Bab 206 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Begitu Charlie keluar dari rumah, Don Albert yang sedang duduk di dalam mobil, dengan cepat memberi isyarat ke Charlie. "Tuan Wade, silakan masuk ke mobil!"

Charlie mengangguk, lalu berjalan ke mobil dengan cepat. Albert mulai menjalankan mobilnya setelah Charlie masuk dan kemudian menuju ke pinggiran kota.

Dalam perjalanan ke sana, Albert tiba-tiba berkata dengan cemas, "Saya mendengar bahwa seorang ahli Feng Shui yang sangat terkenal dan terkemuka juga akan datang dari Hong Kong hari ini. Tuan Wade, jangan biarkan dia mencuri perhatian dari Anda!"

Setelah itu, Albert melanjutkan. "Nona Moore adalah putri tertua dari keluarga Moore, dan dia akan segera mengambil alih bisnis keluarga Moore. Jika kita berhasil menyelamatkannya dari kesulitan ini, dia pasti menjaga kita di kemudian hari!"

Charlie tertawa sebelum berkata, "Albert, kamu ternyata tidak terlalu baik. Kemarin, kamu memberitahuku alasan kenapa kamu begitu khawatir tentang Jasmine, karena kamu ingin membalas kebaikan kakeknya. Tapi, sekarang niat aslimu akhirnya ketahuan! Sepertinya kamu hanya ingin mendapatkan perhatian dari Jasmine?"

Albert menjawab dengan malu, "Yah, membalas kebaikan mereka hanyalah salah satu aspek. Tapi, semakin dekat dengan mereka dan mendapatkan perhatian mereka itu hal yang berbeda! Saya tahu, Anda memiliki beberapa keterampilan dan tahu apa yang akan Anda lakukan, Tuan Wade. Oleh karena itu, ini bukanlah hal buruk bagi Anda untuk lebih dekat dengan Nona Moore. Bagaimanapun, Nona Moore masih sangat muda dan menarik, dan dia juga memiliki latar belakang keluarga yang kuat. Jika Anda berdua menjadi teman baik dan bekerjasama di masa yang akan datang, bukankah itu hal yang baik untuk Anda?"

Charlie tersenyum sebelum menjawab pelan, "Jika ahli Feng Shui yang dipekerjakan oleh keluarga Moore dari Hong Kong benar-benar hebat, aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi."

Albert menghela napas begitu dia mendengar kata-kata Charlie. "Baiklah, ayo kita pergi dan lihat saja. Anda adalah ahli metafisika dengan keterampilan dan kemampuan yang sebenarnya. Mari kita lihat, apakah kita dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengambil kesepakatan bisnis dari pria asal Hong Kong itu!"

Charlie tidak menjawab, karena dia memikirkan masalah ini di dalam hatinya. Jika Master Lennard dari Hong Kong benar-benar keturunan dari keluarga Lennard, Charlie yakin Master Lennard memiliki keterampilan dan keahlian dalam Feng Shui.

Oleh karena itu, dia pergi ke keluarga Moore mungkin saja untuk melihat apa yang mampu dilakukan oleh Master Lennard. Mungkin, dia bahkan bisa memiliki pencerahan untuk lebih memahami dan mempelajari isi dari buku apokaliptik!

***

Vila Nona Moore terletak di kawasan vila paling mewah di pinggiran kota.

Albert akhirnya menghentikan mobilnya di depan vila yang super mewah dan indah.

Saat ini, seorang pria yang terlihat seperti kepala pelayan keluarga Moore keluar untuk melihat siapa yang datang. Albert buru-buru mengangkat kepalanya dan bertanya, "Paman Oscar, apakah Nona Moore di rumah?"

Kepala pelayan itu mengangguk lalu dia bertanya, "Albert, apa yang kamu lakukan di sini?"

Albert tertawa sebelum menjawab. "Paman Oscar, aku mengajak seorang ahli Feng Shui ke sini untuk bertemu dengan Nona Moore. Dia benar-benar ahli metafisika yang sangat terampil!"

Kepala pelayan itu melirik Charlie yang duduk di kursi penumpang. Dia jelas tidak menganggap serius dan hanya menjawab dengan dingin, "Albert, Master Lennard dari Hong Kong sudah ada di sini untuk melihat Nona Moore dan memberikan nasihatnya tentang masalah Feng Shui. Jika tidak ada urusan lain, aku pikir kamu sebaiknya pulang saja."

Albert segera menjawab, "Paman Oscar, karena Tuan Wade sudah ada di sini, tidak bisakah Paman membiarkannya masuk, sehingga dia bisa bertemu dengan Nona Moore? Selain itu, Tuan Wade juga berteman dengan Nona Moore!"

Oscar kemudian menjawab dengan lembut, "Banyak sekali yang mengatakan bahwa mereka berteman dengan Nona Moore. Aku tidak akan terpengaruh. Selain itu, apa orang yang kamu bawa ke sini lebih baik dari Master Lennard dari Hong Kong? Keluarga Moore telah menghabiskan banyak uang dan tenaga hanya untuk mendatangkan Master Lennard ke sini. Aku tidak akan membiarkanmu masuk, sehingga tidak akan muncul masalah buat Master Lennard!"

Charlie sedikit terkejut saat mendengar kata-kata Oscar. Dia tidak terkejut karena identitas master Feng Shui, tetapi dia terkejut karena Albert adalah bos mafia terkenal yang ditakuti semua orang di Aurous Hill. Namun, sepertinya kepala pelayan keluarga Moore sama sekali tidak takut padanya.

Selain itu, Albert bahkan berbicara dengannya dengan sikap yang penuh hormat dan sopan...

Saat ini, Charlie berpikir apabila berita mengenai bagaimana cara Oscar berbicara kepada Albert tersebut tersebar luas di Aurous Hill, tidak akan ada lagi yang takut pada Don Albert!

 
Next Post Previous Post