Bab 213 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Tuan Lennard menyadari kekacauan besar yang ia sebabkan setelah mendengar penjelasan dari Charlie, kemudian ia berkata, "Nona Moore, saya minta maaf! Saya tidak bermaksud seperti itu! Tuan, tolong ambil batu itu segera..."

Charlie menggelengkan kepalanya kemudian menjawab, "Percuma jika diambil sekarang, lagi pula 'formasi perangkap naga' sudah selesai terbentuk, dan itu sama saja dengan melemparkan batu ke dalam air meskipun kamu mengambil batu itu dari dalam air, gelombang yang sudah dihasilkan tidak bisa dibatalkan."

Jasmine melihat ke arah Charlie dengan wajah yang kebingungan, ia tiba-tiba merasa hormat kepadanya, dan ia langsung bertanya, "Tuan Wade, bisakah kamu menolongku menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh 'formasi perangkap naga'? Aku akan membayarmu berapa pun untuk menyelesaikan masalah ini!"

Setelah Albert mendengar perkataan Charlie, ia langsung berkata, "Tuan Wade, Anda harus menolong Nona Muda kami!"

Charlie mengangguk kemudian berkata, "Nona Moore, Feng Shui di ruanganmu sebenarnya bukanlah sebuah 'formasi perangkap naga', tapi ini adalah tahun kelahiranmu dan nasibmu berubah tahun ini. Oleh karena itu, tidak sesuai dengan formasi Feng shui yang ada di kamar ini. Itulah kenapa' formasi perangkap naga' mulai berkembang."

Charlie melanjutkan ucapannya, "Aku akan mengubah Feng Shui di kamarmu, tapi aku takut hal ini akan merusak kamar tidurmu. Aku harap kamu tidak keberatan."

Jasmine langsung menjawab, "Tuan Wade, aku tidak keberatan sama sekali, meskipun kamu harus menghancurkan rumahku!"

Charlie mengangguk kemudian ia memerintahkan kepada pelayan, "Paman Oscar, bisakah Anda membawakan linggis?"

Oscar mengangguk dan berkata, "Saya akan mencarinya sekarang."

Tidak lama kemudian, Oscar kembali dengan linggis besi di tangannya. "Tuan Wade, apakah ini bisa?"

"Bisa."

Charlie melihat ke penjuru kamar dengan seksama dan mulai menghitung dengan jarinya, lalu berjalan beberapa langkah mengitari ruangan, setelah itu, ia menunjuk ke arah bagian dari kayu lapis yang ada di bawah kakinya, lalu berkata, "Albert kamu bisa membongkar lantai kayu ini?"

Albert mengangguk, tapi ia tidak langsung mengerjakannya, melainkan ia menatap Tuan Lennard kemudian memukul perutnya dengan keras.

Albert adalah bos mafia, ia memiliki banyak pengalaman, oleh karena itu, Tuan Lennard tidak bisa melarikan diri setelah Albert memukulnya di bagian perut.

Setelah memukul Tuan Lennard, Albert mengambil linggis dari Oscar, lalu membongkar lantai kayu sesuai instruksi Charlie.

Lantai kayu langsung terbongkar dan terlihat lantai beton di bawahnya.

Albert langsung bertanya dengan Charlie, "Tuan Wade, berikutnya apa yang harus saya lakukan?"

Charlie menjawabnya dengan santai, "Pasti ada pusat dari 'formasi perangkap naga', jadi aku menduga kalau pusat dari formasi Feng Shui itu ada di bawah lantai ini. Pusat dari formasi perangkap naga digerakkan oleh air. Ketika air mengalir melalui pusatnya, saat itulah di mana semua nasib baik akan terjebak. Oleh karena itu, kalau aku tidak salah, seharusnya ada pipa air di bawah beton ini."

"Benarkah?" Albert bertanya dengan terkejut. "Tuan Wade, Anda bisa melihat apa yang ada di bawah lantai beton ini?"

Charlie menjawab, "Aku tidak dapat melihatnya dengan mataku, tapi aku bisa menebaknya menggunakan lima elemen Feng Shui. Contohnya, saat kamu melihat cahaya di atap, kamu bisa menebak bahwa ada kabel listrik di atap."

Apa pun yang disebutkan oleh Charlie, semuanya tertulis di buku apokaliptik. Kebanyakan orang tidak mengetahui mengenai formasi Feng Shui, dan mereka tidak dapat memutuskan di mana elemen air atau elemen api.

Charlie berkata lagi, "Aku rasa lantai beton di atas pipa air pastilah tipis, kamu seharusnya bisa melihat pipa air, kalau kamu memukul lantai beton itu dengan keras menggunakan linggis."

"Baiklah!" Albert menyahuti sebelum memukul lantai beton itu dengan linggis, setelah beberapa kali memukul, Albert berhasil menghancurkan lantai beton itu.

Semua orang menahan napas ketika mereka melihat Albert menghancurkan lantai beton. Dan benar, saat Albert menghancurkan lantai beton, mereka melihat pipa air sebesar ibu jari berada di bawah lantai beton!

Pipa air itu adalah sumber air utama hingga ke semua kamar mandi yang ada di vila, tapi hanya ada satu pipa utama di vila yang besar ini, dan pipa jenis ini tidak dapat ditaruh dengan mudah di dalam rumah.

Walaupun begitu, semua orang terkejut karena Charlie bisa langsung menemukan di mana pipa air itu berada!

 
Next Post Previous Post