Bab 68 - Si Kharismatik Charlie Wade

 "Di tahun pertama, menurut catatan, kamu telah menginap di kamar hotel yang berbeda kurang lebih ratusan kali dengan 8 laki-laki yang berbeda, termasuk Brett Cooley, Jack Pierce, dan Austin Cannon."

Wajah Julie menjadi pucat, matanya melotot dan mulutnya terbuka lebar karena terkejut. Dia berbicara dengan marah, "Apa yang kamu katakan! Aku akan menuntutmu karena fitnah!"

Di sisi lain, Kyle mengerutkan dahi. Dia terlihat jelas sangat terkejut.

Charlie mulai berbicara lagi, "Wow, ini luar biasa. Beberapa kali kamu menginap di satu kamar bersama dua pria, Ben Decker dan Jay Decker. Mereka bersaudara, kan? Apa kamu melakukan threesome?"

Julie menjerit ketakutan, "Diam! Diam! Itu semua omong kosong!"

Charlie tidak memperdulikan dia dan tetap melanjutkan, "Di tahun kedua, kamu juga berpacaran dengan Om yang kaya. Dia adalah Wakil Direktur dari perusahaan Herolutions dan membayarmu $30.000 per bulan selama 3 tahun. Selama itu, kamu telah melakukan 4 kali aborsi, kamu melakukan semuanya di RS Wanita Aurous. Pada aborsi terakhir, dokter menyatakan bahwa kamu mandul."

Charlie melihat ke arah Kyle dan bertanya penasaran, "Tuan Sullivan, jika aku tidak salah, kalian masih belum punya anak, aku benar kan?"

Wajah Kyle bingung sambil meringis jijik. Dia menatap Julie dan berteriak, "Apa-apaan ini?"

Keringat dingin membasahi wajah Julie. Dia berkata dengan panik, "Kyle, jangan dengarkan dia. Aku masih perawan saat aku menikah denganmu! Kamu tahu itu kan!"

Charlie tersenyum. "Tenang, masih ada info yang lebih menarik!"

Julie menarik lengan Kyle, mencoba untuk menariknya pergi sambil berkata dengan panik, "Hentikan! Sayang, ayo pergi! Kita akan terlambat makan malam!"

Kyle masih berdiri seperti batu. Dahinya berkerut dan dia berbicara kepada Charlie dengan datar, "Apa lagi?"

Charlie tersenyum. "Dengarkan baik-baik. Setelah Julie lulus kuliah, dia melakukan operasi plastik menyeluruh pada tubuhnya di klinik operasi plastik. Sebulan kemudian, dia bekerja di Sullivan Group. Kemudian, dia mengenal Anda, Tuan Sullivan, dengan menggores mobil Bentley Anda."

Charlie menatap ke arah Kyle. "Aku benar kan?"

Kyle tercengang.

Ya, dia benar, itu semua adalah fakta. Dengan kata lain, apa yang lainnya juga fakta?

Julie gemetar, wajahnya sangat pucat. Dia memohon, "Charlie, aku mohon, tolong, hentikan!"

Charlie menyeringai. "Kamu sekarang memohon, hah? Maaf, sudah terlambat!"

Lalu, Charlie melanjutkan membaca pesan itu, "Setengah bulan kemudian setelah mengenal Kyle Sullivan, selama perjalanan bisnis ke Lancaster, Julie mengunjungi klinik operasi plastik di sana untuk melakukan operasi selaput dara. Setelah perjalanan itu, Julie secara resmi menjadi pacar dari Kyle Sullivan dan setengah tahun kemudian mereka menikah."

Kaki Julie terasa lemas. Dia berjongkok di lantai dan mulai kebingungan. Dia tidak tahu bagaimana Charlie mengetahui semua rahasianya dan membongkar semuanya di depan suaminya!

Wajah Kyle berubah sangat jelek dan memerah. Dia menatap Julie dan berteriak, "Jadi, kamu berbohong kepadaku pada malam itu. Kamu bilang itu adalah yang pertama untukmu, tetapi sebenarnya kamu sudah melakukannya ratusan atau ribuan atau bahkan jutaan kali, benar kan?"

Julie dengan cepat mengelak, "Tidak, aku tidak berbohong. Kyle, itu adalah pertama kali bagiku!"

Charlie tersenyum kejam. "Jangan khawatir, aku bisa memberimu catatan medis kapan dia melakukan operasi selaput dara. Anda akan tahu, ketika Anda memeriksanya ke Rumah Sakit."

Kyle menarik kerah baju Julie dan menamparnya dengan keras. "Kamu masih tidak mau mengatakan kebenarannya, iya kan? Tunggu sampai aku membuktikan itu. Aku akan menendangmu keluar dari rumahku, bersama dengan Ayah, Ibu, dan saudara laki-lakimu! Aku katakan kepadamu sekarang, saudara laki-lakimu dipecat dari perusahaan! Aku akan pastikan kamu dan keluargamu akan berakhir di jalanan!"

Julie menangis. Dia berlutut di lantai dan menangis, "Sayang, aku mohon jangan marah. Aku minta maaf, itu adalah kesalahan yang pernah aku buat ketika aku masih muda. Setelah mengenalmu, aku telah menyesali kesalahanku. Yang aku inginkan sekarang adalah menghabiskan hidup bersamamu!"

Charlie menyeringai sambil menambahkan, "Jangan percaya padanya. Setelah menikah dengan Anda, dia melakukan beberapa kali hubungan seks dengan si Om kayanya. Dia bahkan pernah merekamnya sebagai kenang-kenangan. Aku bisa mengirimkan video itu padamu, jika Anda mau!"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel