Bab 92 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Charlie mengangguk. "Istirahatlah. Jika kamu sudah sembuh, kamu bisa menjalankan kembali restoran itu. Jika aku membutuhkan apa pun, aku pasti akan mencarimu."

Douglas berseru, "Apa pun yang kamu butuhkan dariku!"

Charlie kemudian menambahkan, "Oh, ngomong-ngomong, jangan beritahu siapa pun tentang kejadian hari ini. Aku tidak ingin ada orang yang tahu siapa aku, mengerti?"

Douglas mengangguk. "Aku mengerti. Jangan khawatir, aku pasti akan menyimpan rahasia ini bersamaku sampai liang lahat!"

Charlie tersenyum. "Aku tinggalkan dua orang penjaga yang akan mengurusmu, istirahatlah. Aku akan pergi."

Ketika sampai rumah, Charlie tidak ingin memberitahu Claire tentang apa yang terjadi hari ini, karena dia tidak ingin Claire tahu terlalu banyak. Lebih aman, jika Claire tidak tahu apa pun tentang identitasnya.

Keesokannya, dia membeli kebutuhan rumah, Charlie menerima panggilan telepon. Ketika dia menerima telepon, dia sadar bahwa itu adalah anak perempuan dari Bos Vintage Deluxe, Jasmine Moore.

Bingung, Charlie ingin tahu apa yang Jasmine inginkan darinya.

Ketika telepon diangkat, Jasmine berbicara, "Tuan Wade, aku minta maaf jika mengganggu Anda seperti ini."

Charlie bertanya, "Apakah ada masalah dengan Vas Yuhuchun yang sudah aku perbaiki?"

Jasmine menanggapi, "Oh tidak, bukan itu. Aku menelepon Tuan Wade untuk keperluan lain."

Charlie merespon, "Apa itu?"

Jasmine mengutarakan niatnya, "Baiklah, ada sesuatu yang menarik perhatianku belakangan ini, tapi, aku tidak memiliki cukup pengalaman di bidang ini, tetapi aku dengar Tuan Wade memilikinya. Apakah Tuan Wade bisa membantuku untuk mengidentifikasi barang-barang antik ini?"

Charlie sebenarnya tidak memiliki ketertarikan dengan barang antik, karena dia memang tidak memiliki koleksi barang-barang antik, maka, dia bertanya lebih jauh lagi. "Dan bolehkah aku bertanya, barang antik seperti apa yang kali ini menarik perhatian Anda?"

Jasmine menjawab, "Ini adalah giok. Menurut penjualnya, memakai giok akan membuat jiwamu lebih tenang dan kesuksesan juga akan mengikuti."

Tiba-tiba, seolah-olah bola lampu menyala di kepala Charlie. Di dalam buku Apocaliptik, peninggalan mitos semacam itu memang ada disebutkan.

Peninggalan mitos ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi orang yang memilikinya. Charlie ingin tahu apakah dia bisa menemukan harta karun seperti itu, sehingga, dia menerima tawaran itu. "Oke, aku akan pergi denganmu."

Jasmine menjawab, "Terima kasih, Tuan Wade. Aku akan menjemputmu tepat jam 8 besok."

"Baik." Charlie menutup teleponnya dan dia tenggelam dalam pikirannya.

Pria kaya seperti dia sangat tertarik untuk mengumpulkan peninggalan mitos semacam itu yang konon katanya dapat membawa kemakmuran dan jiwa yang tenang. Charlie telah memutuskan untuk terjun ke dunia koleksi barang antik, sehingga dia bisa menemukan apa yang dia cari selama ini.

Keesokan pagi, Jasmine sampai di depan pintu rumah Charlie sesuai dengan jadwal.

Setelah Charlie masuk ke mobil, Jasmine mulai menjelaskan kepada Charlie. "Tuan Wade, di sana akan dipenuhi dengan kompetisi untuk mendapatkan sepotong giok. Aku dengar beberapa orang di Aurous Hill juga datang ke sana untuk mengikuti lelang!"

Charlie mengangguk. "Tidak peduli dengan seberapa banyak pesaing yang ada, ini tergantung dari barang itu sendiri. Jika barangnya benar-benar cukup berharga, aku yakin Nona Moore akan mendapatkannya."

Jasmine tersenyum. "Terima kasih, Tuan Wade, tetapi aku tidak tahu orang seperti apa yang akan kita hadapi di sana. Mungkin akan ada beberapa sosok yang sangat berkuasa, bersembunyi dari pandangan Aurous Hill."

Berpura-pura terkejut, Charlie bertanya, "Apa? Bagaimana bisa seperti itu? Bukankah keluarga Moore adalah keluarga yang paling berpengaruh di Aurous Hill?"

Jasmine tersenyum sekali lagi. "Itu yang semua orang katakan. Lihatlah, contohnya, Direktur Emgrand Group yang baru saja bisa mengalahkan keluarga Moore, oleh karena itu, kita jangan meremehkan kekuatan orang lain."

Jasmine kemudian menghela napas. "Ya, jujur saja, aku sangat ingin tahu sosok yang sangat berkuasa itu. Namun, dia sangat tertutup. Entah mengapa, tidak ada satu pun orang yang bisa mengungkapkan identitas aslinya."

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel