Bab 212 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Ketika Charlie melihat televisi enam puluh inci akan jatuh menimpa kaki Jasmine, ia langsung melangkah maju dan menarik tangan Jasmine, lalu menariknya ke dalam pelukannya.

Televisi itu jatuh dan menghantam lantai dengan keras.

Layar televisi hancur ketika membentur lantai, dan bingkai televisi yang terbuat dari plastik hancur berserakan dan mengenai tubuh serta kaki Jasmine.

"Ahhh!" Jasmine berteriak kesakitan saat ia merasakan sakit di bagian pinggangnya, ketika ia menundukkan kepalanya, ia sadar bahwa di sana ada luka sepanjang 2 sampai 3 cm di pinggangnya, dan darah mulai keluar dari luka itu.

Charlie langsung mengeluarkan tisu dari sakunya, kemudian berlutut di samping Jasmine untuk menekan luka di pinggangnya, lalu ia bertanya, "Jasmine, kamu punya kotak P3K? Kita harus segera membersihkan lukamu."

Jasmine merasa tidak senang ketika Charlie menyentuh kakinya dan ia ingin sekali berteriak pada Charlie. Tapi, saat ia sadar bahwa Charlie-lah yang menyelamatkan dirinya, ia menahan amarahnya dan mencoba tenang.

Lalu, ia menatap Tuan Lennard dan berkata, "Tuan Lennard, Anda tidak boleh pergi ke mana-mana, kecuali Anda memberikan saya penjelasan yang tepat hari ini!"

Begitu Albert mendengar ucapan Jasmine, ia mencengkeram leher Tuan Lennard dan bertanya, "Bicaralah! Katakan padaku, apa yang kamu lakukan kepada Nona Moore?!"

Tuan Lennard menjawab, terlihat rasa takut di matanya. "Aku... aku tidak melakukan apa-apa kepadanya! Aku hanya melakukan ritual untuk menolongnya mengembalikan keberuntungannya..."

"Berhenti berbohong kepadaku!" Albert menjawab kesal. "Apa kamu mengubah nasib Nona Moore menjadi semakin buruk?"

Don Albert menahan marahnya dan mengumpat, "Katakan padaku! Apa ada seseorang yang membayarmu, agar kamu datang dan sengaja mencelakai Nona Moore?"Tuan Lennard gemetar ketakutan ketika ia mendengar ucapan Albert, "Saudaraku, aku tidak menerima uang dari siapa pun! Aku tidak memiliki niat untuk mencelakai Nona Moore..."

Albert terus menekannya, "Jika kamu menolak mengatakan yang sesungguhnya, aku akan membunuhmu dan melemparkan mayatmu ke anjing liar!"

Albert kemudian melihat ke arah Jasmine dan berkata, "Nona Moore, serahkan urusan ini kepadaku, aku akan menyelesaikannya untukmu."

Jasmine merasa terganggu dan frustasi saat ini. Ia menatap Tuan Lennard dengan wajah dingin dan berkata "Tuan Lennard, jika Anda menolak memberikan penjelasan sekarang juga, saya akan menyerahkan nyawa Anda kepada Don Albert."

Tuan Lennard, dengan cepat berlutut di depan Jasmine dan menangis, "Nona Moore! Saya minta maaf, saya tidak bermaksud mencelakai Anda, saya hanya mencoba mendapatkan uang dari Anda."

Jasmine melanjutkan pertanyaannya, "Jadi, Anda membuat pertunjukan ritual hanya karena Anda ingin membodohi saya?"

"Benar..." Tuan Lennard menjawab dengan tubuh bergetar lalu ia mengeluarkan cek tunai dari kantongnya dan memohon ampun, "Saya akan mengembalikan uang ini kepada Anda! Tolong, lepaskan saya..."

Jasmine meliriknya sejenak, dan ia tahu, kalau Tuan Lennard tidak berbohong kepadanya, hal ini malah membuatnya menjadi tambah putus asa.

Apa yang terjadi? Apakah keberuntungannya memburuk?

Ia mendadak menderita kerugian besar, dan jika ini terus berlanjut maka bisnis keluarganya akan hancur di tangannya!

Selama ini, Charlie yang selalu diam, tiba-tiba berkata, "Sebenarnya, ini bukan salah Tuan Lennard semuanya."

Jasmine menoleh ke arah Charlie dengan rasa penasaran kemudian bertanya, "Apa maksudmu?"

Charlie menjawab dengan tenang, "Tata ruang kamarmu dikombinasikan dengan lima elemen yang sangat menakutkan dan membentuk Feng Shui ketidakberuntungan yang dinamakan 'formasi perangkap naga'."

"Formasi perangkap naga ini, akan mengunci dan menjebak seluruh keberuntunganmu, tapi formasi itu belum sempurna terbentuk karena sebelumnya terdapat celah di kamarmu. Tanaman hijau yang ada di jendela, membuatmu bisa keluar dari 'formasi perangkap naga'."

Lalu, Charlie menatap Tuan Lennard sebelum tersenyum dan berkata, "Sayangnya, Tuan Lennard memutuskan untuk memindahkan tanaman hijaumu dan digantikan dengan batu. Karena batu merupakan lambang dari emas, maka formasi perangkap naga akhirnya terbentuk sempurna, dan itulah alasan kenapa kamu menghadapi kesialan dan kemalangan yang lebih buruk, meskipun kamu memindahkan batunya sekarang, kamu masih akan mengalami nasib buruk..."

Jasmine terkejut dan ia langsung mengubah penilaiannya terhadap Charlie dan memohon bantuannya, "Tuan Wade, tolong aku!"

 
Next Post Previous Post