Bab 67 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Julie tidak menyadari perubahan yang terjadi di wajah Charlie, dia menarik pria di sampingnya dan dengan senyum sinis di wajahnya dia berkata. "Aku perkenalkan suamiku, Kyle!"

Kemudian dia menyanjungnya, "Dia adalah Tuan Muda dari keluarga Sulllivan, dan mewarisi kekayaan keluarganya yang bernilai ratusan juta dolar!"

Claire mengangguk dengan sopan.

Charlie menatap pasangan tersebut dengan pandangan tajam.

Dia membawa istrinya malam ini untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka, siapa yang mengira ada orang menyebalkan yang muncul di hadapan mereka!

Julie melanjutkan perkataannya dengan nada sinis. "Suamiku adalah anggota platinum, memiliki banyak keuntungan di sini. Aku rasa yang bisa didapatkan oleh Charlie hanyalah ruang biasa, aku benar kan? Kenapa kamu tidak membiarkan Kyle mengubah ruanganmu ke ruangan yang mewah?"

Claire baru saja akan menolak tawaran tersebut, ketika Charlie tertawa dan berkata, "Aku telah memesan sebuah tempat yang bagus, jadi tidak, terima kasih."

Dia telah memesan seluruh Sky Garden dan menjadikannya tempat pernikahan terbesar untuk istri kesayangannya, lalu kenapa Julie sangat bangga hanya dengan menjadi anggota premium?

Lagi pula, keluarganya pemilik hotel Shangri-La ini, akan menjadi sangat memalukan jika dia membawa istrinya ke ruangan mewah untuk anggota platinum.

Terlihat dengan jelas rasa tidak suka di wajah Julie dan dia mencibir. "Claire, suamimu sangat kasar dan tidak tahu berterima kasih, bagaimana cara kamu mendidiknya?"

Julie lalu memeluk tangan Kyle, menyandarkan kepala di pundaknya, dan berkata dengan senyum licik. "Dengan kelakuan seperti itu, Charlie tidak layak untuk mendapatkan sesuatu yang mewah dan elegan. Aku sarankan kamu agar suamiku mengajarinya etika dan bagaimana bersikap. Lagi pula suamiku telah menghabiskan waktunya untuk belajar di Inggris."

Kyle menatap Charlie dengan rasa tidak senang, dan mengejek. "Sayang, jangan memberikan aku tugas yang tidak mungkin. Tuan... Tuan Wade merupakan pribadi yang sangat unik, sangat sulit untuk dididik."

Julie mengangguk setuju. Dia berbalik ke arah Claire dan menghela napasnya. "Ini hanya pendapatku saja, aku rasa lebih baik kamu secepatnya menceraikannya. Aku merasa kasihan padamu, karena akan menghabiskan waktumu dengan pecundang seperti Charlie!"

Julie mengatakan apa yang dipikirkannya secara langsung tanpa mempertimbangkan perasaan Claire sama sekali.

Claire menjawab dengan sangat keras. "Apa maksudmu? Kamu tidak punya hak untuk membicarakan suamiku."

Julie tertawa kecil dan berkata, "Aku sudah tidak menyukaimu semenjak kita kuliah. Jika bukan karena kekayaan keluargamu, kamu pikir kamu akan dinobatkan menjadi wanita tercantik di kampus? Apa aku tidak diperbolehkan untuk membicarakannya sekarang, karena kamu menikah dengan pecundang ini?"

Charlie benar-benar sangat marah saat dia mendengarnya.

Julie Downs memang bukan gadis baik-baik dari semenjak kuliah. Dia bepergian dengan pria kaya, tidak memedulikan berapa usia mereka dengan memanfaatkan tubuh dan wajah cantiknya. Dia sangat beruntung dinikahi pria yang selama ini diimpikannya, apakah dia berpikir dia benar-benar seorang nyonya muda yang kaya-raya?

Ditambah lagi, berani sekali dia menghina istrinya?

Dia baru saja menggali kuburannya sendiri!

Rasa marah muncul di dalam diri Charlie.

Dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan ke Isaac, Manager Umum dari Shangri-La. "Aku ingin informasi mengenai Julie Downs, menantu dari keluarga Sullivan di Aurous Hill! Tiga menit!"

Melihat Charlie menatap ponselnya dengan serius, Julie mengejek. "Lihatlah suamimu, aku mengejekmu, tapi dia sama sekali tidak mau berbicara dan membelamu. Dia benar-benar pria konyol, hahahaha!"

Seketika itu juga, Charlie menerima jawaban dari Isaac. "Tuan Muda, saya telah mengirimkan informasi mengenai Julie Downs."

Charlie melihat isi dari pesan yang sangat panjang, lalu dia melihat ke arah Julie dan Kyle dengan senyum kemenangan dan bertanya. "Aku memiliki informasi yang menarik di sini, kamu ingin mendengarnya?"

Julie terkejut dan bertanya. "Informasi apa?"

Charlie berkata dengan keras, "Julie Downs, 26 tahun, lulus dari Universitas Aurous."

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel