Bab 153 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Jack sangat marah!

Dia orang terkenal di seantero negeri. Semua orang yang hadir disini menghormatinya, tapi pemuda ini sungguh bertingkah sombong di depannya. Dia bahkan mencoba melawannya beberapa kali. Ini sungguh menyebalkan!

Dan yang lebih buruk lagi, Charlie berani memarahinya!

Pemuda ini pasti ingin mati!

Para tamu yang hadir di pelelangan ini pun terkejut.

Siapa pemuda ini? Kenapa dia sangat berani menantang dan membentak Jack? Jack adalah ahli feng shui yang bisa membunuhnya dengan ribuan cara tanpa harus mengeluarkan darah sama sekali!

Tapi, walaupun Jack sangat marah, dia mencoba tetap tenang dan mengendalikan dirinya karena dia masih menginginkan kerang itu dengan harga termurah. Oleh karena itu, dia masih bisa menahan emosinya dan tersenyum sembari berkata, "Temanku, aku tahu kita berdua sudah berselisih paham sebelum pelelangan dimulai, tapi ini sudah keterlaluan. Kalau kamu mengajukan penawaran untuk melawanku hanya gara-gara kesalah-pahaman kecil, maka itu balas dendam yang berlebihan, bukannya begitu?"

Jack sudah siap untuk membawa kerang senilai $15 juta. Dia tahu, jika dia menghadapi Charlie, maka penawaran berikutnya akan melebihi $30 juta.

Dia tidak mau mengeluarkan uang banyak hari ini!

Oleh karena itu, dia menunggu dan berharap Charlie akan menarik kembali penawarannya.

Dia akan menyelesaikan urusannya dengan Charlie, setelah berhasil membeli kerang itu seharga $15 juta!

Charlie mengetahui apa yang menjadi tujuan Jack. Oleh karena itu dia berbicara, "Berhenti bicara omong kosong. Aku juga tertarik dengan kerang itu. Kalau kamu tidak mampu membayarnya... maka mundurlah!"

Semua menjadi tak terkendali!

Ya, Tuhan!

Pemuda ini benar-benar berani meminta Jack mundur...Bukankan ini sudah keterlaluan?

Wajah Jack menjadi kesal, tapi demi menghemat uang, dia berbicara dengan nada sopan, "Aku sangat menyukai kerang ini, bisakah kamu memberikannya untukku?"

Charlie menatapnya dan menjawab, "Kenapa? Aku bahkan tidak mengenalmu?"

Setelah itu, Charlie bertanya lagi, "Hei, katakan saja kalau kamu bisa mengungguli penawaranku?"

Wajah Jack terlihat jelek sekali kali ini. Selama ini, tidak ada seorang pun yang berani bicara dengannya seperti itu!

Ditambah lagi, pemuda itu baru berumur sekitar 20 tahunan! Dia bahkan lebih muda dari murid dan cucunya!

Jack sangat kesal, sehingga tidak bisa lagi menahan emosinya. Oleh karena itu ia menjawab, "Tidak disangka, ternyata ada orang yang berani tidak menghormatiku, walaupun aku adalah Tuan Yaleman yang terkenal! Baiklah, karena ini merupakan kompetisi yang adil, yang sanggup membayar dengan harga tertinggi akan membawa benda berharga itu! Aku penasaran ingin melihat seberapa besar kekayaanmu dan bagaimana kamu akan mendapatkan kerang ini!"

Lalu, Jack mengangkat tangannya dan berteriak, "$50 juta!"

Setelah dia mengumumkan tawarannya. Para penonton mulai berbisik.

Tampaknya aula lelang telah menjadi tempat taruhan dan suasana menjadi semakin riuh.

Peraturannya sangat sederhana!

Itu tergantung pada siapa yang memiliki uang banyak!

Orang yang memiliki uang lebih banyak, dialah pemenangnya!

Jack hanya memiliki tujuan yang sederhana di dalam kepalanya. Dia berpikir jika dia bertarung dengan Charlie, maka pertarungan ini akan menjadi sangat panjang. Oleh karena itu, dia ingin menakutinya dengan harga di luar kemampuannya. Itulah alasannya, kenapa dia langsung menawar seharga $50 juta. Jack sangat yakin, Charlie tidak akan mampu melawan harga itu!

Tapi, Charlie terlihat sangat yakin saat dia berkata. "$100 juta!"

Harganya digandakan!

Suasana di aula lelang sangat tegang.

Hanya dalam beberapa menit, harga dari benda berharga itu naik sepuluh kali lipat! Ini sangat menarik dan kejadian ini tidak akan terlupakan dalam sejarah pelelangan!

Kali ini, Adam berteriak kepada Charlie, "Charlie! Apa kamu yakin, kamu memiliki uang sebanyak itu atau kamu hanya berpura-pura kaya?"

Charlie tidak dapat menahan tawanya. "Benar, aku memiliki uang, kenapa? Kamu masih belum yakin? Aku akan memberitahumu yang sebenarnya. Kartu berwarna hitam yang aku gunakan untuk membayar pembelianku berasal dari keluarga Quinton. Pamanmu yang memberikannya kepadaku. Benar-benar tidak disangka, bukan? Kamu terkejut?"

Next Post Previous Post