Bab 244 - Si Kharismatik Charlie Wade

 "Pil ajaib, pil apa itu?" Charlie bertanya dengan heran.

Ia sangat penasaran dengan pil ajaib itu, seolah-olah pil itu merupakan harta berharga yang langka, dan juga karena Anthony merasa tertarik dengan pil itu.

Anthony mengeluarkan kotak giok dari kantongnya, lalu ia membukanya perlahan. Setelah itu, ia berkata, "Pil ajaib ini saya beli dengan harga $5 juta, tapi sebanding dengan khasiatnya! Setelah minum pil ini, saya merasa lebih baik. Itulah kenapa saya membawa sebagian lagi bersamaku, Tuan Wade, silakan lihat."

Orang-orang itu segera berkumpul mengelilingi Anthony, karena mereka ingin melihat bentuk dari pil ajaib yang dibicarakannya. Mereka tidak dapat membayangkan pil ajaib seperti apa yang bisa membuat seorang dokter menjadi sangat antusias.

Setelah Anthony membuka kotak gioknya, aroma yang kuat dari pil itu segera memenuhi udara di sekitarnya.

Setelah menunjukkan sisa dari pil ajaib yang berada di dalam kotak giok, Anthony mengeluarkan pisau giok kecil dan memotongnya menjadi bagian kecil, lalu memberikannya ke pria paruh baya dan Reuben untuk mencobanya.

Dua orang tersebut tampak ragu sejenak, sebelum mereka memasukkan bagian kecil dari pil tersebut ke dalam mulut mereka.

"Dokter Simmons! Jenis obat apa ini? Saya sering merasakan sakit di dada, karena cedera patah tulang yang saya alami sejak lama, tapi sekarang rasa sakit itu telah hilang!"

Reuben juga merasa terkejut, "Paru-paruku juga sering membuatku tidak nyaman, tapi aku merasa lebih baik setelah aku mencoba obat ini."

Anthony tersenyum kemudian ia berkata, "Jadi, kalian akhirnya mengerti apa yang aku bicarakan sekarang!"

Pria paruh baya yang berasal dari keluarga Moore terlihat sangat terkejut dan ia menatap Anthony dengan penuh kagum. "Pil ajaib ini sangat luar biasa, jika Anda bisa memproduksi pil ini, saya bersedia menghabiskan uang banyak untuk membelinya!"

Anthony tersenyum pahit saat ia berkata, "Saya telah mencoba mempelajari bahan pembuat pil ajaib ini. Tapi, sepertinya saya masih belum bisa membuat komposisinya. Saya pikir, pil ajaib yang hanya setengah ini, hanya satu-satunya yang ada di dunia ini sekarang."

Ketika Charlie melihat pil yang hanya tinggal setengah di dalam kotak giok, ia terkejut dan tertawa setelah terdiam sejenak.

"Dokter Simmons, apakah Anda membeli pil ajaib ini dengan harga $5 juta?"

"Benar."

Anthony tersenyum dan menjawab, "Sebenarnya, $5 juta bukanlah uang yang banyak, saya bersedia menghabiskan $10 juta, jika saja saya bisa mendapatkannya lagi!"

"Tuan Wade, saya percaya Anda bisa mengetahui betapa efektif dan manjurnya pil ini. Saya diberitahu oleh teman, bahwa pil ini dibuat oleh seorang guru yang sangat ahli berusia lebih dari seratus lima puluh tahun. Temanku bilang, dia harus berlutut di depan rumahnya selama tiga hari sebelum akhirnya sang guru setuju untuk menjual pil ajaib ini kepadanya untuk $5 juta! Ditambah lagi, dia mengatakan kepada saya bahwa sang guru telah meninggalkan rumahnya dan sedang melakukan perjalanan. Oleh karena itu, akan sulit untuk bertemu sang guru lagi!"

Pria paruh baya yang berasal dari keluarga Moore menghela napas dan berkata, "Saya rasa, sang guru adalah seorang makhluk abadi! $5 juta tidaklah terlalu mahal untuk pil ajaib seperti ini!"

Walaupun Xyla sudah meminta maaf kepada Charlie dan mengakui kemampuan pengobatan Charlie lebih baik dibandingkan dirinya, ia masih merasa tidak senang dan tidak nyaman akan kehadirannya.

Saat ia melihat wajah Charlie yang mencoba untuk menahan tawanya, ia menjadi semakin tidak nyaman, kemudian ia bertanya kepadanya, "Hei! Apanya yang lucu? Apa Anda meremehkan khasiat dari pil ajaib ini?"

Charlie terkejut disebabkan adanya konfrontasi yang terjadi secara tiba-tiba dan ia menjawab, "Saya yang membuat pil ini dokter Simmons, saya rasa Anda telah ditipu oleh teman Anda."

Suasana di ruangan itu menjadi senyap setelah Charlie menyelesaikan kalimatnya.

Saat ini, semua orang menatapnya dengan perasaan bingung.

Anthony terkejut setelah terdiam sesaat, ia bertanya kepada Charlie, "Tuan Wade, apa benar Anda yang membuat pil ajaib ini?"

Xyla juga merasa terkejut hingga mulutnya terbuka lebar dan ia langsung terdiam, membeku.

Charlie mengangguk kemudian menjawab, "Ini bukanlah pil ajaib, saya membuat pil ini untuk ayah mertuaku ketika dia mengalami memar dan pendarahan internal, saya takut tubuhnya tidak akan kuat apabila dia meminum pil ini, oleh karena itu, saya mengurangi beberapa bahan dari pil ini. Dan ini hanyalah produk setengah jadi."

Setelah Charlie selesai bicara, mereka semua terdiam kembali!

 
Next Post Previous Post