untuk melihat ke arah yang ditunjuk putranya dan dia terkejut ketika dia melihat pemuda itu. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Terima kasih, anak muda. Aku tidak akan melupakan apa yang telah kamu lakukan untukku."

Charlie tersenyum saat menjawab, "Saya hanya berusaha sedikit. Saya tidak dapat menerima rasa terima kasih dari Anda sendirian."

Setelah itu, Charlie menunjuk kepada Anthony dan cucunya sebelum dia berkata, "Dokter Simmons dan cucunya juga telah melakukan banyak hal untuk menyelamatkan hidup Anda. Saya tidak melakukan ini sendirian."

 
Next Post Previous Post