Bab 201 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Nyonya Wilson sangat terkejut.

Bagaimana ini bisa terjadi?

Dia tidak percaya bahwa Charlie benar-benar memiliki kekuatan untuk mempengaruhi keluarga White agar memutuskan pertunangan dengan keluarga Wilson!

Hatinya terasa sakit ketika dia memikirkan hal ini.

Nyonya Wilson ingin memohon kepada Zeke agar tidak meninggalkan keluarga Wilson. Namun, Zeke mengabaikannya. Setelah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan pertunangan antara Gerald dan Wendy, Zeke berbalik dan segera meninggalkan vila keluarga Wilson bersama Gerald.

Wendy hancur total dan tidak bisa berhenti menangis.

Ia telah bersama dengan Gerald selama bertahun-tahun, memberinya semua yang ia miliki. Ia bahkan pernah mengandung anaknya, tapi tetap saja, ia memilih untuk meninggalkannya saat ini!

Dia tidak bisa menahan perasaan benci dan kesal terhadap neneknya.

Christopher juga merasa sangat tertekan saat ini. Dia telah bertindak dan berurusan dengan keluarga adiknya sesuai dengan perintah wanita tua itu, tetapi dia tidak mendapatkan keuntungan apa pun.

Yang paling menyedihkan, putranya terluka parah dan ditangkap oleh polisi, dan putrinya ditinggalkan oleh tunangan dan keluarganya. Christopher merasa bahwa dia mendapatkan begitu banyak kerugian daripada keuntungan!

Dia menyampaikan keluhannya kepada wanita tua itu. "Bu, aku selalu mendengarkanmu dan bertindak sesuai dengan instruksi Ibu, tapi saat ini, keluargaku telah kehilangan semuanya!"

Nyonya Wilson menenangkan dirinya sendiri dan kembali tenang sebelum ia meyakinkan mereka. "Jangan panik. Kenapa terburu-buru? Kita bisa mengeluarkan sejumlah uang untuk membebaskan Harold dari tahanan polisi. Mengenai pernikahan Wendy, tidak ada lagi yang bisa kita lakukan terhadap keluarga White, tapi kita tidak perlu khawatir. Bagaimanapun, Wendy sangat cantik, dan akan ada banyak pemuda dari keluarga kaya yang antri untuk melamar dia!"

Kemudian, Nyonya Wilson melanjutkan perkataannya, "Jangan lupa bahwa kita masih punya kontrak dengan Emgrand Group, dan mereka pasti masih bisa kita andalkan di saat seperti ini. Keluarga Wilson pasti akan sukses, dan begitu kita memenangkan pertempuran ini, keluarga Wilson tidak perlu bergantung pada orang lain di masa yang akan datang! Mengapa kita harus bergantung kepada yang lainnya, jika kita sendiri sangat kaya?"

Christopher buru-buru bertanya, "Bu, orang yang bertanggung jawab atas kontrak dengan Emgrand Group adalah perempuan itu, Claire. Sekarang kita telah mengeluarkannya dari Wilson Group, bukankah menurut Ibu kita harus meminta seseorang untuk mengambil alih proyek ini dan juga posisi Direktur di Wilson Group?"

"Tentu saja! Tentu saja, kita harus menggantinya dengan orang lain!" Wanita tua itu segera berbicara. "Jangan khawatir tentang itu. Aku akan menunjuk Harold untuk mengambil alih posisi Direktur, begitu dia keluar dari tahanan polisi. Sebagai Direktur Wilson Group, dia akan bertanggung jawab penuh atas proyek dan semua kerjasama antara Wilson Group dengan Emgrand Group!"

Christopher sangat senang, dan akhirnya dia merasa sedikit terhibur.

Meskipun keluarganya menderita kerugian besar, nyonya tua itu sudah bersedia mengganti kerugian mereka. Jika Nyonya Wilson memutuskan untuk menyerahkan proyek ini kepada putranya, ia akan memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya.

Setelah itu, Nyonya Wilson melanjutkan, "Kita tidak boleh membuat kesalahan dalam kerjasama dengan Emgrand Group. Ketika saatnya tiba, aku ingin Harold memberikan yang terbaik, sehingga kita bisa mendapatkan lebih banyak proyek dan kerjasama dengan Emgrand Group!"

Christopher segera menjawab, "Bu, jangan khawatir! Aku akan memastikan Harold melakukan yang terbaik!"

Begitu mereka selesai berbicara, bel pintu berbunyi.

Tidak lama kemudian, seorang pria berjas berjalan masuk ke halaman.

"Permisi, apakah Nyonya Wilson ada di rumah?"

Nyonya Wilson dengan cepat menyapa pria itu lalu dia bertanya, "Saya Nyonya Wilson. Bolehkah saya tahu siapa Anda?"

Orang itu menjawab, "Halo, saya pengacara yang mewakili Emgrand Group."

Begitu Nyonya Wilson mendengar bahwa orang itu dari Emgrand Group, dia menjawab dengan antusias, "Oh! Oh! Jadi, Anda pengacara dari Emgrand Group? Silakan masuk!"

"Tidak usah, terima kasih," pria itu menjawab dengan dingin. "Saya ke sini hanya untuk memberikan surat kepada Anda secara langsung."

Surat dari pengacara? Nyonya Wilson bertanya dengan heran. "Mengapa Anda memberi saya surat?"

Orang itu segera menjawab, "Surat ini adalah surat untuk pemutusan kontrak dan semua kerjasama antara Emgrand Group dan Wilson Group. Setelah terjadi diskusi, Emgrand Group telah memutuskan untuk menghentikan semua proyek dan kerjasama dengan Wilson Group. Selain itu, Emgrand Group tidak akan pernah bekerjasama dengan Wilson Group lagi. Silakan datang ke Emgrand Group dalam tiga hari ke depan untuk menyelesaikan perjanjian penghentian kerjasama."

"Apa?!"

 
Next Post Previous Post