Bab 232 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Peter terkejut sambil memegangi pipinya. Setelah beberapa saat, ia berteriak pada Charlie.

"Dasar pecundang! Beraninya kamu memukulku!"

Charlie mencibir sebelum berkata, "Kenapa? Kenapa aku tidak berani memukulmu? Jika aku ingin memukulmu, kamu harus menerimanya."

Setelah itu, Charlie mengangkat tangannya dan menampar Peter lagi. Saat ini, pipi Peter bengkak.

Meskipun Claire juga sangat muak dengan Peter, Charlie sudah menamparnya dua kali. Oleh karena itu, ia sedikit khawatir dan buru-buru berkata, "Charlie, apa yang kamu lakukan? Bukankah aku sudah memberitahumu, agar tidak sembarangan bertengkar dengan siapa pun?"

Claire tidak khawatir tentang dirinya sendiri, tetapi ia khawatir Peter akan balas dendam ke Charlie. Bagaimanapun juga, Peter masih menjadi bos dari sebuah perusahaan terkenal. Bagaimana mungkin Peter akan diam saja setelah dipukul oleh Charlie?

Benar saja, Peter sangat marah dan kesal saat ini. Dia menunjuk Claire sebelum berkata, "Kamu, orang yang memiliki nama belakang Wilson! Jika kamu tidak memberi kompensasi dan menenangkan diriku setelah apa yang suamimu lakukan hari ini, aku akan membunuhnya! Aku pastikan dia akan lenyap dari Aurous Hill segera!"

Begitu Claire mendengar kata 'kompensasi', ia mulai kehilangan kesabaran. "Kamu sangat tidak tahu malu!"

"Tidak tahu malu?" Peter mendengus dingin. "Apakah menurutmu aku tidak tahu, bahwa keluarga Wilson telah mengeluarkanmu dari keluarga sejak lama! Apakah kamu mengira dirimu masih menjadi nona dari keluarga Wilson? Izinkan aku memberitahumu sesuatu, aku Peter Murray dan aku terkenal karena kekayaanku di Aurous Hill. Jika kamu tidak ingin aku menghancurkan seluruh keluargamu, maka kamu sebaiknya merangkak ke tempat tidurku dan puaskan aku malam ini. Jika aku puas dengan gayamu, aku bisa memaksakan diri untuk memaafkan!"

Claire gemetar karena marah dan dia menjawab dengan tajam, "Peter! Kamu benar-benar bajingan yang tidak tahu malu!"

"Aku punya semua kekuatan dan kekayaan di dunia. Jadi, apa salah kalau aku tidak tahu malu?" Tanya Peter.

Saat ini, Charlie berdiri sebelum ia berkata, "Kamu dengan nama belakang Murray, dengarkan! Kamu sudah bangkrut, jadi jangan berbicara tentang kekuatan dan kekayaanmu di depanku."

"Apa yang kamu katakan?"

Peter terkejut dan tidak tahu sama sekali bagaimana membalas Charlie.

Ia akan berteriak ke Charlie, ketika ponselnya mulai berdering.

Peter tidak mau menjawab teleponnya, tetapi ponselnya terus berdering.

"Halo, mau apa kamu?"

"Tuan Murray, saya punya kabar buruk untuk Anda! Para pemegang saham perusahaan yang ingin bekerja sama dengan kita tiba-tiba berubah pikiran! Mereka ingin membatalkan kerja sama mereka dengan kita."

"Apa?" Ekspresi wajah Peter segera berubah. "Aku akan segera menelepon mereka."

"Tunggu sebentar, Tuan Murray. Mereka bukan satu-satunya yang menarik semua kerja sama dengan kita. Emgrand Group yang selalu memiliki kerja sama jangka panjang dengan perusahaan kita, juga telah membatalkan hubungan kerja sama mereka dengan perusahaan. Selain itu, semua direktur yang lainnya juga telah menelepon... untuk meminta pembatalan semua kontrak yang mereka miliki dengan kita..."

Peter begitu tercengang, sehingga ia benar-benar kehilangan kata-kata.

Namun, suara di ujung telepon terus berbicara.

"Selain itu, saat ini, empat perusahaan lain telah menelepon untuk meminta Millenium Enterprise membayar sejumlah besar uang ganti rugi yang dilikuidasi..."

"Tuan Zenith, CEO dari Perusahaan Keuangan Utama, juga menelepon karena dia ingin menagih pinjaman 280 juta dolar yang kita ambil dari mereka. Dia ingin kita mentransfer sejumlah uang itu ke rekening bank mereka besok. Jika tidak, dia akan mengajukan tuntutan hukum terhadap kita dan semua perumahan yang sedang kita bangun akan segera disita."

"Selain itu, Bank Kesatuan Kota, Bank Pembangunan, Bank Industri dan Komersial, dan Bank Pertanian juga telah menelepon untuk menagih utang yang kita miliki kepada mereka. Jika kita tidak menyelesaikan semua pinjaman kita hingga besok siang, mereka akan melelang semua aset perusahaan..."

Keringat Peter bercucuran saat ini dan ia menjadi pucat hingga mengeluarkan keringat dingin.

Apa yang terjadi?

Apakah ia mengalami mimpi buruk?

Mengapa sepertinya semua peristiwa malang datang padanya secara tiba-tiba?

Seolah-olah semua perusahaan itu telah membuat perjanjian untuk membuat masalah dengannya!

Apa yang terjadi?

Apa yang sebenarnya terjadi?

 
Next Post Previous Post