Bab 245 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Anthony sangat terkejut dan kehilangan kata-kata.

Seluruh tubuhnya menjadi gemetar...

Ia tidak dapat mempercayai, bahwa pil ajaib yang dibelinya dari seorang guru ternyata dibuat oleh pemuda yang ada di depannya...

Dan Charlie mengatakan bahwa pil itu merupakan produk setengah jadi?

Jika sebuah produk setengah jadi saja sudah sangat manjur, maka jika produk itu dibuat hingga selesai, apakah khasiat yang dihasilkannya akan menjadi lebih manjur?

Pria paruh baya dari keluarga Moore juga merasa terkejut, dan tiba-tiba ia merasakan kegembiraan yang sangat luar biasa!

Ia tidak dapat membayangkan, bagaimana Jasmine dapat berkenalan dengan seorang dewa!

Jika keluarga Moore bisa membuat pemuda ini berada di pihak mereka, sudah pasti mereka akan bertambah sehat dan sejahtera.

Ini disebabkan tidak peduli seberapa kuatnya atau kayanya seseorang, mereka selalu takut akan kematian! Tidak peduli seberapa banyak uang dan kekuasaan yang dimiliki oleh seseorang, semua itu hanya bisa dinikmati jika mereka sehat!

Jika seseorang telah bertemu dengan orang seperti Tuan Muda ini, yang bisa membuat pil ajaib dengan mudah, maka memperpanjang umur mereka bukanlah sekedar mimpi!

Ditambah lagi, jika Tuan Moore dapat hidup selama lima tahun lagi, maka hal itu merupakan anugerah bagi keluarga Moore!

Ini karena di keluarga Moore tidak ada yang bisa melakukan bisnis sebaik Tuan Moore dan tidak ada seorang pun yang memiliki koneksi dan relasi yang lebih baik darinya!

Jika Tuan Moore masih hidup, maka banyak orang yang akan menghormati keluarga Moore, tapi jika ia meninggal, maka tidak ada yang peduli dengan keluarga Moore lagi.

Oleh karena itu, keluarga Moore berharap Tuan Moore masih bisa hidup lebih lama lagi.

Selama ia ada untuk melindungi mereka, maka keluarga Moore akan selalu sejahtera!

Reuben juga sangat terkejut, karena ia telah meremehkan Charlie tadi.

Di saat yang sama, ia juga merasa sedikit risau. Sebelumnya, ia telah mengejek dan menghina Charlie, karena ia tidak pernah menyangka bahwa Charlie adalah seorang ahli yang sesungguhnya!

Anthony menundukkan kepalanya dan membungkuk di depan Charlie sambil berkata, "Tuan Wade, saya sudah menderita penyakit dalam sejak lama. Jika Anda mau berbaik hati untuk membuatkan pil ajaib ini untuk saya, saya bersedia membayar Anda $10 juta tunai untuk pil tersebut!"

Pria paruh baya dari keluarga Moore pun melangkah ke depan dan berbicara dengan suara yang bergetar, "Tuan Wade, jika Anda memutuskan untuk membuat lebih banyak obat ini, tolong buatkan untuk keluarga Moore, kami juga bersedia untuk membayar $10 juta untuk pil tersebut!"

Charlie menjawab, "Saya tidak membutuhkan uang kalian, tapi saya akan membuatkan beberapa pil ini lagi, karena tidak begitu sulit untuk membuatnya. Karena kebaikan kalian, saya pastikan akan memberikan kalian semua pil tersebut saat saya selesai membuatnya."

Pria paruh baya dari keluarga Moore itu berseru kegirangan, "Tuan Wade, Anda memang sangat dermawan pada keluarga Moore!"

Saat ia melihat Charlie masih berdiri, ia segera membawakannya kursi dan membersihkannya dan berkata, "Tuan Wade, silakan duduk."

Reuben juga dengan segera menuangkan secangkir teh dan menyajikannya kepada Charlie dengan sikap yang sopan, "Tuan Wade, Anda pasti haus, silakan nikmati secangkir teh ini."

Jasmine tidak bisa mengatakan apa pun, yang dia lakukan hanyalah menatap Charlie.

Ia tidak menyangka Charlie sangat terampil dan kuat. Ia hanyalah seorang menantu dari keluarga Wilson, lalu kenapa ia menolak tawaran senilai $20 juta?

Apakah ia sebenarnya lebih kuat dari kelihatannya?

Tapi, kenapa orang yang sangat kuat tinggal dan menetap sebagai menantu dari keluarga Wilson?

Anthony menghela napas dan berkata, "Tuan Wade, Anda memang orang yang sangat luar biasa! Anda sangat terlatih, tapi Anda memiliki sikap rendah hati, mungkin jika saya hidup lebih lama lagi, saya tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan Anda..."

 
Next Post Previous Post