Bab 207 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Meskipun kepala pelayan terlihat membenci Albert, tetapi Albert tidak tersinggung sama sekali. Sebaliknya, ia terus berbicara kepada Oscar dengan hormat dan tersenyum. "Begini, Paman Oscar. Masalah yang dihadapi Nona Moore semakin parah. Kami semua mengkhawatirkannya! Selain itu, kita tidak tahu pasti apakah Master Lennard dari Hong Kong bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi Nona Moore."

Mendengar itu, Oscar menjawab dengan dingin, "Apakah kamu berpikir bahwa kamu sungguh bisa mendapatkan orang seperti Master Lennard? Cepat pergi. Kamu tidak akan pernah bisa mengganti kerugian yang dialami oleh keluarga Moore, jika kamu menganggu Tuan Lennard saat dia membaca Feng Shui Nona Moore!"

Albert menggaruk kepalanya dengan cemas, karena dia tidak menyangka Oscar akan menghentikan mereka untuk masuk ke vila. Jika Oscar tidak mengizinkan mereka masuk, bagaimana Charlie bisa membantu Jasmine?

Saat dia memikirkannya, Albert tiba-tiba berkata, "Paman Oscar, pernahkah kamu mendengar tentang Jack Yaleman? Dia juga seorang ahli Feng Shui yang sangat sombong, tetapi ketika dia bertindak kelewatan di Aurous Hill, Tuan Wade-lah orang yang memanggil petir dan kilat untuk menyambar Jack Yaleman sampai mati!"

Oscar tercengang setelah mendengarkan ucapan Albert.

Dia kemudian menatap Charlie dengan kagum.

Dia sudah mendengar tentang apa yang terjadi pada Jack.

Tanpa diduga, hal itu dilakukan oleh pemuda yang sekarang ada di depannya!

Oscar segera menunjukkan rasa hormat pada Charlie.

Menatap Charlie dengan hormat, dia berkata, "Saya telah mendengar tentang keterampilan dan kemampuan Anda, dan saya benar-benar mengagumi Anda, Tuan Wade."

Kemudian, Oscar ragu-ragu sejenak sebelum berkata, "Kalau begitu, silakan masuk dan periksalah Nona Moore, tapi Tuan Wade, ini sebenarnya berdasarkan urutan kedatangan. Oleh karena itu, saya harap Anda tidak akan mengganggu Tuan Lennard sebelum dia selesai melihat Feng Shui Nona Moore. Bagaimanapun, Master Lennard datang sebelum Anda. Selain itu, saya berharap Tuan Wade tidak akan ikut campur, jika Tuan Lennard telah berhasil menyelesaikan masalah Nona Moore."

Charlie mengangguk santai sebelum dia menjawab, "Tidak masalah."

Oscar kemudian menggunakan remote control untuk membuka gerbang sebelum dia memberi tahu Albert, "Kamu boleh membawa mobilmu ke dalam."

Saat Albert sedang menyetir mobilnya ke komplek vila, dia berseru dengan penuh semangat, "Tuan Wade, Anda benar-benar hebat! Paman Oscar tidak pernah sesopan ini di hadapan siapa pun, selain kepada anggota keluarga Moore."

Charlie tidak peduli sambil berkata, "Lihat saja, betapa memalukannya dirimu saat ini. Aku tidak percaya, kamu rela memuji kepala pelayan keluarga Moore. Aku hanya tidak mengerti, bagaimana bisa kamu menjadi bos mafia di Aurous Hill."

Albert tersenyum sebelum menjawab, "Tuan Wade, Anda tidak mengerti. Tidak peduli seberapa hebatnya kita, pada akhirnya, setiap orang bekerja untuk uang. Bagaimana saya tidak menghormati keluarga kaya dan bergengsi seperti keluarga Moore? Jika saya tidak mempertimbangkan status mereka, masa depan saya dalam bahaya!"

Setelah itu, Albert memarkir mobil dan berkata, "Tuan Wade, mari kita lihat apa yang bisa dilakukan Master Lennard!"

***

Oscar mengantarkan mereka berdua ke dalam vila. Vila itu sangat mewah dan seolah yang tinggal di sana adalah keluarga kerajaan.

Saat tiba di lantai dua, Oscar mengantarkan mereka ke sebuah ruangan dengan pintu yang terbuka lebar, lalu ia mengetuk pintu dengan pelan.

Kemudian, ia membimbing mereka masuk ke ruangan.

 
Next Post Previous Post