Bab 162 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Tuan Yaleman hanya tersenyum tanpa mengatakan apa pun.

Semua orang penasaran saat menunggu hasilnya.

Satu jam berlalu dengan cepat dan saat ini, Jared menatap ke langit, dia merasa sedikit gugup.

Tiba-tiba, ledakan keras terdengar dari Barat! Setelah itu, angin kencang menyapu taman dan ada sedikit getaran dari tanah.

Zeke tersenyum sambil melihat ponselnya dan berkata, "Berdasarkan berita yang baru saja aku terima, sepertinya seseorang mencoba memindahkan beberapa batu tambang dan itu menyebabkan ledakan dan gempa bumi berkekuatan 2,4 SR di Barat. Polisi telah menangkap pelakunya."

Saat ini, Jared mengangkat kepalanya dan dia tidak lagi terlihat sombong seperti tadi. Dia tersenyum canggung sebelum berkata, "Tuan Yaleman, Anda benar-benar luar biasa! Aku mengaku kalah. Hari ini, aku, Jared Young, telah kalah darimu. Aku pamit dari perjamuan ini."

Setelah itu, Jared mengambil gioknya sebelum dia berbalik saat dia bersiap untuk pergi.

"Tunggu!" Zeke tiba-tiba berteriak. "Tuan Young, karena Anda sudah berpartisipasi dalam kompetisi, maka Anda harus mematuhi peraturan."

"Peraturan apa yang Anda maksud?" Jared bertanya sambil cemberut.

"Menurut aturan, jika kalah, pemenang berhak mengambil barang milik Anda! Selain itu, Anda harus membuat pernyataan publik yang menyatakan bahwa Anda sangat menghormati dan akan mematuhi semua instruksi Tuan Yaleman di masa yang akan datang."

"Omong kosong! Ini hanya jamuan makan. Tidak akan aku izinkan Anda merampok benda ajaibku begitu saja. Selain itu, Anda bermimpi jika memintaku untuk menghormati dan mengikuti perintah orang lain."

Jared sangat kesal saat ini. Dia sangat sombong dan temperamennya memang buruk. Bagaimana dia bisa tunduk pada perintah orang lain?

Jack mengangkat tangannya saat dia mengeluarkan jimat lain dan dia mulai membaca mantra sebelum berteriak, "Patuhi aturannya!"

Krakk!

Pada saat ini, giok Jared tiba-tiba pecah menjadi dua bagian dan terjatuh ke tanah.

"Kamu!"

Harta karun Jared dihancurkan di depan mata semua orang dan Jared gemetar karena marah saat ini.

Jack berkata dengan sikap sombongnya, "Jika kamu menolak untuk mematuhi aturan, maka menghancurkan benda ajaib itu menjadi hak kami! Jangan diam saja di sana dan memberiku alasan yang tidak masuk akal!"

Wajah Jared pucat, karena dia sangat terkejut sekarang. Dia tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa mengalahkan Jack.

Jack telah menghancurkan harta keluarganya hanya dalam satu pukulan dan dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk melawan sama sekali.

Oleh karena itu, Jared menatap batu giok di tanah sebelum dia menggertakkan gigi dan berkata, "Lupakan! Aku tidak akan bertarung dengan orang busuk seperti dia!

"Setelah itu, dia berbalik dan pergi dengan marah tanpa mengambil potongan batu giok di tanah.

Begitu semua orang menyaksikan pemandangan ini, ekspresi mereka segera berubah. Kemampuan Jack di luar dugaan. Mereka yang awalnya sangat percaya diri, tiba-tiba menjadi bimbang saat ini.

Travis juga mengerutkan kening saat dia berbisik kepada Matthew dengan suara rendah.

Segera setelah itu, Travis berdiri sebelum dia melambaikan tangannya dengan getir dan berkata, "Ini adalah jamuan makan yang membosankan, sehingga aku tidak menikmatinya sama sekali. Aku akan pergi duluan."

Setelah itu, Matthew juga berdiri saat mereka berdua mulai keluar dari perjamuan.

Pada saat ini, empat pria kuat dan berotot tiba-tiba melompat dari kiri dan kanan untuk menghalangi jalan mereka.

Travis bertanya dengan marah, "Apa yang kamu lakukan?"

"Tuan Lane, karena Anda sudah berada di sini untuk jamuan makan hari ini, mengapa Anda pergi saat jamuan makan dimulai?"

Jack melangkah maju sambil tersenyum dan berkata, "Perjamuan yang saya selenggarakan ini bukanlah tempat yang seseorang bisa datang dan pergi sesukanya. Jika Anda memilih pergi sekarang, bukankah itu melanggar aturan?"

Travis mendengus sebelum berkata, "Aku bukan anggota lingkaran metafisika. Siapa pun yang Anda pilih sebagai pemimpin bukanlah urusanku!"

Jack mengejeknya sebelum menjawab, "Anda boleh pergi sekarang kalau mau, tapi Anda harus menunjukkan rasa hormat kepadaku dan meninggalkan barang berharga milikmu!"

 
Next Post Previous Post