Bab 240 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Xyla terkejut dan tercengang ketika dia melihat bahwa Charlie menggunakan teknik yang sama yang ia gunakan sebelumnya!

Dia buru-buru menjawab, "Bagaimana dia begitu tidak tahu malu? Dia menggunakan teknik yang sama dengan yang aku gunakan tadi! Apakah dia menyalin dan mencuri teknikku dengan melihatku tadi?"

Anthony menunjukkan ekspresi yang sangat tenang di wajahnya saat ini. Dia hanya berbicara beberapa detik kemudian. "Lihat dengan jelas. Perhatikan baik-baik sikap dan gerakannya."

Gadis muda itu memandang Charlie sedikit lebih lama dan dia bergumam kaget, "Dia... apa dia..."

Xyla segera menyadari bahwa teknik akupunktur yang digunakan Charlie memang teknik akupunktur Seribu Jarum Surgawi yang sama yang telah diturunkan dari generasi ke generasi dalam keluarga Simmons. Meskipun gerakannya terlihat hampir sama dengan metode akupunkturnya, setelah melihat lebih dekat, Xyla dapat mengetahui bahwa ada beberapa perbedaan dalam teknik mereka.

Ini...

Apakah ini versi pengembangan dari teknik akupunktur Seribu Jarum Surgawi?

Xyla merasa ngeri dan dia dengan cepat bertanya kepada kakeknya, "Kakek! Bagaimana mungkin dia bisa tahu teknik akupunktur keluarga kita?"

Anthony hanya mengangguk karena dia sudah terpesona dengan kemampuan Charlie saat ini. Dia terus mengamati Charlie dengan ekspresi kagum di wajahnya sebelum dia menjawab, "Tanpa diduga, pemuda ini tampaknya adalah ahli kombinasi antara pengobatan dan seni bela diri! Tangannya sangat mantap ketika memasukkan jarum dan hanya orang dengan pengalaman lebih dari lima puluh tahun yang akan bisa memiliki reiki internal yang stabil! Aku benar-benar tidak menyangka, pria semuda ini bisa melampaui kemampuanku di usia ini!"

Gadis muda itu sangat tidak yakin saat ini. "Kakek, aku yakin aku pasti bisa melampaui dia!"

Anthony menghela napas sambil terus menatap Charlie dengan kagum. "Jika aku tidak salah, pemuda ini melakukan paket lengkap teknik akupunktur Seribu Jarum Surgawi. Ada beberapa langkah dari teknik akupunktur Seribu Jarum Surgawi yang telah hilang dari keluarga Simmons selama beberapa generasi. Aku benar-benar tidak menyangka akan ada seseorang yang mampu melakukan teknik lengkap hari ini!"

Setelah itu, Anthony menatap cucunya sebelum berkata, "Jangan bicara tentang dirimu dulu! Bahkan, energi spiritualku sendiri tidak dapat dibandingkan dengan pemuda ini, bahkan jika aku harus berlatih selama lima puluh tahun lagi!"

"Ini hanya beberapa langkah akupunktur lagi, seberapa besar perbedaannya?" Gadis muda itu bergumam pelan.

Dia harus membuktikan bahwa dia lebih unggul dari Charlie. "Kakek, jadi bagaimana jika dia tahu beberapa langkah lagi untuk teknik akupunktur Seribu Jarum Surgawi? Aku memiliki nilai tertinggi di sekolah kedokteran dan aku berpengalaman dalam teknik akupunktur dan pijat. Aku tidak percaya, bahwa dia lebih baik dariku dalam segala hal! Aku akan menuntut kompetisi satu lawan satu dengannya nanti!"

Anthony hanya bisa menggelengkan kepala tanpa daya saat melihat reaksi agresif cucunya. "Aku pikir, kamu tidak akan pernah bisa mengalahkannya."

Setelah beberapa saat, Charlie akhirnya selesai melakukan akupunktur pada lelaki tua itu. Setelah itu, Charlie berkata dengan enteng, "Tuan Moore akan bangun dalam waktu kurang dari setengah jam. Setelah akupunktur yang aku lakukan untuknya hari ini, aku jamin dia akan hidup sehat setidaknya selama lima tahun lagi!"

Reuben tidak bisa menahan dirinya untuk berkata, "Kamu benar-benar penuh dengan omong kosong! Dokter Amerika yang paling bergengsi telah mengatakan bahwa Kakek hanya akan bisa hidup sebulan lagi atau kurang. Apakah menurutmu, kamu memiliki kemampuan untuk memperpanjang hidup kakekku selama lima tahun lagi? Bagaimana kamu bisa begitu percaya diri?"

Charlie menjawab dengan sikap dingin, "Karena aku Charlie Wade."

"Huu!" Reuben mencibir. "Kamu bukan ahli dan bukan dokter! Jika sesuatu terjadi pada kakekku, aku akan memastikan kamu untuk membayar tindakanmu hari ini!"

Cucu Anthony juga melangkah dan berkata tanpa basa-basi, "Hei! Anda siapa dan dari klinik medis atau Rumah Sakit mana? Dari mana Anda belajar pengobatan?"

Charlie berbalik dan menjawab, "Aku tidak dari klinik medis atau Rumah Sakit mana pun dan aku tidak belajar pengobatan."

Gadis muda itu sangat terkejut dan dia terus bertanya, "Apa? Itu tidak mungkin! Dari mana Anda mempelajari teknik akupunktur ini?"

Charlie tersenyum sebelum berkata, "Itu urusan pribadiku dan aku tidak ingin menjawab pertanyaan itu."

Gadis muda itu dengan enggan berkata, "Itu adalah metode akupunktur leluhur keluargaku yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Aku harus mencari tahu dari mana Anda mempelajarinya, sehingga orang lain tidak akan mencuri teknik keluargaku dan menganggapnya sebagai milik mereka!"

"Xyla! Jangan kasar pada Tuan Wade!" Anthony langsung menegur cucunya. Setelah itu, dia melangkah maju sebelum berbicara dengan Charlie dengan sikap hormat, "Tuan Wade, cucu saya kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil. Saya adalah orang yang membesarkannya, jadi mohon maafkan dia jika tidak menghormatimu."

Setelah itu, Anthony terus meneriaki Xyla. "Apakah kamu tidak akan meminta maaf kepada Tuan Wade sekarang? Tidakkah kamu melihat bahwa keterampilan dan teknik akupunktur Tuan Wade lebih baik daripada teknik keluarga kita? Dia melakukan teknik akupunktur Seribu Jarum Surgawi yang asli dan sempurna! Selain itu, tidak bisakah kamu melihat peningkatan yang besar pada kondisi Tuan Moore setelah perawatannya?"

 
Next Post Previous Post