Bab 144 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Wajah Graham terlihat pucat dan tubuhnya bergetar, seperti dalam ketakutan.

Charlie mengerutkan keningnya saat dia bertanya, "Apakah sumbatan gioknya retak?"

"Tuan Wade, Anda memang hebat! Saya tidak menyangkanya, tebakan Anda benar."

Suara Graham terdengar pelan saat dia menghela napas, "Awalnya, kami mengikuti instruksi Anda, setelah membungkus tutup giok di kantong kuning, seluruh anggota keluarga kami menjadi vegetarian selama tujuh hari tanpa memakan daging sama sekali."

"Tapi, suatu hari Adam si keponakan bodohku diam-diam memakan sup burung merpati. Ditambah lagi, dia tidak sengaja menumpahkan darah burung merpati ke kertas kuning pembungkus sumbatan giok. Begitu darah tersebut menetes di kantong kertas kuning, sumbatan giok langsung retak, aku sudah menghukum Adam dan menguncinya di rumah tapi kejadian aneh masih saja terjadi!"

Charlie mengerutkan kening lalu bertanya. "Kejadian aneh apa yang Anda alami?"

Graham langsung menjawab, "Semalam, terjadi badai petir yang sangat besar, dan tidak menyangka sebuah petir menghantam dan membakar pohon Osmanthus yang berada di depan halaman rumah keluarga Quinton."

"Selain itu, papan nama leluhur keluarga Quinton yang berada di ruang leluhur kami, terjatuh ke tanah dan pecah menjadi dua bagian tanpa ada penyebabnya, ini benar-benar pertanda buruk!"

Wajah Charlie berubah menjadi masam ketika mendengar penjelasan Graham. Menurut Feng Shui, menanam pohon Osmanthus di halaman merupakan simbol dari kekayaan dan keberuntungan.

Tapi, karena pohon Osmanthus tersambar petir, itu artinya kesialan akan terjadi di keluarga Quinton.

Ditambah lagi, papan leluhur yang rusak, itu pertanda ada anggota keluarga Quinton yang akan meninggal.

Charlie tidak menyangka roh yang berada di tutup giok itu sangat jahat. Dan dia tidak menyangka akan menjadi sangat kuat hanya karena darah merpati.

Ketika Graham belum mendapatkan jawaban dari Charllie, jantungnya berdebar-debar. Lalu, dia menambahkan. "Keluarga Quinton sudah lama berkecimpung di dunia bisnis, saya selalu berbuat baik kepada orang lain. Saya tidak pernah menyakiti siapa pun. Tuan Wade, tolonglah keluarga saya."

Kali ini Charlie menjawab, "Tuan Quinton, aku ingin menolongmu, tapi sepertinya roh yang berada di tutup giok itu sangat kuat, karena Adam telah membawanya selama beberapa tahun maka sudah melekat kuat ke keluarga Quinton. Oleh karena itu, kita tidak bisa menghadapinya hanya dengan jimat biasa."

"Apa yang harus saya lakukan? Keluarga Quinton menderita kesialan terus-menerus. Ini benar-benar membuat keluarga kami tidak beruntung!" Suara Graham bergetar ketika dia menghela napas.

Charlie menjawab. "Roh jahat mendapatkan kekuatannya dari darah. Sekarang dia sudah tersentuh oleh darah merpati, aku rasa satu-satunya cara untuk mengalahkan roh itu dengan meminjam kekuatan surga."

"Baiklah, Tuan Wade, saya akan mempersiapkan semua yang Anda butuhkan walaupun itu berarti saya akan kehilangan seluruh kekayaan."

Charlie menjawab, "Besok, aku akan menghadiri pelelangan di Perhimpunan Benda Berharga. Aku akan memeriksa apakah ada peninggalan budaya yang bisa menolongmu dan keluarga. Dan apakah aku bisa memenangkan tawaran untuk benda tersebut, itu tergantung pada keberuntunganmu."

"Baiklah, saya minta maaf sudah menyusahkan Anda, Tuan Wade," Graham tak henti berterima kasih kepada Charlie. Dia melanjutkan, "Tuan Wade, saya akan mampir dan memberikan kartu kredit saya besok. Anda bisa menggunakannya untuk membeli apa pun yang Anda butuhkan."

Charlie berpikir, karena dia melakukannya berdasarkan permintaan keluarga Quinton, dia seharusnya tidak menggunakan uangnya sendiri.

Charlie menjawab, "Tuan Quinton, Anda harus mempersiapkan diri Anda. Tidak mudah untuk mendapatkan peninggalan budaya spiritual dan terkadang kita tidak bisa membelinya walaupun benda itu tersedia. Oleh karena itu, apakah kita bisa mendapatkan peninggalan budaya spiritual di pelelangan besok atau tidak, benar-benar bergantung pada keberuntungan Anda."

Graham menjawab, "Baiklah, saya juga akan mencari peninggalan budaya spiritual tersebut, tapi saya tetap membutuhkan Anda, Tuan Wade."

Setelah kejadian di Jalan Antik, Graham telah mencari ahli spiritual terkenal untuk mengusir roh jahat. Tapi, saat mereka datang ke rumah keluarga Quinton, mereka menolaknya bahkan mereka tidak berani memasuki rumahnya.

Oleh karena itu, Charlie adalah satu-satunya harapan Graham.

Bahkan, Charlie sebenarnya tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi.

Graham seharusnya mempunyai kehidupan yang damai dan bahagia, karena dia tidak pernah berbuat jahat ke orang lain seumur hidupnya.

Tidak disangka, takdir berkata lain, keponakannya—Adam membuat keluarganya menjadi tidak beruntung. Jika Charlie tidak menyelamatkannya di hari itu, keluarga Quinton akan hancur hanya dalam setahun.

Ditambah lagi, tidak hanya Graham dan Adam yang akan mati, tetapi Aurora yang cantik dan menarik itu juga akan mati.

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel