Bab 208 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Pada saat itu di dalam ruangan, seorang pria paruh baya bertubuh kurus memakai kemeja biru sedang memegang kompas ketika ia melihat sekeliling ruangan, menggumamkan beberapa kata. Jasmine berdiri dengan punggung menghadap pintu. Namun, begitu dia mendengar seseorang mengetuk pintu, dia berbalik sebelum bertanya, "Paman Oscar, apakah ada masalah?"

Oscar buru-buru menjawab, "Nona Moore, Albert mengajak Tuan Wade ke sini untuk melihat Feng Shui Anda."

Jasmine berbalik dan dia sangat terkejut saat melihat Charlie. "Charlie, kenapa kamu ada di sini?"

Ketika Charlie memandangi Jasmine, dia menyadari bahwa Jasmine benar-benar terlihat sangat kuyu dibandingkan ketika Charlie melihatnya beberapa hari yang lalu. Menurut buku apokaliptik, ada bayangan di dahinya, dan sepertinya ada masalah dengan keberuntungannya saat ini.

Charlie tersenyum sebelum berkata, "Albert memberitahuku bahwa kamu dalam masalah, jadi dia membawaku ke sini untuk melihat Feng Shui-mu."

Saat itu, pria paruh baya yang memegang kompas di tangannya berbalik dan berkata, "Nona Moore, saya seorang master dari keluarga Lennard, dan saya tidak mengizinkan orang lain untuk ikut campur ketika saya sedang melihat Feng Shui. Jika tidak, gangguan apa pun pasti akan mengganggu Feng Shui Anda."

Jasmine sadar bahwa Charlie tahu sedikit tentang metafisika, tetapi bagaimanapun juga, Feng Shui adalah bidang yang sangat berbeda dengan metafisika. Meskipun dia tahu bahwa Charlie adalah ahli metafisika, Jasmine merasa kalau Charlie tidak bisa dibandingkan dengan Master Lennard dalam hal Feng Shui dan keberuntungan.

Karena itu, Jasmine segera meminta maaf, "Mohon maaf, Tuan Wade, tetapi Tuan Lennard saat ini sedang memeriksa Feng Shui-ku. Jika kamu tidak keberatan, bisakah mengikuti Paman Oscar ke lantai bawah dan menungguku di sana? Aku minta maaf, tapi aku akan turun dan menemuimu sebentar lagi."

Charlie hanya menjawab, "Nona Moore, bukankah lebih baik jika ada orang lain yang siap membantumu? Sebagai temanmu, aku akan dengan senang hati membantu menyelesaikan masalah yang kamu hadapi. Tapi, jika Master Lennard dapat menyelesaikan masalahmu tanpa bantuanku, aku akan tetap merasa sangat bahagia. Aku hanya akan turun tangan untuk membantumu, jika Master Lennard tidak dapat menyelesaikan masalahmu."

Pria paruh baya itu mendengus sambil terus memegang kompas di tangannya sebelum berbicara dengan nada sombong, "Aku adalah Master Lennard yang berasal dari generasi ke 22 ahli Feng Shui! Apakah kamu sungguh berpikir bahwa masalah sepele seperti ini akan sulit aku tangani? Kamu hanya anak kecil, tetapi kamu sudah berani menyebut dirimu sendiri ahli Feng Shui? Aku rasa, kamu pembohong yang sombong!"

Charlie tersenyum saat melihat aura hitam dan merah yang ada di sekitar tubuh Master Lennard dengan aroma darah. Dia kemudian berkata, "Tuan Lennard, karena Anda adalah seorang ahli Feng Shui, mengapa Anda tidak meramalkan keberuntungan Anda sendiri hari ini? Apakah Anda tidak tahu, bahwa bencana berdarah akan menimpa Anda hari ini?"

Master Lennard tertawa sebelum berkata, "Apa? Kamu mengatakan kalau aku akan menghadapi bencana berdarah hari ini? Kamu pasti gila, anak muda!"

Charlie mengangkat bahu sebelum menjawab, "Saya mengatakan yang sebenarnya. Ada aura kegelapan di dahi Anda, mata Anda putih dan bengkak, dan pupil Anda merah. Ini sudah jelas adalah tanda keberuntungan Anda. Jika Anda tidak memperhatikan keberuntungan Anda sendiri, saya khawatir Anda tidak akan dapat menghindari bencana berdarah ini!"

Master Lennard mencibir saat dia berkata, "Anak muda, aku keturunan dari keluarga Lennard! Jadi, jangan menyombongkan diri di depanku dan bertindak seolah-olah kamu ahli Feng Shui!"

Charlie menyeringai sebelum menjawab, "Anda pikir saya hanya membual? Anda bukan ahli Feng Shui pertama yang pernah saya temui. Sejujurnya, saya pikir Anda seorang ahli Feng Shui palsu!"

Tuan Lennard mengumpat dengan keras. "Apa? Kamu berani menyebutku ahli Feng Shui palsu? Konyol!"

Charlie tersenyum sebelum berbicara lagi. "Pernahkah Anda mendengar tentang seorang pria bernama Jack Yaleman? Apakah Anda tahu, apa yang terjadi padanya?"

"Aku tidak tahu apa-apa tentang orang bernama Jack Yaleman, dan aku tidak tertarik untuk mengetahui apa pun tentang dia!" Tuan Lennard menyahuti sambil dia memelototi Charlie dengan ekspresi dingin. Kemudian, dia melihat ke arah Jasmine sebelum berkata, "Nona Moore, jika Anda mengizinkannya, saya ingin melanjutkan membantu Anda untuk segera mengembalikan keberuntungan Anda. Saya ingin pemuda ini menyaksikan dan melihat sendiri, kehebatan Feng Shui keluarga saya!"

Jasmine mengangguk dan melirik Charlie sebelum berkata, "Tuan Lennard, tolong lakukan secepat mungkin!"

Tanpa menunda lebih lama lagi, Tuan Lennard mengeluarkan beberapa lembar kertas jimat sebelum dia menunjuk ke ruangan dan berteriak, "Semua orang yang bertempur dalam pertempuran berbaris di depan mereka, dengarkan hukum sekarang!"

Dia kemudian melemparkan beberapa lembar kertas jimat ke udara dan melihat sekelilingnya sambil mengamati arah dan kecepatan kertas jimat itu jatuh berserakan di tanah. Setelah itu, ia menunjuk ke tanaman pot hijau yang diletakkan di depan jendela sebelum berkata, "Nona Moore, saya sudah menemukan masalahnya! Jendela ini menghadap ke Timur dan keberuntungan Anda seharusnya mengalir dari Timur. Tapi, karena Anda telah menempatkan tanaman pot ini di depan jendela, pot menghalangi keberuntungan Anda untuk masuk!"

 
Next Post Previous Post