Bab 69 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Wajah Kyle menjadi pucat dan terlihat jelek, menahan kemarahannya.

Dia akhirnya merasakan bagaimana rasanya diselingkuhi berulang kali oleh istrinya!

Akhirnya, dia tidak bisa lagi menahan dan mulai menampar Julie dengan keras sambil mengumpat, "Dasar pelacur! Kamu telah berbohong kepadaku selama ini! Kamu selingkuh! Aku akan membunuhmu, pelacur! Aku akan membunuhmu!"

Julie berteriak kesakitan dan meraung keras, rambutnya rontok ke mana-mana.

Kyle berteriak sambil menamparnya, "Aku ingin bercerai denganmu sekarang juga! Kamu tidak akan mendapatkan sepeser pun dariku! Jika tidak, aku akan membuat orang tuamu dan saudara laki-lakimu menghilang dari dunia ini!"

Julie benar-benar hancur!

Dia telah mencoba dengan segala cara untuk menikah dengan keluarga Sullivan dan akhirnya dia berhasil. Dia selama ini bermimpi menjadi istri orang kaya, tetapi hari ini, mimpinya telah hancur!

Semua itu karena Charlie Wade!

Dia sangat membenci Charlie, tetapi Charlie hanya tersenyum datar dan berkata ke Claire, "Sayang, biarkan saja mereka bertengkar. Ayo, pergi."

Dia memegangi tangan Claire dan pergi ke arah lift.

Mata Claire yang berbinar sedikit bergetar, dia masih belum pulih dari rasa terkejut. Bagaimana bisa, Charlie tahu begitu banyak tentang rahasia gelap Julie?

Dia menoleh ke Charlie dan bertanya dengan tidak percaya, "Kamu meminta seseorang untuk menyelidiki kehidupan Julie, benar kan?"

"Tidak! Siapa aku, bisa melakukan hal yang sangat tidak mungkin?" Charlie tertawa pelan dan melanjutkan, "Ada teman yang pernah disakiti oleh Julie. Dia mencari dan mengumpulkan rahasia Julie beberapa tahun ini. Aku tidak pernah tahu, bahwa ini akan begitu berguna pada saat seperti ini."

Charlie menarik tangan Claire dan masuk ke dalam lift. Dia menekan tombol lantai teratas, Claire segera bertanya, "Charlie, apa kamu menekan tombol lantai yang salah? Lantai teratas adalah Sky Garden, kan?"

Charlie tersenyum lembut. "Sayang, memang ke sana tujuan kita—Sky Garden di lantai teratas!"

Claire berdiri dengan bingung, merasa seperti disambar petir!

Sky Garden? Bagaimana mungkin?!

Semua orang di Aurous Hill tahu, bahwa pria misterius telah menyewa seluruh Sky Garden untuk malam ini!

Tidak mungkin Charlie memesan tempat di Sky Garden untuk acara ulang tahun pernikahan ketiga mereka, walaupun dia memiliki kekuasaan!

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba terlintas di pikiran Claire—apa Charlie pria misterius itu?!Kedengarannya seperti fantasi konyol, tetapi tidak ada penjelasan lainnya selain ini!

Saat pikiran itu mengacak-acak pikirannya, dia segera menatap Charlie dan bertanya, "Hei, apa kamu yang memesan Sky Garden?"

"Benar! Ini adalah kejutan yang aku ingin berikan untukmu! Aku ingin memberikanmu pernikahan yang mewah, di mana tidak seorang pun bisa menirunya!"

"Hah?"

Claire merasa otaknya seperti terbakar!

Jika memang ini adalah kejutan besar yang Charlie siapkan untuknya, dia akan menjadi wanita paling bahagia di Aurous Hill malam ini!

Claire tidak bisa bernapas. Dia sungguh grogi, otaknya berhenti, dan dia tidak bisa berpikir.

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel