Bab 237 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Charlie sangat tidak senang saat ini.

Bagaimanapun, satu-satunya alasan dia setuju untuk datang ke sini hari ini adalah karena ia ingin menunjukkan rasa hormat kepada Jasmine. Kalau tidak, Tuan Muda dari keluarga Wade bahkan tidak perlu repot-repot harus ke keluarga Moore. Mengapa mereka penting untuknya?Jasmine juga sangat marah saat ini. "Reuben! Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu? Kamu mungkin tidak percaya pada kemampuan seseorang, tapi kamu harus tetap menghormati orang itu!"

Reuben mendengus dingin sebelum menjawab, "Hormat? Aku hanya menghormati seorang ahli dengan bakat dan keterampilan nyata. Aku pikir, seorang penipu sama sekali tidak layak mendapatkan rasa hormatku!"

Setelah itu, Reuben menunjuk pria tua yang berdiri di sampingnya sebelum dengan bangga memperkenalkannya, "Ini adalah Anthony Simmons, seorang dokter yang sangat terkenal di wilayah Selatan, dan cucunya."

Charlie sedikit terkejut dan ia melihat orang-orang yang berdiri di hadapannya.

Orang tua dan gadis muda itu tampak seperti kakek dan cucu.

Namun, pakaian mereka jelas berbeda dibandingkan dengan orang biasa lainnya.

Orang tua itu tampak seperti berusia lebih dari enam puluh tahun dan ia mengenakan jubah kain berwarna bambu dengan sepasang kacamata model lama berbingkai hitam. Dia berjenggot putih panjang dan matanya bersinar saat ini.

Gadis muda yang berdiri di sampingnya tampak berusia sekitar delapan belas atau sembilan belas tahun dan ia mengenakan cheongsam longgar. Dia berambut pendek dengan poni dan mata yang sangat cerah berkilau di atas pantulan cahaya. Gadis itu bergigi putih dan ia memancarkan aura dingin dan misterius di sekelilingnya.

Charlie lebih memperhatikan penampilan gadis muda itu karena di Aurous Hill, tidak banyak orang yang bisa dibandingkan dengan kecantikannya Claire.

Dibandingkan dengan Claire, mata gadis muda itu jauh lebih tajam dan ia terlihat sedikit sombong.

Ketika lelaki tua itu melihat Charlie menatapnya, Anthony mengangguk pelan sementara gadis muda itu sangat sombong dan ia tidak memandang Charlie sama sekali.

Pada saat ini, Reuben tiba-tiba berkata kepada Jasmine, "Kak, aku pikir pemuda yang kamu sebut sebagai ahli ini seharusnya berusia awal dua puluhan. Dia bahkan mungkin tidak tahu apa-apa tentang yin dan yang, dan dia mungkin bahkan tidak tahu apa-apa tentang lima elemen. Siapa yang memberinya keberanian untuk menyebut dirinya ahli? Jika ada yang tahu tentang ini, mereka pasti akan menertawakan kita, keluarga Moore, karena tidak memilih untuk percaya pada keterampilan medis tetapi memilih untuk percaya pada takhayul."

Reuben menyerang Charlie tanpa henti dengan kata-katanya dan Charlie terkejut karena dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba berubah menjadi pembohong.

Pada saat ini, Reuben mengepalkan tinjunya dan membungkuk sedikit di depan pria tua itu sebelum dia berkata, "dokter Simmons, saya minta maaf karena Kakak saya begitu cuek. Harap abaikan dia dan Anda dapat melanjutkan untuk menangani keadaan darurat medis ini."

Anthony sangat rendah hati dan dengan cepat menjawab, "Orang muda tidak berarti bahwa dia tidak memiliki bakat. Tuan Moore, tolong jangan ragu dan curiga tentang pemuda ini."

Reuben menghela napas sebelum menjawab, "Anda tidak tahu mengapa saya bertindak seperti ini, dokter Simmons. Kakakku telah ditipu beberapa kali belum lama ini."

Ekspresi Jasmine segera berubah sebelum dia berkata, "Reuben, apa maksudmu?"

Reuben bertanya, "Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? Aku dengar, kamu juga ditipu oleh ahli Feng Shui dari Hong Kong yang bernama Tuan Lennard. Itu benar terjadi, kan?"

"Kamu..." Jasmine merasa sangat tidak nyaman saat ini.

Dia harus mengakui bahwa kejadian yang melibatkan Tuan Lennard memang kesalahannya. Dia benar-benar tidak menyangka akan dibodohi oleh penipu yang datang jauh-jauh dari Hong Kong. Untungnya, Charlie hadir saat itu, kalau tidak dia pasti akan mengalami kesialan.

Namun, Reuben tidak tahu tentang kemampuan Charlie. Oleh karena itu, dia berani bicara tentang Charlie dengan sikap seperti itu.

Kali ini, Reuben berbicara dengan Charlie lagi. "Anak muda, saya tidak tahu bagaimana kamu bisa menipu Jasmine atau apa yang kamu katakan padanya, tapi aku tidak akan pernah mengizinkan kamu berbohong kepada keluarga Moore. Dokter Simmons berasal dari tiga generasi dokter terkenal dan kamu hanyalah seorang pemuda yang mungkin bahkan tidak tahu apa yang kamu lakukan. Aku sarankan, kamu pergi secepat mungkin daripada mencari masalah untuk dirimu sendiri!"

Jasmine menunjukkan ekspresi yang sangat buruk di wajahnya, tetapi tidak ada cara baginya untuk membantah kata-kata Reuben. Bagaimanapun juga, Charlie memang masih sangat muda dan akan sangat sulit baginya untuk meyakinkan orang lain tentang keahliannya. Bahkan, ia juga tidak akan mempercayai Charlie, jika ia tidak melihatnya sendiri dan merasakan keterampilan luar biasa Charlie. Jasmine takut ia akan menimbulkan keributan besar, jika ia terus berbicara dan membual tentang keterampilan Feng Shui Charlie saat ini.

Namun, Charlie tetap tenang dan sabar. Dia hanya menanggapi Reuben dengan senyuman di wajahnya, "Hahaha. Saya minta maaf, tapi tolong jangan hiraukan saya. Saya hanya akan berdiri di samping untuk melihat bagaimana Dokter Simmons akan menyelamatkan nyawa dengan tangan penyembuhnya."

 
Next Post Previous Post