Bab 243 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Xyla akhirnya paham apa yang dimaksud oleh Charlie.

Charlie tidak membuatnya malu ketika ia berbicara bahwa ia tidak menyebutkan beberapa informasi, tetapi hal itulah yang menjadi perbedaan besar!

Anthony juga merasa terkejut saat ini.

Anthony dapat melihat bahwa Charlie dengan sengaja mengatur pernapasannya dan juga sengaja membiarkan energi spiritualnya mengalir terbalik di dalam tubuhnya untuk menciptakan ilusi 'penyakit jantung'. Itulah kenapa cucu perempuannya tertipu.

Tapi, membalikkan aliran reiki di dalam tubuh akan menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Tapi, Charlie bukan hanya bisa mengatur aliran reiki di tubuhnya, ia juga mengontrolnya dengan tenang, seperti tidak mengalami rasa sakit sama sekali. Seolah-olah keahliannya ini telah terasah setidaknya selama lima puluh hingga seratus tahun! Anthony mengetahui bahwa Charlie adalah seorang yang ahli.

Di sisi lain, cucu perempuannya masih mencoba untuk memancing Charlie.

Untungnya, Charlie adalah seorang pria yang baik. Jika Charlie marah dan mengambil tindakan terhadap mereka, Anthony takut kalau mereka berdua tidak memiliki kekuatan untuk melawan Charlie.

Setelah itu, Anthony menatap Charlie kemudian ia berkata, "Tuan Wade sangat terampil dalam mengolah reiki dan energi spiritualnya. Kamu telah memberikan diagnosis yang salah dan aku mau kamu meminta maaf kepadanya sekarang."

Kemudian Anthony menggenggam kedua tangannya lalu berkata kepada Charlie, "Saya meminta maaf atas tingkah laku dari cucu saya. Tolong maafkan dia, Tuan Wade, saya pastikan akan menghukumnya ketika kami tiba di rumah."

Kali ini, Xyla sadar dan mengerti bahwa kemampuan pengobatan lawannya lebih baik darinya. Oleh karena itu, ia langsung menundukkan kepalanya kemudian berkata, "Aku... aku mengakui kemampuan pengobatanmu lebih baik dari kemampuanku."

Charlie melambaikan tangannya dan tersenyum saat menjawab. "Tujuan mempelajari ilmu pengobatan adalah untuk menyelamatkan seseorang. Tidak ada yang bisa membandingkan antara keahlian pengobatan seseorang lebih baik dari yang lainnya. Jika aku bertemu penyakit yang belum pernah aku temui, maka aku juga akan meminta nasihat dari dokter Simmons."

Pernyataan ini membuat Anthony menjadi sangat malu sekaligus kagum dengan Charlie, karena ternyata ia adalah seorang yang rendah hati.

Sudah sangat jelas bahwa keahlian pengobatan Charlie lebih baik darinya, tapi ia masih mau merendah, ia benar benar-bukan orang biasa!

Ditambah lagi, Anthony dapat mengetahui bahwa keahlian pengobatan Charlie sudah mencapai tingkat tinggi dan ia percaya tidak ada seorang pun yang akan melampaui tingkatannya.

Oleh karena itu, Anthony berbicara dengan Charlie dengan sopan dan wajah serius, "Saya tidak pernah menyangka akan bertemu dengan seseorang seperti Anda dalam hidupku, Tuan Wade, saya harap Anda memberikan petunjuk dan nasihat di kemudian hari."

Charlie mengangguk dan tersenyum kepada Anthony.

Anthony segera berkata, "Terima kasih, Tuan Wade."

Semua orang yang berada di kamar tidur terkejut melihat peristiwa yang terjadi.

Dokter Simmons adalah seorang dokter jenius nomor satu di daerah Utara dan ia meminta petunjuk dan nasihat dari Charlie.

Semua orang sepertinya tidak percaya.

Dokter Simmons merupakan dokter yang sangat dihormati di daerah Utara dan semua orang tahu ke mana ia akan pergi. Ditambah lagi, kebanyakan Rumah Sakit besar selalu mengundang dokter Simmons untuk menjadi pembicara, sehingga ia bisa memberikan mereka nasihat pengobatan dan petunjuk. Siapa yang akan menyangka orang seperti dia akan meminta nasihat kepada orang seperti Charlie? Ini benar-benar tidak dapat dipercaya!

Xyla juga merasa terkejut, tapi ia tidak berani untuk berkata sepatah kata pun.

Charlie menatap Anthony kemudian berkata, "Dokter Simmons, jika saya tidak salah, Anda meminta cucu Anda untuk mengobati cidera internal Anda, bukankah begitu?"

"Anda tahu kalau Kakekku memiliki cidera internal?" Wajah Xyla langsung berubah menjadi terkejut.

Tapi, ia segera menenangkan dirinya.

Ini adalah sesuatu yang wajar bagi seseorang dengan keahlian pengobatan seperti Charlie.

Xyla menjelaskan, "Kakekku istirahat karena ia mencoba menyembuhkan tubuhnya, oleh karena itu, walaupun Reuben datang meminta pertolongannya untuk melihat Tuan Moore, Kakek saya menolak permintaannya. Tapi, dua hari yang lalu, teman Kakek menjual sebuah pil mujarab ketika ia datang untuk mengunjunginya. Aku dengar pil mujarab itu berasal dari Aurous Hill dan Kakek ingin mendatangi Aurous Hill dan mencari sumbernya. Inilah alasan mengapa Kakek memutuskan untuk mampir dan memeriksa Tuan Moore, ketika kami masih di kota ini."

 
Next Post Previous Post