Bab 216 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Charlie tersenyum sebelum berkata, "Ingat apa yang kamu katakan hari ini! Aku mungkin membutuhkan bantuanmu untuk melakukan sesuatu di masa yang akan datang!"

Albert mengangguk sebelum ia menjawab, "Tuan Wade, jangan khawatir! Anda bisa memberi saya perintah untuk melakukan apa saja untuk Anda!"

Pada saat ini, Tuan Lennard yang telah terbaring di tanah sambil memegangi perutnya tiba-tiba mulai menangis dan memohon belas kasihan. "Kakak, tolong biarkan saya pergi! Saya tidak akan berani melakukan ini lagi. Tolong, maafkan saya dan biarkan saya pergi."

Albert mencibir sebelum berkata, "Pembohong! Aku harus memberimu pelajaran. Anak buahku datang untuk menjemputmu sekarang!"

Charlie bertanya dengan suara rendah, "Bagaimana kamu akan mengurusnya?"

Albert menjawab dengan dingin, "Saya sudah katakan bahwa saya akan memotongnya menjadi beberapa bagian sebelum memberikannya kepada anjing! Bagaimana mungkin saya tidak menepati janji? Saya punya teman yang memiliki tempat penampungan anjing. Dia memiliki begitu banyak anjing di sana, mereka mungkin bisa menghabiskan sepuluh bajingan seperti dia!"

Begitu Tuan Lennard mendengar kata-kata Albert, ia sangat ketakutan sehingga gemetar. Kemudian, ia menangis sambil terus memohon belas kasihan. "Kakak, saya punya keluarga yang harus saya jaga. Tolong, biarkan saya pergi kali ini! Saya pasti akan mengingat kebaikanmu..."

Charlie meliriknya, tapi sama sekali tidak merasakan simpati padanya.

Lagi pula, ia hanyalah seorang penipu yang hanya akan menyebabkan lebih banyak kerugian bagi dunia ini. Jika ia terus menipu industri Feng Shui, dia bisa menyebabkan kematian bagi nyawa yang tidak bersalah!

Terus terang, ia hanyalah seorang penipu yang pantas mati.

Selain itu, hari ini Tuan Lennard telah membuat 'formasi perangkap naga' terbentuk secara sempurna hanya karena ia ingin menipu Jasmine untuk mendapatkan uang. Jika Charlie tidak ada di sana hari ini, Jasmine pasti akan kehilangan nyawanya.

Lebih jauh lagi, keluarga Moore memiliki bisnis yang sangat besar, dan jika perusahaan sebesar itu runtuh, Charlie tidak tahu berapa banyak orang yang akan merasakan akibatnya! Jika demikian, Jasmine bukanlah satu-satunya yang akan merasakan dampak karena apa yang telah dilakukan Tuan Lennard!

Karenanya, Charlie merasa bajingan seperti itu tidak pantas hidup di dunia ini.

Tidak lama kemudian, beberapa bawahan Albert muncul dan menyeret Tuan Lennard pergi.

Tuan Lennard terus menangis dan meraung, mengeluh tentang betapa menyedihkan dan menderitanya. Ia bahkan mengatakan bahwa ia menyesali tindakannya, tetapi tidak ada yang bersimpati padanya sama sekali.

Charlie hanya menatapnya sebelum ia menggelengkan kepalanya. Ia sudah memberitahunya bahwa bencana berdarah akan menimpanya hari ini. Sayangnya, Tuan Lennard menolak untuk mempercayainya, jadi ia harus menerima akibat dari tindakannya hari ini.

Setelah menyelesaikan semua masalah, Albert dengan cepat berterima kasih kepada Charlie atas semua yang telah Charlie lakukan, lalu dia mengantar Charlie pulang.

***

Sekembalinya ke rumah, Charlie menyadari bahwa Claire masih mencari pekerjaan.

Charlie tidak banyak bicara, meskipun Charlie benar-benar ingin memulai perusahaan baru untuk Claire, tampaknya Claire tidak tertarik sama sekali. Karena itu, dia tidak mau banyak bicara.

Selain itu, dia tidak ingin Claire kelelahan. Jika dia mendirikan perusahaan untuk Claire, dia harus berurusan dengan banyak pekerjaan di awal tahap pembangunan. Dengan karakter dan ketekunan Claire, Charlie tahu bahwa dia pasti akan memaksakan diri, dan akhirnya Claire akan menderita. Malam itu, Charlie menerima panggilan telepon dari teman baiknya, Douglas.

Sejak Charlie membantu Douglas memberi pelajaran pada pasangan selingkuh itu di Rumah Sakit, Charlie tidak pernah melihat Douglas lagi. Alasan utamanya adalah terlalu banyak hal yang terjadi di rumah akhir-akhir ini, dan dia benar-benar tidak punya waktu untuk mengunjunginya.

Douglas memberi tahu Charlie melalui telepon bahwa dia telah pulih dan akhirnya bisa keluar dari Rumah Sakit hari ini.

Karena Charlie telah membantunya mendapatkan kembali restorannya dan mendapatkan kompensasi yang bernilai beberapa juta dolar, hal pertama yang ingin dilakukan Douglas setelah keluar dari Rumah Sakit adalah mengundang beberapa teman dekatnya untuk makan malam.

Charlie langsung setuju, karena dia senang teman baiknya akhirnya akan keluar dari Rumah Sakit.

Saat itu, Claire sudah selesai mandi dan keluar dari kamar mandi kemudian bertanya pada Charlie dengan santai, "Siapa yang meneleponmu selarut ini?"

Charlie menjawab, "Douglas baru saja keluar dari Rumah Sakit. Dia ingin mentraktir kita makan malam. Ayo, kita pergi bersama besok."

Claire mengangguk dan menjawab, "Oke."

 
Next Post Previous Post