Bab 65 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Claire bertanya-tanya tentang peristiwa yang terjadi hari ini.

Pertama, tentang balapan mobil. Kenapa mobil BMW 520 milik Charlie lebih kencang dari mobil BMW 540 milik Clinton?

Kedua, lukisan kuno yang harganya ratusan ribu dolar!

Ketiga, bagaimana dan kenapa Charlie mengenal gangster? Selain itu, mereka sangat hormat dan sopan kepadanya.

Dalam perjalanan pulang, Charlie menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi atas kejadian tadi.

Pertama, mobil BMW seri 520 merupakan mobil uji coba yang telah dimodifikasi sehingga membuat pembeli mengira bahwa mobil itu lajunya sangat kencang dan membelinya.

Claire tidak mengetahui banyak tentang mobil, jadi ia mempercayainya.

Kedua, Charlie telah menjelaskan mengenai lukisan saat mereka masih berada di restoran. Ia telah membelinya dengan harga murah dari seorang kenalannya sebagai rasa terima kasihnya dan ia memberikannya kepada Douglas sebagai hadiah.

Tapi, peristiwa yang berkaitan dengan anak buah Bill sedikit sulit. Ia harus mencari penjelasan yang kuat dan masuk akal mengenai hubungan mereka, karena Claire melihat bagaimana pria itu bersikap sangat hormat pada Charlie.

Akhirnya, Charlie dapat menjelaskan bahwa pria itu mempunyai saudara laki-laki yang merupakan temannya. Pria itu mengenali dirinya tadi di restoran, makanya dia menaruh hormat padanya mengingat hubungan Charlie dengan saudaranya.

Sebenarnya, Claire merasa ada yang sedikit janggal, dan tidak mempercayainya. Tapi, karena Charlie sangat serius dan baik, ia tahu hanya itulah jawaban yang akan didapatkannya, dan memutuskan untuk berhenti bertanya kepadanya.

Sementara itu, Loreen selalu memperhatikan Charlie sepanjang perjalanan, semakin ia memperhatikannya, semakin ia merasakan bahwa sebenarnya Charlie bukanlah orang yang sesederhana itu. Jadi, ia memutuskan untuk mengawasinya agar mengetahui rahasianya!

***

Clinton telah dipukuli sangat parah, ia berada dalam keadaan koma saat sedang diantarkan ke Rumah Sakit.

Ayahnya telah dipecat dari Emgrand Group dan ia tidak dapat menggunakan kekuasaannya lagi untuk kepentingan pribadinya. Ia telah ditangkap dan dituntut oleh Emgrand Group.

Singkat cerita, keluarga Tucker sudah tamat riwayatnya.

Tapi, keluarga Clinton kurang terkenal di lingkungan elit Aurous Hill, jadi tidak ada orang yang memperhatikan mereka.

Selain itu, perhatian orang tersita pada pria kaya misterius di internet, dan pria yang memesan Sky Garden di Shangri-La.

Mereka ingin tahu, apa itu orang yang sama!

Tidak berapa lama, tibalah hari ulang tahun pernikahan Charlie dan Claire.

Jauh hari sebelum hari ini, Charlie telah memberitahu Claire bahwa ia akan memberikan kejutan untuknya. Oleh karena itu, sebelum mereka ke luar rumah, Charlie memaksanya untuk mengenakan gaun malam warna putih yang elegan.

Claire tampak kurang senang dan menggerutu. "Kita hanya ke luar untuk makan malam, kenapa aku harus mengenakan gaun pesta? Meskipun, hari ini merupakan hari ulang tahun pernikahan kita, apa aku harus mengenakan pakaian yang sangat mewah?"

Charlie tersenyum dengan hangat dan berkata, "Ini ulang tahun ketiga dari pernikahan kita, aku ingin membuatnya formal dan eksklusif, aku sudah memesan tempat untuk makan malam kita, aku yakin kamu akan sangat senang atas apa yang aku persembahkan malam ini."

Charlie merahasiakan kejutan malam ini dengan sangat sempurna dan Claire sama sekali tidak meragukannya.

Claire tersenyum, ia merasa tersentuh.

Sebelumnya, mereka merayakan ulang tahun pernikahan hanya di rumah saja, dengan mengadakan makan malam biasa. Charlie miskin pada saat itu, tapi walaupun dalam kondisi miskinnya, ia masih bisa memberikan hadiah kecil untuknya.

Tapi, tahun ini sangat berbeda, Charlie merahasiakan sesuatu kali ini, Claire tidak dapat mengetahui apa yang ada di kepala suaminya malam ini.

Tidak lama kemudian, mereka berganti pakaian, memesan taksi, dan pergi menuju Shangri-La.

Charlie keluar dari mobil, dan ia melihat Claire di sampingnya, kehangatan dan keanggunan memancar dari matanya.

"Claire, kita di sini untuk merayakan ulang tahun pernikahan kita yang ketiga, bagaimana menurutmu?"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel