Bab 238 - Si Kharismatik Charlie Wade

 "Baiklah, karena Anda tahu tempat Anda sendiri."

Pada saat ini, seorang pria paruh baya melangkah maju dan berkata, "Jasmine! Reuben! Sepertinya kakekmu sudah tidak kuat lagi!"

Anthony dengan cepat bertanya, "Di mana Kakek Anda? Tolong antarkan saya kepadanya, sehingga saya bisa melihat kondisinya."

"Dia ada di kamar di belakang rumah. Silakan ikuti saya," jawab Reuben saat dia terburu-buru berjalan ke depan untuk mengantarkan Anthony dan cucunya menemui kakeknya.

Jasmine cepat-cepat memberi isyarat agar Charlie mengikuti di belakang mereka.

Semua orang dengan cepat tiba di kamar tidur yang sangat mewah dan antik di belakang dan mereka melihat seorang lelaki tua tengah sekarat terbaring di tempat tidur yang terbuat dari kayu rosewood kuning.

Orang tua itu tampak sangat lesu dan alisnya bertaut, seolah-olah dia menahan rasa sakit yang luar biasa.

Anthony dengan cepat berkata, "Orang tua ini dalam kondisi yang sangat kritis. Mohon izinkan saya dan cucu saya untuk segera memulai perawatan."

Reuben cepat-cepat menjawab, "Dokter Simmons, silakan rawat kakekku!"

Anthony mengangguk tetapi alih-alih merawat lelaki tua itu sendiri, dia berdiri di sisi tempat tidur sambil memberi isyarat agar wanita muda itu untuk mengambil tindakan.

Gadis muda itu meletakkan sekantong jarum perak di meja samping tempat tidur sebelum dia mulai menusukkan jarum ke lelaki tua itu.

Gadis muda itu sangat mahir dalam melakukan akupunktur dan keterampilannya mungkin lebih baik daripada terapis tua mana pun yang telah mempraktikkan pengobatan selama lebih dari dua puluh atau tiga puluh tahun. Inilah alasan mengapa anggota keluarga Moore merasa cukup nyaman untuk mengizinkannya melakukan akupunktur pada lelaki tua itu.

Gadis muda itu tidak hanya sangat cantik dan menawan, tetapi juga sangat terampil dan teliti saat melakukan akupunktur.

Karenanya, Charlie tidak hanya terkesan dengan kecantikan dan penampilan luar gadis muda itu, tetapi dia juga sangat terkesan dengan kualitas batinnya.

Charlie tahu bahwa gadis muda itu ahli dari cara dia menangani jarum saat dia merawat lelaki tua itu.

Menurut buku Fiksi Ilmiah, ada lima cabang di bawah Taoisme, yaitu gunung, pengobatan, kehidupan, fase, dan ramalan.

Di bawah penanaman lima cabang ini, ada beberapa penanaman reiki di dalam energi pemiliknya.

Sekilas, Charlie dapat mengetahui bahwa Anthony dan cucunya adalah keturunan dari kata 'gunung'.

Kata 'gunung' pada dasarnya didasarkan pada keterampilan medis. Pertama, mereka harus belajar pengobatan dasar sebelum memulai berlatih seni bela diri. Setelah itu, keterampilan mereka didasarkan pada kombinasi keterampilan medis dan seni bela diri.

Namun, meskipun Anthony dan cucunya adalah keturunan dan rekan praktisi, mereka masih manusia dan memiliki tubuh yang fana. Semua tubuh yang fana hanya bisa menggunakan reiki.

Charlie telah terlahir kembali melalui reinkarnasi energi spiritual dan tubuh fisiknya sudah lama melampaui tubuh manusia.

Meskipun energi spiritual yang dibudidayakan di bawah Taoisme nampaknya hanya sedikit berbeda dari reiki di tubuh Charlie, ada perbedaan besar di antara keduanya.

Secara awam, perbandingan tersebut mirip dengan perbedaan antara batu bara dan intan. Meskipun batu bara dan intan memiliki asal yang sama, keduanya sangat berbeda sifatnya. Batu bara hanya dapat digunakan sebagai bahan mentah dengan energi yang sangat terbatas dengan biaya yang rendah, sedangkan intan membutuhkan banyak energi dan harganya ribuan kali lebih mahal daripada batu bara.

Banyak keturunan dari lima cabang Taoisme telah mencoba untuk mengembangkan energi mereka sepanjang hidup mereka, tetapi hanya mampu mengembangkan tidak lebih dari sedikit energi spiritual.

Setelah salah satu keturunan mengembangkan sedikit energi spiritual itu, mereka akan dapat memperpanjang hidup mereka sendiri.

Namun, sembilan puluh sembilan persen murid Tao tidak akan pernah bisa mengembangkan energi spiritual ini, bahkan sebelum mereka meninggal...

 
Next Post Previous Post