Bab 161 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Saat ini, tiba-tiba Zeke berbicara, "Semuanya, tolong tenang. Tuan Yaleman melakukan ini juga mempertimbangkan lingkaran metafisika! Dulu, kita semua berpencar. Sekarang, jika kita memilih untuk bisa mengatur diri kita sendiri dan mulai bersatu di bawah kepemimpinan tunggal, ini pasti akan menjadi lebih baik untuk kita melakukan kesepakatan dengan musuh kita di mana pun suatu hari nanti. Terlebih lagi, jika penantang memilih kategori yang tidak kita kuasai, bukankah itu yang terbaik untuk kita semua? Pemimpin kita adalah seseorang yang paling memiliki kualifikasi dan mahir dalam semua aspek di bidang metafisika."

Setelah Zeke selesai berbicara, beberapa orang sangat menolak ide itu, sementara beberapa orang merasa ini adalah kesempatan yang baik.

Lagi pula, sang pemenang akan diberi kesempatan untuk meminta barang yang dimiliki oleh pihak yang kalah. Terlebih lagi, jika mereka mendapatkan peringkat pertama, mereka juga akan dianugerahi gelar pemimpin di bidang metafisika.

Metafisika bukan hanya istilah dalam akademik!

Jika seseorang sangat ahli di bidang metafisika, maka akan ada beberapa orang kaya dan berpengaruh yang bergantung kepada mereka!

Oleh karena itu, banyak orang yang tidak bisa menolak atau menghindar dari godaan uang dan kekuasaan! Beberapa tamu merasa sangat bersemangat kali ini.

"Tentu saja...." Jack berdiri sambil terus berbicara, "Aku tidak akan memaksa semua orang untuk mengikuti kompetisi ini. Siapa saja yang merasa takut untuk menerima tantangan ini, bisa memilih untuk segera mundur. Maka, orang tersebut akan secara langsung keluar dari lingkaran kita dan dia tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung kembali di persatuan metafisika ini ke depannya."

Semua orang merasa ragu beberapa saat. Meskipun risikonya tinggi, tetapi keuntungannya sebanding dengan hadiahnya.

Para tamu mulai merenungkannya kali ini. Lagi pula, siapa yang tidak tertarik untuk mengambil peran sebagai pemimpin di lingkaran metafisika ini?

Charlie tidak mengatakan apa pun dan dia tetap diam di kursinya.

Dia merasa Jack terlalu ambisius.

Charlie tidak tertarik dengan persatuan metafisika, tetapi dia ingin tetap menyaksikan pertunjukan ini.

Beberapa saat kemudian, seorang pria paruh baya berjenggot berdiri.

Setelah itu, pria itu mengeluarkan giok, lalu dia meletakkannya di telapak tangannya. Giok itu bersinar terang ketika angin bertiup ke arahnya. Pada saat ini, pria itu berkata, "Aku Jared Young dari Dayton. Aku akan menantang Tuan Yaleman."

Keluarga Young selama ini memang berfokus pada metafisika dan fokus utama mereka adalah ramalan baik. Sebenarnya, kemampuan dan keterampilan mereka diturunkan dari generasi ke generasi. Jared adalah keturunan ke-46 dari keluarga Young dan dia juga sangat terkenal di Dayton dengan kemampuannya. Oleh karena itu, dia merasa sangat bangga dan percaya diri. Itulah kenapa dia memilih Jack sebagai lawannya, bahkan di tantangan pertama!

"Baiklah kalau begitu!"

Semua orang bertepuk tangan.

Jared mengangkat kepalanya dengan sombong sambil berbicara, "Giok yang ada di tanganku sudah diturunkan dari generasi ke generasi dan ini tentu saja benda peninggalan yang terbaik untuk ramalan baik di metafisika. Oleh karena itu, aku percaya keluarga Young akan mendapatkan peringkat pertama di lingkaran metafisika!"

Pada saat ini, Jack juga berjalan ke arah lawannya saat dia mengangguk pada Jared, lalu dia tersenyum dan berkata, "Ya, giok yang Anda pegang memang bagus, tapi aku khawatir itu bukan milikmu lagi nanti..."

Setelah itu, Jack merogoh sakunya, lalu dia mengeluarkan dompet. Dia melihat sekeliling sebentar sebelum mengeluarkan kertas rune kecil sepanjang satu inci dari dompetnya. Kertas rune memiliki kilau cerah dan sepertinya telah ditandai dengan sinabar**.

"Jimat Emas Arhat!"

Para tamu berteriak penuh semangat ketika mereka melihat jimat emas.

Jasmine mengambil kesempatan ini untuk menjelaskan kepada Charlie. "Jimat Emas Arhat dibuat oleh delapan belas biksu terkenal yang mengucapkan mantra selama 49 hari sebelum jimat disucikan dan disempurnakan. Jimat ini sangat kuat untuk melawan kejahatan."

Charlie tersenyum sebelum berbicara, "Jadi, itu bukan benda yang biasa saja."

Semua orang menatap Charlie ketika mereka mendengar perkataan Charlie.

Pada saat ini, Jack mendengus sebelum dia berbicara, "Aku mungkin bukan peramal kebaikan yang terbaik, tapi aku percaya dengan kekuatan dari jimat ini."

Semua orang tahu bahwa Jimat Emas Arhat merupakan benda berharga yang sangat langka. Jimat itu terbentuk setelah 18 biksu terbaik dikumpulkan dalam satu waktu, tempat, dan kondisi yang terbaik. Oleh karena itu, tingkat pencerahan yang dimiliki oleh orang yang menggunakan jimat ini lebih dari 80 persen!

Terlebih lagi, Jimat Emas yang ada di tangan Jack memancarkan cahaya emas. Setidaknya nilainya kurang lebih jutaan dolar!"

Berhenti bicara omong kosong. Ayo, kita buka heksagramnya** sekarang..."

Jared mendengus sebelum dia mulai membuat beberapa gerakan saat mengucapkan mantra. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Setelah satu jam, akan ada angin kencang dan petir yang datang dari Barat."

Jack tersenyum tipis sambil mengangkat kepalanya dan berkata, "Ya, pasti akan ada suara gemuruh, tapi ini bukan karena angin atau petir. Tepatnya, guncangan disebabkan oleh ledakan di gunung dan disebabkan oleh manusia. Seseorang akan menerima akibatnya atas tindakan mereka hari ini."

Jared mengerutkan kening sebelum menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak! Itu tidak mungkin. Aku tidak melihat siapa pun di heksagram."

Catatan Penerjemah :

**Sinabar adalah kata dalam bahasa Yunani Kuno: κιννάβαρι, merujuk kepada bebatuan berwarna merah bata berunsur merkuri(II) sulfida, HgS, yang merupakan sumber bijih paling umum untuk mendapatkan unsur merkuri.

**Heksagram adalah bintang bersudut enam dan hasil penggabungan dua segitiga sama sisi.

 
Next Post Previous Post