Bab 197 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Graham tersenyum begitu dia melihat Charlie. "Tuan Wade, saya mendengar bahwa Anda mengalami situasi yang kurang menyenangkan belakangan ini. Oleh karena itu, saya mengumpulkan beberapa tumbuhan dan obat-obatan, dan saya memutuskan untuk mengirimnya ke sini agar Anda dapat melihatnya."

Setelah dia selesai berbicara, seorang pengawal muncul di belakang Graham sebelum dia memberi Charlie sebuah kotak kayu merah dengan hormat.

Graham membuka tutup kotak kayu lalu dia tersenyum dan berkata, "Tuan Wade, tolong lihat ini."

Charlie melihat Graham membawakannya kotak kayu berisi ginseng liar tua dan besar, ganoderma lucidum merah keunguan yang berkilau, dan beberapa tanaman obat lain yang tidak dapat ditemukan di toko ramuan biasa.

Meskipun tanaman obat ini sangat berharga dan mahal, itu tidak mengandung banyak energi spiritual. Namun, ramuan ini pasti lebih baik daripada tidak sama sekali.

Selain itu, ramuan obat ini juga akan berguna karena Charlie perlu menyiapkan beberapa pil untuk melancarkan sirkulasi darah Jacob.

Charlie mengangguk sebelum berkata, "Oke, berikan padaku."

Graham buru-buru menutup kotak itu sebelum menyerahkannya kepada Charlie. "Terima kasih atas bimbingan Tuan Wade, semuanya berjalan dengan baik di keluarga Quinton. Selain itu, bisnis kami telah meningkat pesat selama dua hari terakhir. Ini semua berkat Anda! Harap jangan ragu untuk meminta ramuan obat apa pun kepada keluarga Quinton, jika Anda membutuhkannya di kemudian hari. Saya pasti akan segera mengirimkannya kepada Anda."

Charlie menjawab, "Baiklah, kalau begitu. Jika ada tanaman obat yang bagus, tolong kirim kepadaku. Ini akan sangat berguna bagiku."

"Baik!" Kemudian, Graham dengan cepat bertanya, "Tuan Wade, jika Anda tidak sibuk, maukah Anda datang ke rumah keluarga Quinton untuk menikmati mie dan makanan rumahan?"

Charlie hanya menjawab dengan datar, "Mungkin lain waktu. Ada sesuatu yang harus aku lakukan untuk keluargaku sekarang."

"Baik," jawab Graham buru-buru. "Saya tidak akan mengganggu Anda lagi."

Setelah mengatakan itu, Graham segera pergi, dan Charlie juga berbalik dan berjalan kembali ke dalam rumah.

Saat ini Jacob mengalami sakit kepala yang tidak bisa ditahan lagi, maka Claire ingin mengantarnya ke pusat pijat terdekat agar sakit kepalanya reda dan untuk meningkatkan sirkulasi darah di otaknya.

Namun, Charlie berkata, "Ayah, sekarang Ayah tidak boleh berjalan-jalan. Ayah seharusnya istirahat lebih lama. Salah seorang temanku baru saja mengirimkan ramuan obat. Aku akan menyiapkan pil untuk Ayah, dan aku yakin ini akan sangat manjur untuk meredakan sakit kepala Ayah."

Jacob bertanya, "Charlie, apakah kamu juga tahu cara membuat obat dan menyembuhkan penyakit?"

Charlie tersenyum sebelum menjawab, "Dulu, aku pernah belajar sedikit tentang kedokteran."

Dia tidak bisa memberi tahu ayah mertuanya bahwa dia telah mengetahui tentang pil rahasia ini dari buku apokaliptik.

Ini adalah resep obat yang sudah lama hilang, dan tidak hanya dapat menghilangkan sumbatan darah di otak, tetapi juga memiliki efek ajaib pada penyakit otak yang parah seperti infark otak atau stroke.

Jika Charlie berhasil membuat pil rahasia, Jacob pasti akan sembuh.

Namun, Jacob masih sedikit khawatir. Dia hanya bisa berbicara curiga kepada Charlie dan berkata, "Charlie, aku mengatakan ini bukan karena aku tidak mempercayaimu. Aku tahu bahwa kamu sangat pandai bertarung karena aku telah melihatnya langsung. Namun, menurutku kamu tidak akan bisa mengobati penyakit dan menyelamatkan orang hanya dengan menonton televisi..."

Kemudian, Jacob terbatuk sedikit sebelum berkata, "Baiklah, kupikir aku akan meminta Claire mengantarku ke Rumah Sakit!"

Charlie tersenyum sebelum menjawab, "Oke, Ayah. Jika Ayah tidak percaya, Ayah bisa pergi ke Rumah Sakit dan berobat dulu. Akan sangat bagus, jika mereka bisa segera merawat Ayah."

Dengan cepat Jacob menjawab, "Tidak, ini bukannya aku tidak mempercayaimu. Aku sangat kesakitan, jadi aku ingin pergi ke Rumah Sakit untuk diperiksa oleh dokter."

Setelah itu, Jacob berbalik dan berkata, "Ayo pergi, Claire."

Claire mengangguk lalu dia membantu Jacob berdiri, dan mereka segera pergi.

Saat ini, Charlie berjalan ke dapur dan dia mulai menyiapkan resep untuk pil rahasianya.

Menurut buku apokaliptik, obat ini sangat efektif. Karena Jacob hanya mengalami sedikit sumbatan darah di otaknya, Charlie mengurangi beberapa ramuan obat dari resep lalu dia mulai menyiapkan ramuannya, sehingga dosisnya tidak terlalu kuat untuk Jacob.

 
Next Post Previous Post