Bab 160 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Charlie mengangguk sebelum tersenyum dan berkata, "Aku datang ke sini untuk menemui para master."

Seorang pria paruh baya berjubah panjang bertanya dengan heran, "Jadi, apakah dia yang membeli benda terakhir di pelelangan seharga $100 juta?"

Finn tersenyum sebelum memperkenalkan Charlie ke mereka. "Ya, ini Tuan Wade."

"Apa? Apakah dia bisa dianggap master juga?" Zeke bertanya sambil menatap Charlie dengan jijik. Setelah itu, dia tersenyum sebelum berkata, "Saat ini, sepertinya semua orang bisa menyebut dirinya master. Setiap sampah di jalanan juga bisa menyebut diri mereka master. Namun, meskipun Tuan Yaleman seorang master, dia sangat rendah hati dan tidak sombong."

Orang-orang merasa sedikit canggung setelah Zeke selesai berbicara.

Meskipun Zeke sengaja meremehkan Charlie, tetapi semua orang setuju bahwa Charlie memang tidak bisa disebut master, baik itu karena usianya atau pun gaya berpakaiannya.

Hampir semua tamu yang hadir di sini adalah master di dunia metafisika. Oleh karena itu, mereka merasa Finn sangat tidak pantas untuk menyebut Charlie seorang master karena itu akan membuatnya selevel dengan mereka.

Saat ini, Jack berdiri lalu tersenyum dan berkata dengan tenang, "Tidak apa-apa. Tenang semuanya. Aku ingin memanfaatkan jamuan makan ini untuk lebih mengenal masing-masing dari kalian. Aku yakin, bahwa pada akhirnya kita semua akan tahu siapa master sebenarnya yang layak mendapatkan gelar dan reputasi ini."

Setiap orang yang hadir langsung menatap Charlie begitu Jack mengucapkan kata-kata itu.

Apa yang dilakukan pemuda ini di sini?

Jasmine mengerutkan keningnya. Dia sudah mengira Jack akan menjadikan Charlie target untuk membalas dendamnya. Namun, dia tidak menyangka suasananya akan begitu serius ketika mereka tiba.

Ekspresi wajah Charlie dingin dan acuh tak acuh saat dia berjalan menuju kursinya dan duduk sambil mengabaikan semua orang di sekitarnya.

Ketika Zeke melihat bahwa semua tamu telah tiba, dia segera berbicara, "Karena semua orang sudah ada di sini, aku ingin menjelaskan bahwa alasan mengapa Tuan Yaleman memutuskan untuk mengadakan jamuan makan di rumah keluarga White hari ini adalah karena beliau ingin mengenal Anda semua. Kedua, beliau ingin membandingkan keterampilan dan kemampuan semua orang."

"Bagaimana membandingkan keterampilan kami?" tanya seseorang.

Tentu saja, berdasarkan pada tingkat magis dan spiritual.

Jack berdiri sebelum dia menjelaskan, "Aturannya sangat sederhana. Seperti yang kita ketahui bersama, ada lima disiplin ilmu dalam lingkaran metafisika. Anda semua dapat memilih kategori yang Anda kuasai dan memilih lawan yang ingin Anda lawan!"

"Untuk menjadikan ini acara formal, dananya akan disponsori oleh keluarga White. Pemenang kompetisi akan mendapatkan $5 juta dan yang kalah juga akan menerima $50.000 sebagai hadiah hiburan."

Aturannya sepertinya cukup masuk akal dan sebagian besar tamu mengangguk setuju, karena mereka mendapatkan uang dari kompetisi ini.

Sebenarnya, semua ahli metafisika akan menutup diri karena tidak mau menunjukkan keterampilan dan kemampuan mereka begitu saja. Selain itu, semua orang yang hadir di jamuan makan hari ini adalah orang-orang yang sangat memiliki kemampuan dan reputasi yang baik di lingkaran metafisika.

Jika mereka bersaing satu sama lain, mereka dapat mengeksplorasi keterampilan dan kemampuan satu sama lain dan mereka juga bisa mendapatkan bonus uang tunai sebagai imbalan. Ini sama saja mendapatkan semuanya sekaligus!

"Hanya untuk belajar dari satu sama lain?" Charlie mencibir begitu dia mendengar aturan kompetisi. Dia tahu bahwa Jack mengatur kompetisi agar dia dapat membuktikan bahwa dia lebih unggul dari yang lain.

Saat para tamu saling berbisik, Zeke tiba-tiba menambahkan, "Kami memahami bahwa hadiah uang tunai saja mungkin tidak membuat Anda semua antusias, karena beberapa juta dolar tidak ada artinya bagi kalian di sini."

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menambah ketentuan dalam kompetisi. Pemenang kompetisi berhak memilih untuk mendapatkan hadiah uang tunai $5 juta atau mengambil barang yang dimiliki pihak yang kalah!"

"Pemenang kompetisi lebih unggul dari semua orang dan semua tamu lainnya harus menunjukkan rasa hormat yang tinggi kepada sang pemenang. Di masa depan, setiap orang diwajibkan untuk mendapatkan persetujuan dari sang pemenang sebelum melakukan apa pun di bidang metafisika, Feng Shui, atau industri barang antik!" Semua orang terdiam ketika Zeke menyelesaikan kalimatnya.

Setelah beberapa saat, semua orang mulai berbicara dengan ekspresi yang tidak nyaman

."Bagaimana jika penantang memilih kategori yang tidak dikuasai oleh pihak lain?"

"Jurusan metafisika di Universitas Newton adalah yang terbaik. Bukankah ini hanyalah cara untuk merebut wilayah orang lain?"

"Apakah ini lelucon? Universitas Newton sudah terbiasa dengan caranya sendiri. Sungguh konyol mengharapkan kami menerima perintah dari orang lain! Selain itu, ada beberapa orang di sini yang bukan dari Universitas Newton, bukan?"

Ada banyak perdebatan yang muncul dan tidak ada yang menyangka bahwa jamuan makan ini adalah cara Jack untuk mendominasi lingkaran metafisika!

 
Next Post Previous Post