Bab 202 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Ini sungguh menghancurkan Nyonya Wilson dan Christopher!

Mereka baru saja mengatakan bahwa mereka pasti bisa bergantung pada Emgrand Group untuk keluar dari krisis ini, tapi sekarang, perwakilan dari Emgrand Group ada di sini untuk mengakhiri kontrak dan kerjasama lainnya dengan mereka! Selain itu, bahkan lebih parahnya lagi Emgrand Group mengatakan tidak akan pernah bekerjasama dengan mereka lagi!

Ini...

Ini merupakan pukulan besar bagi Wilson Group!

Wanita tua itu gemetar saat dia bertanya, "Pengacara, apa yang terjadi? Mengapa ini terjadi? Bukankah selama ini semua kerjasama kita sangat sukses?"

Pengacara itu menjawab dengan dingin, "Ya, memang kita telah bekerja dengan sangat baik bersama Nona Claire sebelumnya. Tapi, kami mendengar berita bahwa Nona Claire telah meninggalkan Wilson Group. Oleh karena itu, kami tidak lagi tertarik untuk bekerjasama dengan Wilson Group lagi."

Nyonya Wilson kemudian menyadari bahwa ini semua karena Claire!

Ia sangat marah!

Mengapa!?

Mengapa ia memiliki cucu yang tidak berguna seperti Claire?

Gadis itu hanyalah sampah dan bahkan menikah dengan sampah!

Ia adalah kepala keluarga Wilson dan dia memiliki keputusan akhir yang dibuat oleh Wilson Group! Mereka seharusnya menghormatinya, bukan Claire!

Nyonya Wilson menjadi semakin marah dan berteriak, "Bukankah Emgrand Group adalah perusahaan besar dengan reputasi yang sangat baik? Apakah Anda tidak takut kami akan pergi ke pengadilan untuk menuntut kalian, jika memutuskan kontrak begitu saja tanpa alasan atau penjelasan sama sekali? Apakah Anda tidak takut reputasi Emgrand Group akan tercoreng karena ini?"

Pengacara itu tersenyum santai sebelum menjawab, "Nyonya Wilson, apakah Anda telah memeriksa persyaratan kontrak? Ada ketentuan yang menyatakan bahwa Emgrand Group berhak untuk menghentikan proyek atau kerjasama apa pun secara sepihak dengan pihak eksternal mana pun. Itu adalah hak istimewa perusahaan besar. Pernahkah Anda mendengar tentang itu?"

Setelah mengatakan itu, pengacara itu melanjutkan bicaranya, "Saya percaya bahwa semua orang di Aurous Hill dan bahkan seluruh negeri sudah tahu bahwa Emgrand Group telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami dengan Wilson Group. Segala sesuatu yang kami lakukan masuk akal dan legal di mata hukum. Saya tidak mencoba menakut-nakuti Anda, Nyonya Wilson, tetapi karena Emgrand Group telah memutuskan untuk memutuskan semua hubungan dengan Anda, perusahaan lainnya biasanya akan takut untuk bekerjasama dengan Anda di masa mendatang. Karena itu, saya mengucapkan semoga sukses untuk Wilson Group!"

"Anda... Anda..." Nyonya Wilson sangat terkejut dengan kata-katanya.

Sekarang, bagaimana keluarga Wilson akan bertahan karena mereka telah masuk daftar hitam di Emgrand Group?

Apakah Wilson Group akan berakhir begitu saja?

Jika tidak ada yang mau bekerjasama dengan mereka, hanya ada satu kata untuk mereka!

Bangkrut!

Tidak! Tidak mungkin!

Saat ini Nyonya Wilson sangat histeris.

Wilson Group miliknya!

Wilson Group harus kaya agar ia bisa dihormati oleh semua orang di Aurous Hill! Ia ingin menikmati kemuliaan dan kekayaan tanpa akhir!

Ia tidak boleh bangkrut! Wilson Group tidak boleh bangkrut!

Saat pikiran ini melintas di benaknya, wanita tua itu menangis sebelum dia memohon, "Pengacara, saya mohon pada Anda. Saya hanyalah wanita tua, jadi tolong bantu saya memohon maaf kepada Nona Doris! Wilson Group hanya bergantung pada Emgrand Group untuk terus mempertahankan bisnis kami. Anda tidak bisa meninggalkan kami pada saat seperti ini!"

Pengacara itu mencibir sebelum menjawab, "Maaf, Nyonya, tapi orang yang memutuskan untuk memutuskan kontrak dengan Wilson Group tidak lain adalah Nona Doris. Nona Doris juga mengatakan bahwa dia tidak ingin bekerja dengan orang yang tidak sopan dan tidak tahu malu seperti Anda!"

Setelah ia selesai berbicara, pengacara melempar surat penghentian kerjasama itu ke tanah sebelum ia berbalik dan segera pergi.

Nyonya Wilson sangat marah, sehingga ia mengeluarkan seteguk darah sebelum jatuh pingsan ke tanah!

 
Next Post Previous Post