Bab 210 - Si Kharismatik Charlie Wade

Master Lennard segera menyimpan cek itu sebelum berjalan ke jendela dan menyingkirkan pot tanaman. Kemudian, dia meletakkan batu kalsedon di dekat jendela sambil terus membacakan mantranya.

Charlie mencibir saat menyaksikan adegan itu.

Charlie tahu bahwa Master Lennard sama sekali tidak tahu apa yang dia lakukan. Selain itu, Master Lennard sebenarnya malah menimbulkan malapetaka yang membuat situasinya semakin buruk!

Dari buku apokaliptik, Charlie telah mempelajari skenario aneh yang mirip dengan apa yang dia saksikan di kamar Jasmine.

Charlie bisa merasakan formasi Feng Shui yang menakutkan di ruangan ini, dan sadar bahwa Feng Shui di ruangan ini adalah 'formasi perangkap naga'.

Seperti namanya, bahkan jika seekor naga hidup di bawah formasi Feng Shui ini, naga itu juga akan terjebak. Kalau seperti itu, bagaimana orang biasa bisa lolos dari formasi seperti ini?

Oleh karena itu, tidak peduli seberapa bagus keberuntungan seseorang, mereka yang hidup dalam 'formasi perangkap naga' pasti akan kehilangan keberuntungan mereka dan terus-menerus diganggu dengan kesialan dan kemalangan.

Karena Jasmine berada di kamar ini, wajar saja jika semua keberuntungannya terperangkap, dan ini juga alasan mengapa dia terus-menerus mengalami nasib buruk.

Untungnya, 'formasi perangkap naga' ini baru saja terbentuk dan belum sempurna formasinya.

Jika mereka membiarkan formasi Feng Shui ini terus terbentuk, maka itu tidak hanya mengubah keberuntungan Jasmine, tetapi juga nasibnya.

Ketika itu terjadi, Jasmine tidak hanya tertimpa kesialan, tetapi mungkin juga akan kehilangan nyawanya!

Dan kebetulan satu-satunya celah dalam 'formasi perangkap naga' ini tidak lain adalah tanaman di dalam pot!

Tanaman hijau melambangkan kayu, yang melambangkan kehidupan dan vitalitas!

Tanaman hijau adalah satu-satunya hal yang mencegah 'formasi perangkap naga' untuk menyempurnakan formasinya.

Ini juga satu-satunya alasan mengapa Jasmine masih memiliki sedikit keberuntungan.

Namun, Master Lennard telah mengambil tanaman hijau di dalam pot itu dan menggantinya dengan batu kalsedon...

Batu melambangkan emas, yang tidak bisa dipecahkan!

Setelah membuang tanaman dalam pot dan menggantinya dengan batu kalsedon, 'formasi perangkap naga' hampir selesai terbentuk dengan sempurna.

Pada saat ini, Master Lennard akhirnya selesai mengucapkan mantranya, dan berbicara kepada Jasmine dengan suara yang dalam. "Nona Moore, percayalah bahwa saya telah memulihkan Feng Shui di kamar Anda."

Jasmine dengan cepat bertanya, "Apakah keberuntungan saya segera pulih? Apakah itu artinya saya tidak akan lagi mengalami kesialan?"

"Iya!" Master Lennard mengangguk sebelum dia berkata, "Saya telah melakukan prosedur yang sama untuk beberapa orang yang sangat terkenal di Hong Kong dan Makau, dan saya telah mengembalikan keberuntungan mereka dengan sangat baik! Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi, Nona Moore."

Jasmine bertanya lagi, "Tuan Lennard, kalau begitu, apakah Anda punya cara untuk membantu saya menemukan kalung berlian pemberian ibu saya? Saya bersedia membayar Anda $10 juta lagi, jika Anda membantu saya mendapatkan kalung itu kembali!"

Master Lennard menggaruk kepalanya sebelum menjawab, "Nona Moore... Saya hanya ahli dalam penguasaan Feng Shui. Menemukan barang yang hilang bukanlah bidang keahlian saya..."

Jasmine hanya bisa mengangguk karena kecewa. "Tidak apa-apa, Tuan Lennard. Saya sudah sangat berterima kasih kepada Anda, karena menghilangkan nasib buruk saya."

Begitu dia selesai berbicara, ponselnya tiba-tiba berdering. Seorang wanita berbicara dengan Jasmine melalui telepon dengan cemas. "Nona Moore! Sesuatu yang buruk telah terjadi!"

Jasmine dengan cepat bertanya, "Ada apa?"

Wanita di ujung telepon menjawab, "Pengiriman ekspor kita ke Amerika Serikat baru saja sampai di pelabuhan. Akan tetapi, setelah diperiksa, perusahaan mengatakan bahwa produk kita tidak memenuhi standar mereka, dan mereka ingin mengembalikan produk sesuai kontrak. Mereka juga meminta kompensasi tiga kali lipat dari harga produk!"

Mata Jasmine terbelalak panik dan berseru, "Mereka ingin mengembalikan lima ribu ton barang yang kita kirim kepada mereka?! Untuk biaya transportasi dan bea cukai saja aku akan kehilangan puluhan juta dolar! Selain itu, jika mereka menuntut kompensasi tiga kali lipat, kita akan rugi ratusan juta dolar!"

 
Next Post Previous Post