Bab 199 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Saat ini di vila keluarga Wilson.

Nyonya Wilson dan Christopher sedang menunggu Harold untuk menyampaikan kabar baik bahwa dia telah berhasil mengambil alih vila di Vila Elite Thompson.

Namun, mereka tidak menyangka akan menerima berita bahwa Harold terluka parah dan bahwa dia telah ditangkap oleh polisi, saat ini ditahan dengan alasan bahwa dia telah membobol properti pribadi dan menyebabkan kerugian yang disengaja kepada orang lain!

Ini membuat Nyonya Wilson sangat marah!

Nyonya Wilson berbicara dengan marah, "Ini pasti dilakukan oleh Claire dan keluarganya lagi! Ini tidak bisa diterima!"

Christopher sangat gugup dan mulai panik ketika mendengar bahwa putranya terluka parah. Dia dengan cepat berkata dengan gelisah, "Bu! Jacob sangat sombong! Ibu harus menuntut keadilan untuk Harold! Bagaimanapun, Jacob selalu mendengarkan apa pun yang Ibu katakan. Jika Ibu mengatakan kepadanya untuk menghentikan apa pun yang dia lakukan sekarang, dia pasti akan mendengarkan Ibu dan melakukan sesuai perintah Ibu."

"Tentu saja!" Nyonya Wilson mendengus sebelum dia berkata, "Jadi, bagaimana jika mereka berhasil mempertahankan vila itu? Bukankah itu seperti cangkang kosong? Mereka tidak punya uang atau kekuasaan di Aurous Hill. Bagaimana mereka bisa melawan kita? Aku tidak hanya akan mengambil vila itu dari mereka, tetapi aku akan memastikan bahwa mereka membayar mahal atas tindakan mereka hari ini!"

Saat mereka berdua membicarakan hal ini, seseorang tiba-tiba datang untuk menyampaikan pesan. "Nyonya Wilson, Zeke White, kepala keluarga White, baru saja tiba."

"Oh?" Nyonya Wilson berseru kaget. "Tolong, persilakan dia masuk segera. Aku baru saja akan bertanya mengapa dia memutuskan untuk memberikan vila itu kepada Charlie dan keluarganya! Bagaimanapun, dia adalah calon besan kita, jadi bagaimana dia bisa melakukan itu pada kita?"

Begitu dia selesai berbicara, Zeke berjalan ke pintu depan bersama keponakannya, Gerald.

Keduanya benar-benar datang dengan maksud untuk membatalkan pertunangan.

Nyatanya, Gerald sudah lama bosan dan muak dengan Wendy. Terutama karena dia merasa bahwa keluarga Wendy tidak sebanding dengan keluarga White.

Oleh karena itu, begitu pamannya mengatakan bahwa dia ingin membatalkan pertunangan mereka, Gerald setuju dengan keputusan yang diambil pamannya tanpa ragu sedikit pun.

Ketika Nyonya Wilson melihat mereka berdua berdiri di depan pintu, dengan tergesa-gesa ia menyapa mereka dan berkata, "Oh, besanku ada di sini! Mengapa Anda tidak memberi tahu dulu bahwa Anda akan datang?"

Zeke mencibir sebelum dia berbicara dengan dingin, "Nyonya Wilson, Anda benar-benar luar biasa!"

Wanita tua itu tidak tahu apa yang dimaksud Zeke dengan kata-katanya. Oleh karena itu, dia hanya bisa tersenyum terpaksa sebelum dia berkata, "Apa maksud Anda?"

Setelah itu, Nyonya Wilson menoleh ke Christopher sebelum berkata, "Sangat jarang Tuan White datang dan mengunjungi kita. Mengapa kamu tidak mempersilakannya masuk, agar dia bisa duduk? Ini adalah calon besanmu!"

"Saya tidak akan masuk," jawab Zeke lalu melambaikan tangannya. "Alasan mengapa saya datang ke sini hari ini, terutama untuk berbicara tentang rencana pernikahan antara keluarga kita."

Pada saat ini, Nyonya Wilson buru-buru menjawab, "Tuan White, percayalah bahwa kami pasti akan mengadakan pesta pernikahan, dan kami tidak akan mempermalukan Anda dengan cara apa pun. Jangan ragu untuk memberi tahu kami, jika Anda memiliki permintaan tambahan."

Zeke menjawab dengan dingin, "Kalau begitu, saya akan langsung ke intinya. Keluarga White telah memikirkan beberapa hal mengenai masalah ini, dan kami merasa bahwa keluarga White dan keluarga Wilson memiliki terlalu banyak perbedaan dan tidak memiliki kesamaan sama sekali. Jadi, alasan mengapa saya ke sini hari ini adalah untuk memberi tahu bahwa saya ingin membatalkan pertunangan antara Gerald dan Wendy."

"Apa?! Maksud Anda, Anda ingin membatalkan pertunangan mereka?!" Nyonya Wilson dan Christopher sama-sama terkejut.

Wendy juga terkejut, dan dia segera berteriak, "Kenapa?! Gerald dan aku telah memesan perjamuan untuk pernikahan kami!"

Kemudian, Wendy memandang Gerald sebelum dia bertanya, "Gerald, apa yang terjadi?"

Gerald hanya mengangkat bahu sebelum dia berkata, "Keputusan ini dibuat oleh anggota keluarga White. Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu."

Keluarga Wilson merasa seolah mereka akan runtuh!

Pertunangan ini sudah diatur sejak lama, dan keluarga Wilson telah membuat semua persiapan yang diperlukan untuk pernikahan tersebut. Mereka sudah memberi tahu semua teman dan keluarga mereka tentang pertunangan Wendy karena pernikahan itu seharusnya diadakan bulan depan.

Namun, keluarga White ingin membatalkan pertunangan mereka sekarang?

Nyonya Wilson telah menantikan pernikahan ini, karena dia ingin memanfaatkan hubungan mereka dengan keluarga White untuk memajukan Wilson Group.

Sekarang keluarga White telah memutuskan untuk membatalkan pertunangan, bukankah semua usahanya akan sia-sia?

 
Next Post Previous Post