Bab 177 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Staf pemasaran sangat panik, ia khawatir akan kehilangan pekerjaan karena telah menyinggung Charlie. Tapi, Charlie mengibaskan tangannya dan berkata, "Jangan khawatir, itu hanya masalah kecil, aku tidak akan menyalahkanmu."

Setelah itu, Charlie melanjutkan bicaranya. "Bisakah kamu menjelaskan apa itu vila A05 kepada seluruh orang yang memiliki pikiran pendek ini?"

Staf pemasaran itu segera menjelaskan, "Vila di Vila Elite Thompson dibagi menjadi empat kategori: A,B,C dan D. Kategori A adalah yang paling mahal, karena memilik area yang paling luas. Dan kategori ini memiliki tiga lantai, termasuk ruang bawah tanah. Ada lift di tiap vila, dengan luas tanah seribu meter persegi. Dan itu termasuk halaman depan dan belakang. Harga vila ini lebih dari $100 juta. Ini adalah vila termahal di Vila Elite Thompson, bahkan di seluruh Aurous Hill!"

Semua orang tercengang setelah mendengar penjelasan dari staf pemasaran itu.

Charlie memiliki vila senilai lebih dari $100 juta? Bagaimana bisa seseorang dengan pakaian biasa memiliki vila yang sangat mewah?

Ekspresi Harold menjadi sangat buruk, orang tua dan adiknya juga sangat iri.

Wendy tiba-tiba bertanya, "Charlie bagaimana kamu membeli vila itu?"

Charlie tersenyum, "Seseorang memberikannya kepadaku."

"Kenapa ada orang yang mau memberikanmu vila?" Wendy bertanya dengan penuh rasa penasaran. Ia merasa kalah kali ini, karena ia tahu tidak akan pernah bisa membeli vila yang sangat mewah itu sepanjang hidupnya, tapi bagaimana orang seperti Charlie bisa tinggal di sini?

Charlie terlalu malas untuk menjawab pertanyaan Wendy. Ia menatap Harold dan bertanya, "Harold, bukankah tadi kamu bilang akan melompat dari gedung yang paling tinggi, kalau aku memiliki rumah di sini? Kapan kamu akan melompat?"

Wajah Harold berubah pucat dan ia mengepalkan tangannya. "Charlie, kamu! Jangan pernah mencoba mengejekku! Aku masih tidak percaya kamu mampu membeli vila atau seseorang memberikanmu vila. Itu sangat tidak mungkin! Katakan yang sebenarnya. Bagaimana kamu memiliki vila itu?"

Charlie menggelengkan kepalanya dan tersenyum, "Sepertinya, ada orang yang tidak suka dengan kekalahannya."

Setelah itu, Charlie menatap Harold dan berkata, "Harold, dengan kemampuanmu, yang paling mahal yang bisa kamu beli hanyalah rumah biasa yang ada di sekeliling vila. Akan berat bagimu, jika menjadikannya sebagai perbandingan denganku. Dan yang terpenting yang kamu harus tahu hari ini, kamu tidak akan bisa membeli vila ini seumur hidupmu!"

"Kamu..."

Wajah Harold menjadi sangat muram.

Ini pertama kalinya ia dihina oleh Charlie. Dan yang menyakitkannya lagi, ia tidak bisa membalasnya sama sekali!

Bagaimana ia bisa membalasnya? Meskipun, ia menggunakan uang yang dimilikinya, ia hanya bisa membeli rumah dengan luas 240 m2. Dan jika membeli rumah itu, maka keluarganya akan stres berat. Itulah kenapa keluarganya masih ragu untuk membeli rumah itu. Tapi, Charlie memiliki vila terbesar dan termewah di sini! Perbedaan mereka terlalu jauh!

Dan, Harold tidak bisa mentolerir sikap Charlie yang tenang dan sombong kali ini. Charlie benar-benar membuatnya marah.

Harold menahan kemarahannya dan berkata, "Charlie, kamu tidak memiliki rasa hormat pada keluarga Wilson sama sekali? Kamu memiliki vila termahal, tapi kamu tidak memberi tahu keluarga Wilson."

Charlie tersenyum dan berkata. "Bukankah kamu selalu mengatakan, bahwa aku bukan anggota keluarga Wilson? Kenapa aku harus memberitahumu?"

Setelah itu, Charlie berbalik dan berkata kepada Claire, "Istriku, bagaimana kalau kita melihat vila baru kita sekarang?"

Claire tidak bisa menahan perkataannya. "Ini... Charlie, apa yang terjadi?"

Charlie tersenyum dan berkata, "Aku akan menjelaskan kepadamu nanti."

Setelah ia selesai berbicara, Charlie mendengar suara yang ia kenal.

"Oh! Kakak tertua dan Kakak Ipar, apakah kalian membeli rumah di Vila Elite Thompson? Luar biasa!"

 
Next Post Previous Post