Bab 149 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Adam telah mengalami kehidupan yang sangat menyedihkan selama beberapa hari terakhir.

Setelah mendapat masalah beberapa hari yang lalu, dia telah dipukuli habis-habisan oleh paman keduanya. Apalagi, pamannya juga melarang dia ke luar rumah.

Namun, karena kecintaannya yang begitu besar terhadap barang antik, mustahil baginya untuk melewatkan acara lelang ini.

Oleh karena itu, dia berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri dari rumah lalu dia menghadiri pelelangan hari ini. Namun, dia tidak menyangka melihat Charlie di sini.

Dia selalu sangat meremehkan dan meragukan keterampilan Charlie. Menurutnya, paman keduanya telah ditipu mentah-mentah oleh pemuda itu.

Namun, dia tidak berani mengganggu Charlie secara langsung. Ketika dia melihat Charlie menawar kalung mutiara, dia langsung menawar karena dia ingin menantang Charlie.

Kali ini, Charlie melirik Adam sebelum berbalik dan menghadap ke juru lelang lagi. Setelah itu, dia melanjutkan penawarannya. "$700.000!"

Adam mengikuti jejaknya. "$800.000!"

Jacob tidak bisa lagi duduk diam. Oleh karena itu, dia berdiri sebelum dia memberitahu Charlie, "Charlie, lupakan saja. Tidak ada gunanya melawan dia."

Charlie hanya tersenyum sebelum berkata, "Lihat saja, bagaimana aku akan bermain dengannya."

Setelah itu, Charlie langsung mengangkat tangannya dan berkata, "$8 juta!"

Semua orang di aula lelang tercengang saat ini.

Pihak lain menawar $800.000 dan dia menawar kalung itu dengan harga $8 juta? Apakah dia sudah gila?

Saat ini, Adam juga tercengang karena Charlie tidak bermain sesuai aturan. Karena tawarannya $800.000, pihak lain biasanya akan meminta $900.000 atau paling banyak $1 juta. Mengapa dia menawar $8 juta untuk kalung mutiara?

Apakah dia benar-benar gila atau apakah dia punya banyak uang untuk dihabiskan?

Charlie mengangkat alisnya saat dia tersenyum ke arah Adam. "Tuan Quinton, silakan lanjutkan!"

Adam terbatuk sebelum berkata, "Apa menurutmu aku gila? Kenapa aku harus membeli kalung mutiara yang tidak berguna itu dengan harga $8 juta? Lupakan! Kamu bisa memilikinya."

Meski tidak mau kehilangan muka, Adam sangat tidak rela membayar $8 juta untuk kalung mutiara itu.

Nilai kalung mutiara itu paling besar hanya $700.000. Jika dia menghabiskan lebih dari $8 juta hanya untuk membeli kalung mutiara, paman keduanya pasti akan mematahkan kakinya ketika dia pulang!

Itu benar-benar pemborosan!

Charlie menatap Adam saat dia berkata dengan jijik, "Tuan Quinton, kamu menyerah begitu cepat? Kamu sepertinya tidak mampu untuk membeli kalung itu."

Semua orang mulai tertawa begitu Charlie berbicara.

Adam tersipu saat menjawab, "Kamu sangat menjengkelkan! Siapa bilang aku tidak mampu membeli kalung mutiara itu? Aku tidak bodoh, bersedia membayar $8 juta hanya untuk kalung tidak berguna itu. Aku penasaran, dari mana kamu mendapatkan uang untuk membayar kalung itu!"

Charlie menyeringai sebelum menjawab, "Jika kamu tidak mampu, akui saja. Apa gunanya menjelaskan dengan penjelasan yang begitu panjang saat ini?"

Setelah itu, juru lelang menjatuhkan palu.

"$8 juta. Sepakat. Selamat untuk Tuan Wade!"

Saat ini, asisten juru lelang menghampiri Charlie dengan mesin kartu kredit nirkabel di tangannya saat dia berkata, "Tuan Wade, tolong bayar dengan kartu Anda sekarang."

Semua orang menatap Charlie saat ini. Adam mencibir sebelum berkata, "Charlie, mengapa kamu tidak mencoba menggesek kartumu sekarang? Aku ingin lihat, bagaimana kamu bisa  membayar $8 juta!"

Semua orang juga penasaran untuk melihatnya. Karena Charlie begitu yakin dengan tawarannya untuk kalung mutiara, apakah dia benar-benar mampu membayarnya?

Charlie tersenyum sebelum mengeluarkan kartu kredit Graham dari sakunya dan segera menggesekkannya ke mesin kartu kredit itu.

Tidak perlu kata sandi.

Dia berhasil menggesek kartu!

Saat ini, asisten juru lelang menyerahkan tanda terima kepada Charlie sebelum dia berkata, "Tuan Wade, kalung mutiaranya akan diserahkan kepada Anda sebelum acara lelang berakhir!"

"Sempurna!" Charlie menjawab sambil mengangguk.

Semua orang terkejut.

Sepertinya Charlie memang kaya!

Pria itu sungguh berani membeli kalung mutiara yang harganya paling mahal hanya $700.000!

Saat ini, Charlie menatap Adam sebelum dia tersenyum dan bertanya, "Tuan Quinton, apakah kamu sekarang puas?"

Seseorang tertawa dengan keras saat mengejek Adam. "Aku pikir, Tuan Quinton tidak mampu membayar benda itu karena dia telah menyebabkan begitu banyak masalah buat keluarganya, benar kan?"

"Ha ha ha. Aku pikir, Tuan Quinton terlalu lemah untuk melawan!"

"Ha ha ha!"

Adam merasakan wajahnya terbakar.

Sial. Pemuda itu sebenarnya punya uang untuk membayar kalung itu!

Dia sangat malu sekarang!

Setelah itu, Adam menggertakkan giginya sebelum berkata, "Charlie, aku tidak akan kalah darimu di tawaran berikutnya!"

Charlie mengangguk sebelum dia menjawab dengan acuh tak acuh, "Oke, kalau begitu mari kita bersaing untuk benda berikutnya."

Adam tidak tahu mengapa Charlie bisa begitu berani, dia tidak tahu bahwa pamannya telah memberikan kartu kreditnya kepada Charlie...

Dalam waktu singkat, beberapa benda dilelang lagi, diikuti dengan pengenalan giok topaz setengah jadi.

Setengah dari batu giok dibungkus dengan batu untuk menunjukkan bahwa itu alami dan asli. Tawaran awal untuk batu giok itu $800.000.

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel