Bab 209 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Ketika Jasmine mendengar bahwa Master Lennard telah menemukan sumber dari semua masalahnya, ia sangat gembira dan dengan cepat berseru, "Master Lennard, karena Anda telah menemukan sumber dari semua masalah saya, akankah keberuntungan saya juga meningkat setelah saya memindahkan pot itu?"

"Sayangnya, tidak." Tuan Lennard menjawab dengan ekspresi serius. "Anda harus memahami bahwa formasi Feng Shui adalah bentuk yang tidak terlihat. Meskipun Anda memindahkan pot itu, Anda tidak akan dapat menghilangkan pengaruh yang ditinggalkannya pada Feng Shui."

Jasmine segera bertanya, "Kalau begitu, apa yang harus saya lakukan?"

Master Lennard menjawab, "Anda harus meletakkan alat pengusir setan yang disempurnakan oleh ahli Feng Shui di dekat jendela, bukan tanaman dalam pot itu. Dengan begitu, Anda akan bisa mengatasi semua masalah Anda, dan pada saat itu, keberuntungan Anda akan terus mengalir dari Timur!"

Jasmine kemudian bertanya, "Apa itu alat pengusir setan?"

Master Lennard dengan cepat mengeluarkan batu seukuran telur dari sakunya sebelum dia berbicara dengan serius, "Nona Moore, ini adalah batu kalsedon yang telah terkikis dan rusak selama jutaan tahun. Ini adalah benda ajaib yang digunakan untuk mengusir dan menghilangkan roh jahat. Jika Anda meletakkan batu kalsedon ini di tempat biasa Anda meletakkan tanaman itu, semua aura jahat di tempat ini akan segera hilang. Kemudian, keberuntunganmu akan terus mengalir dari Timur."

Jasmine sangat gembira saat ia mendengarkan penjelasan Master Lennard, setelah itu, ia dengan cepat bertanya, "Tuan Lennard, berapa harga batu kalsedon ini? Saya akan membelinya!"

Mata Master Lennard berbinar begitu dia mendengar bahwa Jasmine akan membeli batu itu darinya.

Dia segera menjawab dengan ekspresi serius. "Nona Moore, batu kalsedon ini setidaknya bernilai $80 juta Hong Kong, tetapi karena kita memiliki kecocokan, saya akan menjual kepada Anda hanya $10 juta!"

Jasmine mengangguk sebelum menjawab, "Uang bukanlah masalah, selama itu dapat membantu saya menyelesaikan masalah yang sedang saya hadapi."

Master Lennard menjawab tanpa ragu-ragu, "Nona Moore, jangan khawatir. Jika Anda meletakkan batu kalsedon ini di depan jendela Anda hari ini, keberuntungan Anda pasti akan berubah total besok!"

Jasmine menghela napas lega sebelum mengeluarkan buku ceknya dan menulis senilai $10 juta. Setelah itu, ia langsung menyerahkan cek itu kepada Master Lennard. "Tuan Lennard, saya akan membeli batu kalsedon dari Anda. Tolong, bantu saya menyiapkan apa saja yang diperlukan sekarang."

Jasmine ingin menyelesaikan masalah yang dialaminya secepat mungkin.

Dia merasa sangat tersiksa dengan kesialan yang dialaminya.

Nasib buruknya dimulai sejak dia merayakan ulang tahunnya yang kedua puluh empat bulan lalu.

Dia mengalami beberapa kali kecelakaan mobil, dan kelima mobil di rumahnya telah rusak dengan berbagai tingkat kerusakan.

Tidak lama kemudian, pergelangan kakinya terkilir dan masih terasa sakit hingga sekarang.

Tidak hanya itu, beberapa hari yang lalu, Jasmine telah kehilangan satu-satunya benda berharga yang ditinggalkan ibunya. Jasmine sangat menyayangi kalung berlian itu.

Dia telah memakai kalung berlian itu lebih dari sepuluh tahun, hampir setengah dari umurnya! Dia menawarkan hadiah beberapa juta dolar, jika ada yang mengembalikan kalung berlian itu padanya, tapi sayang, belum ada kabar sama sekali.

Dia menangis selama beberapa malam karena masalah itu.

Selain itu, salah satu mitra bisnis yang telah bekerjasama dengan keluarga Moore selama bertahun-tahun tiba-tiba mengakhiri kerjasama mereka kemarin.

Kedua belah pihak awalnya menjalani proses negosiasi dan baru akan menandatangani kontrak kerjasama. Namun, pihak mitra tiba-tiba memutuskan untuk bekerjasama dengan orang lain. Mereka tidak hanya menolak untuk menandatangani kontrak kerjasama yang baru dengan keluarga Moore, tetapi mereka juga ingin mengakhiri semua perjanjian yang ada, karena mereka akan bekerjasama dengan mitra lain sebagai gantinya.

Jasmine merasa seolah-olah dia telah kehilangan segalanya ketika semua itu ada di depannya.

Ini adalah kerugian yang sangat besar bagi keluarga Moore.

Setelah secara terus-menerus ditimpa kesialan dan nasib buruk, Jasmine merasa tidak tahan lagi dan ingin segera menyingkirkan kesialannya agar ia tidak menderita kerugian lagi.

Oleh karena itu, menghabiskan $10 juta untuk menyelesaikan masalah Feng Shui dan mengakhiri semua masalahnya, ternyata, sangat murah baginya.

Tuan Lennard gemetar karena terlalu senang ketika menerima cek $10 juta di tangannya.

 
Next Post Previous Post