Bab 214 - Si Kharismatik Charlie Wade

 "Dia benar-benar dewa!" Kali ini, bukan cuma Albert yang terkejut, tapi Jasmine dan Oscar pun merasa tercengang.

Charlie memang luar biasa, karena mampu menemukan letak pipa air yang tersembunyi di bawah lantai beton.

Charlie bicara lagi, "Albert, patahkan pipa air itu dan biarkan airnya mengalir keluar. Setelah air mengalir keluar, maka 'formasi perangkap naga' akan rusak, dan formasi Feng Shui ini tidak akan ada lagi!"

Jasmine langsung memerintah, "Albert, cepat rusak pipa airnya!"

Albert mengangguk, kemudian ia memukul pipa air itu dengan linggis hingga patah.

Air mengalir keluar dengan deras, Charlie, Jasmine dan Oscar segera mundur untuk menghindar agar tidak mengenai mereka. Sayang sekali, Albert tidak sempat menghindar dan air membasahi tubuhnya.

Setelah air keluar deras, Charlie sadar kalau ia telah merusakkan 'formasi perangkap naga' dengan merusakkan pipa air itu.

Charlie langsung berbicara kepada Oscar, "Matikan kran air utama, 'formasi perangkap naga' sudah hancur."

"Formasi sudah hancur!?" Semua orang bertanya dengan wajah penasaran.

Charlie menjawab dengan tenang, "Benar, aku sudah menghancurkan formasi Feng Shui yang menakutkan itu. Oleh karena itu, aku pikir keberuntungan Jasmine telah kembali, dan dia akan segera menikmati beberapa keberuntungan."

Setelah Charlie selesai bicara, Jasmine menerima panggilan telepon.

"Nona Moore, seseorang dari perusahaan di Amerika Serikat telah menginformasikan bahwa mereka telah melakukan kesalahan dan tidak ada yang salah dengan produk kita. Semua produk yang kita kirimkan ke Amerika Serikat telah lolos proses pemeriksaan."

"Itu berita baik!"

Jasmine benar-benar tercengang, sepertinya keberuntungannya telah berubah setelah Charlie menghancurkan 'formasi perangkap naga' untuknya.

Setelah menutup telepon, Jasmine berterima kasih kepada Charlie, "Tuan Wade, kamu memang dewa! Terima kasih banyak atas apa yang telah kamu lakukan untukku!"

Charlie tersenyum lalu menjawab, "Sama-sama, Nona Moore. Alasanku datang kemari, karena Don Albert yang memintaku untuk menolongmu. Aku hanya melakukan yang bisa aku lakukan."

Albert sangat tersentuh dan hampir saja menitikkan air mata saat ia mendengar ucapan Charlie. Ia benar-benar tidak menyangka, Charlie berbicara atas namanya di saat seperti ini, dengan begitu, ia sudah pasti akan mendapatkan perhatian dari Jasmine!

Ia selalu ingin diperhatikan oleh Jasmine, tapi Nona Muda dari keluarga Moore itu tidak akan pernah membiarkan orang seperti dia mendekatinya. Oleh karena itu, ia menolong keluarga Moore sebisanya karena ia ingin mendapatkan perhatian dan memenangkan hati Jasmine, karena Charlie telah memberikannya pujian, Jasmine akan lebih memperhatikan dan memberikan peluang untuknya di kemudian hari.

Jasmine kemudian menoleh ke arah Albert lalu berkata, "Terima kasih sudah menolongku... Aku akan mengingat apa yang telah kamu lakukan untukku."

Albert langsung menjawab, "Nona Moore, aku hanya melakukan apa yang seharusnya aku lakukan."

Jasmine mengangguk. Ia adalah Nona Muda dari keluarga Moore di depan Albert, tapi ia masih mau bersikap sopan dan menghormati Charlie.

Tidak lama kemudian, ponsel Jasmine berbunyi lagi.

Ternyata, telepon dari Tuan Lamberth!

"Tuan Lambeth? Kenapa Anda menghubungi saya lagi?"

Jasmine merasa kecewa terhadap Tuan Lambeth, karena beberapa waktu lalu ia baru saja menghubunginya untuk memutuskan kerjasama dengan keluarga Moore.

Kali ini, Tuan Lambeth langsung berkata, "Nona Moore, saya meminta maaf! Ternyata ada kesalahpahaman sebelumnya, ahli Feng Shui ayah saya bilang, kalau peruntungan Anda berubah tiba-tiba, dan nasib baik juga keberuntungan Anda akan meningkat tajam! Oleh karena itu, saya sangat berharap kita bisa melanjutkan kerjasama bisnis antara keluarga Lamberth dan keluarga Moore. Saya benar-benar berharap kita bisa menandatangani kontrak kerjasama secepat mungkin. Saya akan pergi ke Auorius Hill besok, jika itu yang Anda inginkan, apakah saya bisa bertemu dengan Anda?"

 
Next Post Previous Post