Bab 211 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Jasmine tidak mengerti sama sekali atas apa yang terjadi. Kenapa tiba-tiba saja ia menghadapi masalah yang sangat besar, walapun Tuan Lennard telah mengubah keberuntungannya?

Baru saja, karyawannya memberi tahu melalui telepon, "Tidak ada yang bisa kita lakukan sekarang, Nona Moore. Mereka meminta kita untuk membayar kompensasi sesegera mungkin. Dan mereka menolak menerima dalam bentuk barang."

Jasmine langsung bertanya, "Kamu yakin tidak membuat kesalahan? Coba tanyakan lagi kepada mereka mengenai masalah ini?"

Karyawannya langsung menjawab "Saya sudah bertanya kepada mereka mengenai masalah ini. Mereka memaksa bahwa produk kita tidak sesuai dengan harapan mereka."

Jasmine langsung memberikan perintah, "Aku ingin kamu periksa catatan ekspor kita dengan segera dan cari tahu siapa yang memproduksi barang itu! Aku ingin kamu mencari orang yang bertanggung jawab mengenai masalah ini, jadi mereka bisa menjelaskan kepadaku secepatnya!"

Setelah itu, Jasmine menginstruksikan ke seorang wanita, "Dan untuk perusahaan yang berada di Amerika Serikat, aku ingin kamu mengulur waktu selama mungkin. Pastikan kamu mengirimkan beberapa orang ke sana untuk memeriksa situasinya."

"Baik, Nona Moore."

Wajah Jasmine terlihat bingung setelah ia menutup telepon.

Ia berbalik dan melihat ke arah Tuan Lennard dan berkata, "Tuan Lennard, sepertinya saya mengalami peristiwa yang tiba-tiba saja terjadi. Kalau saya gagal menyelesaikan masalah ini, kerugian saya bisa mencapai lebih dari $500 juta! Bukankah Anda bilang bahwa Anda telah mengembalikan keberuntungan saya?!"

Tuan Lennard menghindari mata Jasmine sebelum menjawab, "Anda memerlukan waktu untuk menghilangkan kesialan dan kesulitan Anda. Ini tidak bisa diselesaikan dalam semalam."

Tidak merasa yakin, Jasmine bertanya lagi. "Walaupun butuh waktu agar keberuntungan saya kembali, mengapa saya menerima berita buruk setelah Anda mengatakan telah mengubah keberuntungan saya?"

Lalu, Jasmine tiba-tiba menerima panggilan telepon dari Tuan Lamberth, partner bisnisnya dari Hongkong.

Jasmine langsung menjawab telepon itu, "Halo, Tuan Lamberth!"

"Nona Moore." Tuan Lamberth berbicara dengan suara dingin, "Kami telah mempertimbangkan dan memutuskan untuk menghentikan semua kerjasama dan kemitraan dengan keluarga Moore, kami ingin memutuskan secara sepihak kerjasama kita."

"Memutuskan kerjasama kita?!" Jasmine berteriak, "Tuan Lamberth, Anda bisa lihat bahwa kami lebih superior di semua aspek dibandingkan dengan pihak lain! Akan menjadi keuntungan bagi Anda, jika meneruskan kerjasama dengan keluarga Moore..."

Tuan Lamberth tertawa kecil lalu menjawab, "Sejujurnya, ayahku menyewa seorang ahli Feng Shui untuk membaca keberuntungannya, dan ahli Feng Shui bilang bahwa peruntungan keluarga Moore tidak cocok dengan keluarga Lamberth. Jika kami meneruskan kerjasama denganmu, ini akan mempengaruhi keberuntungan keluarga Lamberth. Oleh karena itu, kami tidak memiliki pilihan lain, selain memutuskan kerjasama kita, maaf, Nona Moore."

Tuan Lamberth menutup telepon setelah ia selesai berbicara.

Ini...

Awalnya, Jasmine berencana menggunakan kesempatan ini untuk memajukan bisnis keluarga Moore. Siapa sangka ia malah kecewa?

Tuan Lennard mulai panik kali ini. Ia sebenarnya telah berbohong kepada Jasmine dan menerima bayaran besar darinya. Lalu, ia meninggalkannya secepat mungkin. Tidak disangka, beberapa menit setelah ia melakukan ritual Shamnya, Jasmine terkena nasib sial dan kemalangan.

Ia tahu, seharusnya ia tidak boleh lama-lama di sini. Ia harus pergi secepatnya! Dan akhirnya Tuan Lennard berkata, "Nona Moore, Anda seharusnya mengerti bahwa butuh waktu untuk mengubah nasib seseorang. Oleh karena itu, Anda tidak perlu panik, tetaplah tenang. Saya yakin semuanya akan menjadi lebih baik besok. Jika tidak ada lagi yang harus saya lakukan, saya akan pergi."

Tuan Lennard berjalan menuju pintu setelah ia selesai berbicara.

Tapi, Jasmine menghentikannya, "Tunggu dulu! Tuan Lennard, saya rasa sudah jelas ada masalah dengan situasi sekarang. Kenapa saya mendapat dua masalah besar setelah Anda menyelesaikan ritual untuk mengembalikan keberuntungan saya?! Saya ingin Anda menjelaskan alasannya!"

Setelah berbicara, Jasmine tiba-tiba merasakan sakit di perut bagian bawah. Ia bahkan berteriak kesakitan dan tidak bisa berdiri tegak.

Ia bisa berdiri karena berpegangan ke televisi yang ada di dinding.

Ia tidak mengerti, kenapa ini terjadi. Kenapa harus dia...

Sebelum ia dapat memahami apa yang terjadi, Jasmine merasakan sakit lagi di bagian bawah perutnya. Sakitnya sangat intens, sehingga ia merasakan kakinya menjadi lemas. Dan ia terus berpegangan ke televisi untuk menopang tubuhnya.

Tiba-tiba, terdengar suara yang sangat keras, braket televisi yang terbuat dari besi yang menempel di dinding patah!

 
Next Post Previous Post