Bab 196 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Claire menjawab, "Apa rencanaku? Aku akan mencari pekerjaan lain!"

Charlie tidak mengatakan apa-apa, ketika dia mendengar kata-kata Claire. Sebaliknya, dia hanya berjalan ke balkon sambil menelepon Zeke.

Begitu Zeke menjawab telepon, Charlie langsung bertanya, "Keponakanmu, Gerald... apakah dia bertunangan dengan Wendy?"

"Iya." Zeke menjawab dengan tergesa-gesa sebelum dia bertanya, "Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda, Tuan Wade?"

Charlie menjawab dengan dingin, "Aku telah putus hubungan dengan keluarga Wilson. Jika keluarga White memutuskan untuk menerima pengantin perempuan dari keluarga Wilson, itu berarti kamu sama sekali tidak menghormatiku. Oleh karena itu, jika kamu bersikeras melakukannya, jangan salahkan aku jika aku bertindak jahat ketika ada konflik di masa depan."

Begitu Zeke mendengar kata-kata Charlie, dia panik dan langsung berkata, "Tuan Wade, tolong jangan salah paham. Keluarga White sangat menyesal dengan rencana pernikahan itu. Jika bukan karena fakta bahwa Anda adalah menantu dari keluarga Wilson, saya tidak akan pernah mengizinkan seorang pun dari keluargaku untuk menikahi seseorang seperti Wendy! Jangan khawatir, Tuan Wade. Saya akan mengutus seseorang untuk pergi ke vila keluarga Wilson dan memberi tahu mereka tentang pembatalan pertunangan secepatnya!"

Charlie mengangguk puas sebelum berkata, "Oke, kalau begitu. Aku senang bisa mengandalkanmu."

Zeke buru-buru menjawab, "Tuan Wade, jangan khawatir. Keluarga White sangat senang bisa bekerjasama dengan Anda di masa yang akan datang."

"Oke," jawab Charlie segera. "Pergilah dan selesaikan sekarang."

"Baik, Tuan Wade!"

Bukankah keluarga Wilson sangat ingin menjadi bagian dari keluarga White? Nah, kalau begitu, dia akan menghancurkan semua mimpi mereka!

Setelah itu, Charlie menelepon Doris.

Karena dia ingin memberi pelajaran pada keluarga Wilson, dia harus menjadikannya pelajaran yang tidak terlupakan buat mereka.

Begitu telepon terhubung, Charlie berkata dengan dingin, "Doris, tolong buat pengumuman publik segera yang menyatakan bahwa Emgrand Group akan menangguhkan semua kerjasama dengan Wilson Group dan kita akan memutuskan kontrak apa pun yang kita miliki dengan mereka, lakukan segera."

Doris sangat terkejut. "Tuan Wade, bukankah Wilson Group adalah perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Nona Muda? Bukankah Anda akan menyakiti perasaannya, jika Anda melakukan ini?"

Charlie menjawab, "Istriku telah memutuskan semua hubungan dengan keluarga Wilson, dan mereka tidak akan ada hubungannya dengan istriku lagi ke depannya!"

Doris langsung mengerti kata-kata Charlie. "Baik, Tuan Wade. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya akan menyiapkan pernyataan resmi sekarang."

Dengan cara ini, keluarga Wilson akan hancur total!

Bukankah Nyonya Wilson wanita yang sangat sombong? Yah, kalau begitu Charlie tidak akan menyisakan apa pun untuknya!

Setelah menutup telepon, Charlie kembali ke ruang tamu, dia melihat Jacob sedang beristirahat di sofa. Dia memperhatikan mata Jacob bengkak dan memar di dahinya semakin parah, Charlie sangat khawatir cederanya akan semakin parah.

Dia tahu bahwa Jacob tidak hanya menderita luka fisik, tetapi tampaknya dia mengalami kerusakan di otaknya. Charlie menduga mungkin ada sedikit sumbatan darah di otaknya, dan akan lebih baik bagi Jacob untuk pergi ke Rumah Sakit dan menjalani kraniotomi* untuk menghilangkan gumpalan darah.

Jika tidak, hematoma intrakranial** ini akan menjadi bom waktu yang tiba-tiba meletus, menyebabkan kematian mendadak pada Jacob.

Namun, Charlie tidak ingin Claire panik. Karena itu, dia memutuskan untuk menyembunyikan masalah ini untuk sementara.

Dia berdiri sebelum berkata, "Aku akan ke luar untuk membeli ramuan agar kita bisa mengobati luka Ayah."

Banyak teknik medis dicatat dalam buku apokaliptik dan Charlie telah melihat resep yang dapat meredakan depresi dan mengaktifkan sirkulasi darah di otak. Dia merasa bahwa ini pasti akan menyembuhkan ayah mertuanya.

Claire bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ramuan apa yang akan kamu beli? Apakah itu akan mujarab? Bukankah lebih baik, kalau kita mengantar Ayah ke Rumah Sakit?"

Charlie tersenyum sebelum menjawab, "Menurutku, kita tidak harus pergi ke Rumah Sakit sekarang. Bagaimanapun, dokter akan sengaja membuat kondisinya menjadi lebih serius untuk menakut-nakuti kita, agar melakukan perawatan tambahan. Aku tahu, resep yang sangat baik untuk luka memar."

Claire mengangguk setuju, dan Charlie menuju ke pintu.

Begitu Charlie membuka pintu depan, dia melihat seorang kenalan tiba di depan rumah.

Ternyata, itu adalah Graham dari keluarga Quinton.

Charlie mengerutkan kening saat dia menatap Graham dan bertanya, "Kenapa kamu ada di sini?"

Catatan Penerjemah:

*Kraniotomi dilakukan oleh seorang dokter spesialis bedah saraf, sebagai prosedur penanganan penyakit atau gangguan yang berada di dalam kepala/otak, misalnya untuk mengangkat gumpalan darah di otak.

**Hematoma intrakranial adalah gumpalan darah di dalam tengkorak yang paling sering disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah di dalam otak. Seseorang biasanya mengalami kondisi tersebut akibat kecelakaan mobil atau terjatuh.

 
Next Post Previous Post