Bab 173 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Keesokan paginya, Charlie membawa kunci vila dan kartu akses yang diberikan Zeke kepadanya ketika dia menuju ke kantor pemasaran Vila Elite Thompson bersama istrinya.

Setelah berkendara sebentar, mereka tiba di pintu masuk kantor pemasaran Vila Elite Thompson.

Saat ini, kantor pemasaran sangat ramai. Tampaknya penduduk Aurous Hill sangat tertarik dengan properti yang dikembangkan oleh Perusahaan Pengembang Utama Thompson, meskipun mereka mungkin tidak mampu membelinya.

Ketika Claire melihat kerumunan orang, dia menarik Charlie dan berkata, "Charlie, ada banyak orang di sini. Kita tidak akan mampu membeli properti di sini, jadi bagaimana kalau kita pergi ke tempat lain saja?"

Charlie tersenyum sebelum menjawab, "Istriku sayang, karena kita sudah di sini, lalu kenapa kita tidak masuk dan melihat-lihat saja? Lagi pula, tidak ada ruginya buat kita. Aku sangat ingin melihat properti yang dibangun oleh perusahaan ini. Maukah kamu menemaniku?"

Saat ini, Claire hanya dapat menjawab dengan putus asa, "Aku rasa, ini saatnya kita melihat properti yang dikembangkan oleh Perusahaan Pengembang Utama Thompson."

Setelah memasuki kantor pemasaran, terdapat banyak orang yang berkumpul di depan meja besar mendengarkan seorang pemandu properti yang menjelaskan kawasan Vila Elite Thompson.

Area perumahan yang dikembangkannya di Aurous Hill memang sangat luas.

Di pinggiran lahannya dipenuhi dengan bangunan rumah bertingkat dan rumah tinggal biasa. Luasnya berkisar antara 120 m2 sampai 240 m2. Harga rumahnya juga sangat tinggi, dengan harga mulai dari $80.000 untuk setiap m2.

Sedangkan area dalamnya, adalah yang ternyaman dan terbaik dari perumahan tersebut, dijadikan kawasan Vila Elite Thompson.

Luas vila berkisar dari 300 m2 hingga lebih dari 1.000 m2 per unit. Karena setiap vila dilengkapi dengan halaman dan ruang bawah tanah, harganya sangat tinggi, sekitar $130.000/m2.Dengan kata lain, vila yang diberikan Zeke kepada Charlie senilai $130 juta!

Saat ini, pemandu properti berkata, "Kami menyediakan layanan properti dan keamanan yang terpisah untuk pemilik vila. Meskipun rumah tinggal biasa dan vila berada dalam kawasan yang sama, ada pagar tambahan yang mengelilingi vila! Itu berarti areanya benar-benar terpisah dari rumah tinggal biasa!"

"Rumah tinggal biasa sudah sangat aman dan dijaga ketat. Tidak ada orang luar yang diizinkan memasuki area itu dan berarti area vila lebih aman! Sederhananya, tidak akan ada pencuri yang bisa masuk ke area vila. Oleh karena itu, keamanannya terjamin jika Anda memiliki vila ini!"

Saat ini, seorang wanita tiba-tiba mengeluarkan pendapatnya sambil marah-marah. "Bukankah itu terlalu berlebihan? Apa maksudmu penghuni rumah biasa dan yang bertingkat menjadi penjaga untuk penghuni vila?"

Banyak orang yang berkumpul di sekitar wanita itu setuju dengan menganggukkan kepala. Sepertinya apa yang dia katakan masuk akal.

Charlie merasa suara itu tidak asing baginya. Oleh karena itu, dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah wanita itu. Dia mengenali wanita dengan riasan sangat tebal di wajahnya.

Wanita itu tidak lain adalah sepupu Claire, Wendy!

Kenapa dia ada di sini?

Charlie dan Claire sama-sama terkejut melihatnya ada di kantor pemasaran.

Ketika mereka melihat ke arah Wendy lagi, mereka menyadari bahwa ayahnya, Christopher, ibunya, Hannah dan juga saudara laki-lakinya, Harold, semuanya berdiri di sampingnya!

Apakah mereka ke sini mau membeli rumah?

Claire berbalik lalu berbisik kepada Charlie, "Karena Paman dan keluarganya ada di sini, ayo kita pergi sekarang!"

Charlie menggelengkan kepalanya lalu bertanya, "Kita mau pergi ke mana? Mengapa kita harus pergi, hanya karena ada mereka di sini?"

Claire menjawab, "Aku hanya khawatir, mereka akan membuat masalah lagi denganmu..."

 
Next Post Previous Post