Bab 231 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Charlie membuka mulutnya, ingin mengatakan sesuatu, tapi ia menahan dirinya untuk berbicara dan keluar dari restoran ketika melihat wajah marah Claire.

Beraninya bos dari sebuah perusahaan kecil begitu kurang ajar di depannya? Ia telah membuat keputusan untuk membuang semua keberuntungannya, bukan?

Claire bahkan harus merendahkan diri di depan bajingan itu! Apa Claire tidak tahu, bahwa suaminya adalah yang paling kuat?

Saat ini juga, ia sangat ingin mengungkapkan identitas aslinya kepada Claire. Ia ingin Claire tahu bahwa ia tidak perlu mengkhawatirkan masa depan mereka dan tidak perlu diganggu dan disiksa oleh bos rendahan dari perusahaan yang biasa saja.

Namun, ia menahan kata-kata yang hampir terucap.

Mengungkap identitasnya berarti ia secara resmi menerima keluarga Wade dan akan kembali ke sisi mereka.

Tidak, ia tidak ingin kembali.

Berdiri di luar restoran, Charlie melihat ke lantai dua, lalu mengambil ponselnya dan menelepon Stephen, kepala pelayan keluarga Wade.

"Periksa latar belakang dan detail Millenium Enterprise, serta klien mereka dan proyek terbaru mereka."

Suara sopan Stephen bergema dari ujung telepon. "Tuan Muda, klien utama Millennium Enterprise sebagian besar adalah bisnis kecil di bawah keluarga Wade. Mereka menangani beberapa proyek perumahan dari Emgrand Group tahun ini."

"Benarkah?" Charlie mendengus. Ternyata, Peter Murray bukan siapa-siapa yang memakan kotoran dari keluarga Wade.

Charlie ingin tertawa terbahak-bahak.

Ia bertanya-tanya, apakah Peter tahu bahwa ia sebenarnya 'ayah' yang telah menghidupi perusahaannya. Bagaimana perasaannya setelah menghinanya seperti itu?

Dengan pemikiran itu, dia berkata kepada Stephen, "Aku ingin memberi pelajaran kepada Millenium Enterprise."

"Apa yang bisa saya lakukan, Tuan Muda?"

"Hmm. Tarik semua kerja sama dengan perusahaan itu. Aku muak."

"Oh, apakah perusahaan itu membuat Anda kesal? Apakah Anda ingin saya menghubungi bosnya langsung? Saya bisa membuatnya lenyap seketika!"

Charlie terkekeh. "Boleh saja. Kita adalah masyarakat yang beradab. Ada banyak cara selain membunuh dan berkelahi. Bagaimana dia bisa merasakan sakit, jika kamu membunuhnya? Tidak, aku ingin dia bangkrut dan menjalani hidup yang menyedihkan selama sisa hidupnya."

"Baik, Tuan Muda. Tolong beri saya beberapa menit, saya akan menyelesaikannya."

Bagi Stephen, membuat Millenium Enterprise bangkrut semudah meremas semut.

Charlie mengakhiri panggilan dan melihat ke atas lagi. Claire masih meminta maaf kepada Peter, sementara Peter bersandar di kursi seperti anjing sombong, sambil mengatakan sesuatu. Peter mungkin sedang mengumpat Claire sekarang.

Charlie duduk di pinggir jalan dan menunggu istrinya keluar dengan malas.

Charlie mengenakan kaos dan celana denim, tampak seperti pejalan kaki biasa yang tidak akan dilirik orang. Namun, orang biasa seperti dia bisa mengubah bos terkenal di Aurous Hill menjadi orang miskin hanya dengan satu panggilan telepon.

Claire yang terus membungkuk dan meminta maaf kepada Peter sedikit memperbaiki sikapnya.

Kemudian, baik Claire dan Peter keluar dari restoran, wajah Peter masih memerah dan sakit karena luka lepuh.

Dia menatap tajam ke arah Charlie yang sedang duduk di pinggir jalan dan berkata kepada Claire, "Claire, aku akan memaafkan suami pecundangmu karena kamu. Aku ingin mengundangmu makan malam besok dan kita akan membahas kembali tentang kerja sama kita."

Penampilannya yang acuh tak acuh dan santai hanya bertujuan untuk membuat Claire terkesan, tapi jauh di dalam dirinya, Peter sangat marah.

Jika bukan karena Claire yang meminta maaf atas nama Charlie, ia akan memanggil seseorang untuk datang demi menghentikan omong kosong Charlie!

Namun, ia tidak berniat membiarkan Charlie lolos begitu saja. Saat ia bisa meniduri Claire yang cantik besok, ia akan meminta seseorang untuk menghancurkannya!

Charlie berjalan mendekat dan berkata pada Claire, "Sayang, ayo kita pulang. Tidak ada yang perlu dibicarakan dengan bajingan yang akan bangkrut, apalagi tentang kerja sama."

Ekspresi Peter berubah lagi dan sekarang menjadi sangat marah, dan dia berkata, "Dasar bajingan, kamu benar-benar ingin mati hari ini, bukan? Apakah kamu baru saja mengatakan aku akan bangkrut? Percaya atau tidak, aku akan segera membunuhmu! Kamu masih berdiri utuh sampai sekarang itu karena Claire!"

Charlie mengerutkan bibirnya dan menampar wajah Peter.

Plak!

 
Next Post Previous Post