Bab 91 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Charlie kemudian meminta anak buahnya untuk membawa kelima orang itu, sebelum pergi dia menambahkan, "Aku akan membiarkan kalian hidup sekarang. Tapi, jika kalian membocorkan ini ke orang lain, aku akan membunuh kalian semua, mengerti?"

Kelima orang itu mengangguk tanpa ragu. Ini merupakan sebuah keberuntungan, mereka masih bisa keluar hidup-hidup, bagaimana mereka berani untuk membuat Charlie tersinggung lebih jauh lagi?

Mengetahui bahwa kelima orang itu sudah tidak berani menantangnya lagi, Charlie mengangguk puas dan menoleh ke Lawson Lewis. "Orang yang mencoba menipu saudaraku harus membayar mahal. Aku ingin kamu dan anak perempuanmu keluar dari restoran dan mengubah kepemilikannya atas nama saudaraku mulai besok, mengerti?"

Lawson mengangguk berkali-kali. "Mengerti, besok pasti saya akan keluar dari restoran!"

Charlie kemudian menoleh ke Dylan Hunt. "Anakmu telah berhubungan dengan tunangan saudaraku, bahkan memukulinya dengan sangat buruk. Kamu sebaiknya menyiapkan $2 juta sebagai biaya kompensasi untuknya, dan jangan berani untuk menguranginya, mengerti?"

Dylan dengan cepat menyetujuinya. "Tuan Wade, saya akan mentransfer uangnya kepada saudara Anda besok!"

Puas, Charlie menoleh kepada anak buah Don Albert. "Oke. Kalian bisa membawa sampah itu sekarang."

Maka, semua anak buah membawa mereka berlima keluar dari ruangan itu.

Ketika mereka dibawa ke luar, Charlie menoleh ke Bill. "Bill, kamu sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik kali ini."

Senyum muncul di wajah Bill. "Saya hanya mengikuti perintah, Tuan Wade!"Charlie kemudian berkata dengan pelan. "Aku sudah mentransfer $2 juta ke rekeningmu, ambil itu sebagai hadiah."

Bill sangat senang, dan dia membungkuk. "Terima kasih, Tuan Wade!"

Meskipun dia sudah mengikuti Don Albert cukup lama, Don Albert tidak sebaik Charlie. Don Albert tidak pernah memberikan Bill hadiah sebesar itu.

Pada saat yang bersamaan, Charlie mengirim pesan kepada Isaac dan memintanya untuk mentransfer uang ke Bill. Meskipun dia punya cukup uang di kartunya, tidak nyaman baginya untuk menggunakan uang tersebut saat ini.

Dalam beberapa menit, uang sudah ditransfer ke rekening Bill. Sangat senang, Bill membungkuk ke Charlie berkali-kali.

Charlie kemudian menoleh ke Don Albert. "Albert, kamu pasti tidak tertarik dengan uang, aku benar kan?"

Don Albert menjawab, "Tuan Wade, ini merupakan kehormatan bagi saya untuk memenuhi keinginan Anda."

Charlie merespon santai. "Aku akan mengingat kebaikan ini. Aku pasti akan mempromosikanmu jika ada kesempatan."

Setelah mendengar kata-kata itu, Don Albert segera berlutut dan bersujud ke Charile. Bagi Don Albert, uang bukanlah tujuan utamanya. Yang dia inginkan adalah kekuatan yang lebih besar. Namun, orang seperti dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk dipromosikan.

Dia bermimpi untuk bekerja dengan Isaac Cameron, tetapi Isaac meremehkannya. Awalnya dia hanyalah manusia yang rendah hati. Bagi Isaac, Don Albert berada di kelas bawah. Namun, sekarang, dengan bantuan Charlie, Isaac Cameron mungkin akan mempromosikannya. Masa depannya akan sangat cerah, dia tinggal satu langkah lagi menuju kesuksesan!

Setelah memberikan hadiah kepada semua orang, Charlie menoleh ke Douglas. "Jadi, apakah kamu merasa puas dengan hasilnya?"

Douglas masih sangat terkejut. Dia tidak mengerti bagaimana Charlie bisa berubah menjadi sangat berkuasa hanya dalam satu malam, bahkan pemimpin dunia hitam sampai berlutut!

Beberapa saat dia sempat terdiam, tetapi berhasil sadar kembali. "Ya! Ya, aku puas!"

Charlie melanjutkan, "Aku telah membuat kesepakatan dengan mereka dan mendapatkan kembali restoran itu untukmu. Begitu juga untuk biaya pengobatanmu, aku juga sudah minta $2 juta untukmu. Tetapi sekarang, kamu harus bisa berusaha dengan kakimu sendiri!"

Douglas membalas, "Charlie, aku pasti akan membayar kebaikanmu bagaimana pun caranya! Aku akan melakukan apa pun tanpa ragu!"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel