Bab 70 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Saat pikiran Claire sibuk memikirkan kejadian tadi, lift telah sampai di lantai teratas Hotel Shangri-La.

Seorang pelayan sudah berdiri di samping pintu dan membungkuk dengan hormat dan berbicara sambil tersenyum, "Nyonya Wilson, atas nama Hotel Shangri-La, saya ingin menyampaikan doa tulus kami kepada Anda dan Tuan Wade atas ulang tahun pernikahan Anda malam ini."

Charlie melambaikan tangannya dan berkata, "Oke, kamu boleh pergi sekarang!"

Semua staf mengangguk dan pergi.

Dalam sekejap, hanya Claire dan Charlie saja yang tersisa di Sky Garden.

Claire merasa seolah dia sedang berada di dalam mimpi yang indah.

Di depannya terdapat dekorasi mewah dengan ruangan yang luas.

Lampu gantung kristal nan mewah menggantung di langit-langit, memancarkan kilauan cerah dan jernih yang elegan dan suasana menentramkan di Sky Garden yang mewah.

Suara dentingan lembut piano yang menghangatkan hati menggema di seluruh Sky Garden, melepaskan ketegangan dan kemarahan.

Bunga-bunga segar dan langka dikirim langsung dari luar negeri menghiasi jalan setapak dan seluruh ruangan aula, memancarkan keharuman dan aroma yang entah bagaimana dapat mengubah perasaan seseorang.

Pada saat ini, alunan piano berubah, melodi pernikahan klasik—Midsummer Night's Dream, tiba-tiba dimainkan. Melodi itu bergema terus-menerus.

Sementara Claire mengagumi pemandangan yang memesona, Charlie berjalan ke arah Claire dengan membawa buket bunga.

Di setiap langkahnya, rangkaian hati berwarna merah berdetak kencang dari lantai yang terbuat dari kristal. Seakan-akan gambar hati itu ikut menari mengikuti tempo musik, memberikan efek visual yang kuat.

Di luar Sky Garden, banyak orang berusaha melihat apa yang sedang terjadi dengan dinding dan lantai eksterior kaca kristal itu.

Semua kaca di Sky Garden sudah dibuat efek buram sampai batas tertentu sehingga orang di luar hanya melihat ada pasangan muda di dalam, dekorasi bunga-bunga yang indah di aula, dan juga gambar hati yang terus berdetak di lantai.

Banyak wanita yang memimpikan hal itu. "Wow, sangat romantis! Aku belum pernah melihat adegan romantis seperti itu selama hidupku..."

"Jika aku si wanita itu, aku bisa mati sekarang juga!"

"Ya ampun! Pria itu terlihat seperti pria kaya misterius yang di internet!"

"Sayang sekali, aku tidak bisa melihat wajahnya! Argghh! Ini sungguh menyiksa!"

Para penonton sangat terhanyut dengan adegan romantis yang terjadi di Sky Garden. Ribuan orang yang menyaksikan hanya bisa merasa iri. Mata mereka dipenuhi kebahagiaan saat mereka melihat dengan mata mereka taman megah yang terlihat menggantung di udara.

Banyak perempuan yang meneteskan air mata tidak terkendali dan merasakan iri di hati mereka. Mereka sangat iri ketika mereka berharap bahwa merekalah yang menjadi pengantin dari pernikahan mewah malam ini.

Meskipun mereka tidak bisa melihat wajah pasangan muda itu malam ini, mereka bisa merasakan pengantin wanita merasa sangat bahagia dan dipenuhi dengan cinta.

Di dalam taman, Charlie berjalan perlahan menuju Claire dan berdiri di depannya. Dia menunjuk pemandangan malam Aurous Hill di luar dan berkata dengan penuh sayang, "Claire, aku mencintaimu! Maafkan aku, karena dulu tidak mampu mengadakan pesta pernikahan. Aku harap, kamu menyukai pernikahan ini, di mana hanya ada kita berdua!"

Claire mendapatkan ketenangannya kembali dari hal-hal yang mengganggunya. Dia menutup mulutnya karena kagum, air matanya mengalir di pipinya yang bercahaya dan jatuh ke lantai seperti mutiara.

Claire tidak bisa lagi menahan gejolak di hatinya. Dia memeluk Charlie dan berkata dengan suara terisak, "Aku menyukainya! Aku sangat menyukainya! Terima kasih, Charlie! Terima kasih!"

Dia bahkan menangis lebih keras setelah mengucapkan itu. Pada saat ini, dia merasakan semua penderitaannya selama tiga tahun ini tidak sia-sia!

Tidak peduli bagaimana Charlie melakukan semua ini, setidaknya saat ini, dia merasa sangat bahagia. Kenyataannya, dia adalah wanita paling bahagia di Aurous Hill malam ini!

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel