Bab 57 - Si Kharismatik Charlie Wade

Charlie, Claire dan Loreen duduk di satu meja yang sama. Clinton bergabung dengan mereka dan duduk di samping Loreen.

Dia bertanya kepada Loreen dengan senyum lebar saat duduk, "Loreen, aku dengar kamu datang ke Aurous Hill untuk bekerja di Emgrand Group, benarkah itu?"

Loreen mengangguk. "Benar, aku baru saja mulai bekerja."

Clinton tersenyum lebar. "Kebetulan sekali! Ayahku merupakan Wakil Manajer Umum di salah satu departemen di Emgrand! Aku akan minta Ayahku untuk menjagamu di tempat kerja."

Banyak orang terkejut, "Wow, Clinton, Ayahmu Wakil Manajer Umum di Emgrand Group?"

"Ya!" Clinton mengangguk bangga. "Dia dipromosikan tahun lalu."

Seseorang langsung berbicara dengan nada memuji, "Gaji tahunan Wakil Manajer Umum pasti sekitar beberapa juta dolar, benar kan? Itu luar biasa! Tidak heran keluargamu sangat kaya!"

Clinton tertawa dan berkata, "Itu baru gajinya saja. Ayahku memiliki otoritas yang cukup besar dan memiliki banyak penghasilan sampingan. Kalian semua pasti pernah mendengar tentang proyek hotel mewah Emgrand Group, iya kan? Ketika proyek itu selesai, Ayahku akan mendapatkan setidaknya $10-$20 juta."

Seorang pria yang duduk di seberangnya dengan cepat bertanya, "Clinton, aku sangat ingin bekerja di Emgrand Group, tapi aku tidak pernah mendapatkan kabar apa pun dari mereka setelah beberapa kali mengirimkan lamaranku. Bisakah kamu bicara dengan Ayahmu dan mungkin Ayahmu bisa merekomendasikan aku?"

Clinton mengangguk dan berbicara santai, "Tentu saja! Kirimkan surat lamaranmu padaku, aku akan membicarakannya dengan Ayahku."

Charlie mengerutkan keningnya. Dia tidak tahu, kalau ayah Clinton memegang jabatan yang cukup tinggi di Emgrand Group. Itu berita yang sangat mengejutkan.

Ini semakin menarik. Dia akan mengirim pesan kepada Doris, memerintahkan Doris untuk memecat ayah Clinton.

Charlie kemudian bertanya, "Clinton, karena posisi Ayahmu cukup tinggi di Emgrand Group, kenapa dia tidak mengajakmu bekerja di sana juga?"

Clinton menatap kesal. "Memangnya apa yang kamu tahu, pecundang? Jika aku bekerja di Emgrand Group, aku tidak bisa menyembunyikan hubunganku dengan Ayahku dan semua orang akan terus mengawasiku. Itu tidak menyenangkan."

Kemudian, dia mengubah posisi duduknya dan berkata sombong, "Jadi, aku tidak pernah berpikir untuk bekerja di Emgrand Group. Aku memiliki perusahaan sendiri yang menyediakan material bangunan, jadi aku bisa mendapatkan kesepakatan dengan Emgrand Group melalui ayahku dan menyediakan material bangunan untuk mereka!"

"Sial!" Seseorang memekik, "Kamu pasti mendapatkan banyak uang?"

Clinton mendengus. "Nah, ini tidak pantas dikatakan, mungkin beberapa juta setiap tahunnya."

Kemudian, dia menoleh ke Charlie dan berkata dengan nada belagu, "Charlie, apa yang kamu kerjakan sekarang? Jangan bilang, kamu hanya melakukan pekerjaan rumah tangga sejak kamu menikah dengan Claire, hah?"

Semua orang di meja itu tertawa karena ucapan Clinton.

Charlie mengangkat bahunya santai dan berkata datar, "Benar, selain mencuci dan memasak, aku juga mengantar jemput istriku yang bekerja dan memijatnya setiap hari. Itu sungguh menyenangkan."

Clinton hampir saja meledak karena tertawa seperti mobilnya. Bagaimana bisa si pecundang tidak tahu malu ini begitu bangga dan santai seperti itu?

Clinton menahan marahnya, menggetarkan gigi, dan berkata, "Charlie, aku tidak menyangka kamu benar-benar pelayan yang begitu bahagia."

"Terus?" Charlie menjawab dengan sombong, "Aku tidak mencuri, aku tidak merampok, aku melayani istriku dengan melakukan perkerjaan rumah tangga, kenapa aku tidak bisa bahagia?"

Orang-orang yang tertawa tiba-tiba terdiam, tercengang.

Mereka belum pernah bertemu dengan orang yang tidak tahu malu seperti Charlie sebelum ini!

Hal yang paling penting adalah mereka iri dengan Charlie!

Lagi pula, Claire sangat cantik dan elegan. Dia menjadi wanita impian dari para pria untuk bisa melayaninya seperti dewi!

Mereka iri dan marah!

Apa yang salah menjadi suami yang tinggal di rumah saja, jika mereka memiliki kesempatan untuk bersama seorang wanita cantik seperti Claire?

Clinton hampir saja tersedak karena darahnya sendiri ketika mendengar ucapan Charlie.

Pada saat itu, Lily, tunangan Douglas, berdiri di atas panggung. Dia berterima kasih kepada semua orang, menyambut dengan senyuman dan berkata, "Aku sangat bahagia, kalian mau datang untuk merayakan acara pembukaan restoran kami hari ini dan untuk hadiah yang telah kalian bawa. Kami, Douglas dan aku sangat tersentuh dan bersyukur. Untuk menunjukkan rasa terima kasih, kami memutuskan untuk mengumumkan detail nilai hadiah yang kami peroleh sebagai bentuk apresiasi kami!"

Itu memang prosedur yang cukup biasa untuk mengumumkan detail nilai hadiah di acara pembukaan restoran.

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel