Bab 156 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Saat ini, Claire mengambil gelang di tangan Charlie lalu dia bertanya, "Charlie, kamu sendiri yang membuat ini, benarkah?"

"Iya."

Charlie mengangguk sebelum menjawab, "Gelang pecahan mutiara dan kerang ini memiliki efek menenangkan saraf dan akan membantumu tidur nyenyak di malam hari. Jika kamu sering memakainya, itu juga akan membantu menangkal kejahatan. Aku mengerjakannya agak terburu-buru tadi, itulah sebabnya hasilnya agak kasar. Aku berjanji akan membuatkan gelang yang lebih indah untukmu, jika aku punya kesempatan untuk melakukannya lagi."

Bahkan, sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Claire tersenyum dan berkata, "Terima kasih, Charlie. Aku sangat menyukainya."

"Aku senang kamu menyukainya."

Charlie menghela napas lega kali ini.

Gelang giok yang dia berikan pada Claire sebelum ini sangat berharga. Namun, Claire tidak terlalu sering memakainya.

Kenyataannya, Claire adalah orang yang sangat sederhana dan santai. Dia tidak terlalu peduli dengan perhiasan emas atau perak dan dia tidak suka memakai apa pun yang terlalu mencolok.

Namun, Charlie tahu bahwa Claire benar-benar menyukai gelang buatan tangannya.

Saat Elaine melihat Claire terkesan dan jatuh cinta dengan gelang buatan tangan yang kasar, dia bergumam pelan, "Gelang itu bahkan bukan giok maupun perak. Itu hanya gelang yang terbuat dari kerang dan mutiara yang tidak berharga. Buat apa?"

Charlie tersenyum, karena tidak ingin berdebat dengan ibu mertuanya.

Selain itu, tidak masalah meskipun Claire tidak mengetahui nilai dari gelang itu. Jika Claire mengetahui bahwa itu adalah gelang ajaib yang akan ditawar oleh orang kaya setidaknya seharga $1 miliar, maka dia tidak akan mau memakainya sama sekali.

Setelah memberikan gelang itu kepada Claire, Charlie pergi ke kota mencari kurir untuk mengirimkan jimat dan mengembalikan kartu hitam ke Graham.

Dengan cara ini, setidaknya dia memiliki penjelasan yang memuaskan untuk Graham.

***

Di kediaman keluarga Quinton, Jack sedang duduk di sofa ruang tamu saat ini dan wajahnya terlihat suram. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun sejak dia memasuki rumah.

Tujuan utamanya melakukan perjalanan ke Aurous Hill hanya untuk mendapatkan harta karun. Dia tahu, bahwa Mutiara Suci Samudera tertanam di dalam kerang itu dan dia tahu jika dia menggunakan kerang tersebut untuk membuat artefak magis, dia bisa menghasilkan banyak uang. Nilai harta karun itu tidak ternilai!

Namun, dia tidak menyangka Charlie mengacaukan rencananya. Dia tidak bisa berhenti mengertakkan gigi karena marah.

Adam berdiri di samping Jack dengan tangan di samping dalam sikap hormat.

Mahkamah Ramalan sangat terkenal dan semua orang di keluarga Quinton segera mengenali Jack. Oleh karena itu, seluruh anggota keluarga Quinton ke luar untuk menyambutnya dengan hormat.

Graham juga tersenyum saat menyapa Jack. "Selamat datang. Saya benar-benar tidak menyangka, Anda akan berkunjung ke rumah kami yang sederhana ini, Tuan Yaleman. Keluarga Quinton sangat beruntung dengan Anda berada di sini."

Jack menyeruput tehnya, lalu meletakkan cangkir di atas meja dan berbicara.

"Aku bertemu dengan Tuan Quinton di pelelangan hari ini dan dia mengundangku untuk datang ke rumah Anda guna membaca keberuntungan kalian semua."

Padahal, Graham sudah bersiap akan memberikan Adam pelajaran karena menyelinap ke luar rumah. Namun, ketika dia melihat bahwa Adam telah mengundang Jack yang terkenal ke rumah mereka, dia tidak begitu marah kepada Adam.

"Tuan Yaleman, silakan bersantai dan anggap rumah sendiri."

Jack mengangguk lalu berkata, "Jika aku tidak salah, keluarga Quinton sedang mengalami kesialan dan kemalangan selama dua tahun terakhir. Aku khawatir, seseorang dalam keluarga berhubungan dengan sesuatu yang tidak menyenangkan. Salah satu dari kalian juga mengalami bencana berdarah tahun lalu. Sedangkan, tahun ini..."

Setelah itu, Jack melihat sekeliling rumah dengan ekspresi yang misterius sebelum dia menghela napas. "Menurutku, kekayaan keluarga Quinton benar-benar terancam saat ini. Jika situasi ini terus berlanjut, seluruh keluarga Quinton akan hancur total!"

Graham menjadi pucat begitu mendengar kata-kata Jack. Setelah itu, dia memohon dengan hormat, "Tuan Yaleman, Anda memang pakar feng shui dari Mahkamah Ramalan. Keluarga Quinton benar-benar mengalami banyak kesialan dan kemalangan dalam dua tahun terakhir. Tolong bantu kami!"

Semua orang di keluarga Quinton juga terkejut!

Jack benar-benar ahli dalam hal ini.

Karena dia belum mendapat respon dari Charlie, Graham menjadi sedikit tidak sabar.

Ketika Jack muncul di rumahnya hari ini, Graham merasa seolah-olah dia akhirnya bertemu dengan penyelamatnya! Oleh karena itu, dia dengan cepat bertanya, "Tuan Yaleman, apakah Anda punya solusi?"

"Tentu saja ada."

Jack menjawab perlahan sebelum dia tiba-tiba mengerutkan kening. "Tapi, sepertinya seseorang telah menggunakan tipuan untuk membingungkan keluargamu belakangan ini. Tampaknya, apa pun yang dilakukan orang ini telah mengacaukan feng shui di rumah ini dan mempercepat kematian keluarga Quinton. Jika Anda membiarkan orang ini terus menyakiti keluarga Anda, aku khawatir dalam waktu setengah tahun, semua anggota keluarga Quinton akan mati!"

 
Next Post Previous Post