Bab 187 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Jacob melangkah mundur, dan ia menjawab, "Ibu, aku minta maaf, tapi keluarga White memberikannya ke Charlie, bukan ke aku."

Nyonya Wilson mulai kehilangan kesabarannya, dan ia mulai tidak bisa menyembunyikan lagi keinginannya. Setelah mendengar itu, ia berkata, "Charlie adalah menantu dari keluarga Wilson! Oleh karena itu, vila yang diberikan oleh keluarga White ke Charlie juga milik keluarga Wilson! Sebagai kepala keluarga Wilson, bukankah aku memiliki hak untuk tinggal di dalamnya?"

Benar juga, Charlie hanya bisa mencibir saat mendengar perkataan nyonya tua itu. Ia tidak mengatakan apa pun sebelumnya, karena ia merasa pertemuan hari ini bukanlah membahas sesuatu yang baik

Dan ternyata, nyonya tua itu berusaha untuk mengambil vila itu darinya.

Dan Jacob akhirnya mengerti apa yang diinginkan ibunya darinya. Ia mulai berkeringat dan menatap Charlie dengan wajah penuh rasa malu.

Christopher tiba-tiba berbicara, "Jacob, kamu adalah mertua Charlie, jika dia tidak mematuhi permintaanmu, bukankah itu terlalu sombong? Lalu, status apa yang kamu miliki?"

"Benar!" Nyonya Wilson menjawab sembari mengangguk, matanya dipenuhi dengan keserakahan, dan ia tidak dapat menahan pikirannya untuk tinggal di vila besar dan mewah di Vila Elite Thompson.

Claire tidak tahan lagi dan memutuskan untuk berbicara, "Nenek, vila itu bukan milik keluarga Wilson, jika nenek ingin mengambil vila itu, Nenek harus meminta kepada Charlie, jika Charlie tidak ingin memberikannya, tidak ada yang boleh mengambil darinya!"

Wajah Nyonya Wilson menjadi muram ketika ia menatap Claire, ia merasa kesal kali ini.

"Siapa yang memberimu izin untuk berbicara?"

Nyonya tua itu melihat Charlie dengan wajah dingin dan ia berkata, "Vila itu diberikan kepadamu oleh keluarga White, kamu adalah menantu dari keluarga Wilson, dan kamu tidak bisa memilikinya. Pergilah ke departemen keuangan perusahaan besok dan ambillah $100.000 sebagai hadiah karena telah memberikan vila kepadaku."

Nyonya Wilson berbicara dengan nada memerintah, sepertinya tidak akan ada diskusi sama sekali.

Lalu, Christopher berkata, "Charlie, $100.000 itu uang yang sangat banyak. Kamu bukanlah apa-apa yang hanya bisa hidup dari istrimu. Aku rasa, kamu belum pernah melihat uang sebanyak itu bukan."

Charlie mengangkat kepalanya lalu ia berkata sambil mengejek, "Kamu ingin mengambil vila di Vila Elite Thompson dariku hanya untuk ditukar dengan $100.000?! Vilaku bernilai lebih dari $100 juta! Nyonya Wilson, apakah kamu tidak tahu malu?"

Suaranya terdengar keras dan jelas, semua orang di ruang tamu dapat mendengarnya. Semuanya terkejut, dan suasana di ruang tamu menjadi hening.

Mata semua orang ke arah Charlie.

Terkejut...

Tercengang....

Kaget...

Claire juga terkejut kali ini.

Ia tidak menyangka Charlie bisa menjadi tangguh dan berani!

Ekspresi Nyonya Wilson berubah dan ia memukulkan tangannya ke meja sebelum berteriak, "Berani sekali kamu berbicara seperti itu kepadaku?! Penjaga! Ke sini dan keluarkan Charlie dari rumahku sekarang!"

"Kamu tidak tahu caranya bersikap rendah hati, dan kamu tidak memiliki rasa hormat kepada yang paling tua sama sekali! Kamu kasar dan orang yang sangat sombong!" Harold ikut menegur Charlie kali ini, "Nenek, aku rasa Nenek harus memberikannya pelajaran sesuai aturan yang berlaku di keluarga ini! Dia hanyalah cucu menantu, dan berani sekali dia bertindak kasar dan sombong kepada Nenek?"

Jacob hanya bisa menatap Charlie, tapi ia tidak berani berbicara sama sekali.

"Rendah hati dan menghormati?" Charlie bertanya dengan mengejek. Setelah itu ia membalasnya, "Hari ini, aku tidak perlu menghormati siapa pun di sini! Kalian semua tidak berhak mendapatkan rasa hormatku, satu-satunya orang yang berhak atas rasa hormatku adalah ayah mertuaku, Jacob!"

Orang-orang ini sangat serakah dan materialistis, ia sudah muak terhadap mereka sejak lama!

Walaupun Nyonya Wilson adalah ibunya Jacob, ia selalu jahat dan meremehkan anaknya sendiri.

Dan Christopher kakaknya Jacob, ia selalu meremehkannya, ditambah lagi, ia selalu ingin mengambil semua yang dimiliki oleh adiknya.

 
Next Post Previous Post