Bab 51 - Si Kharismatik Charlie Wade

Restoran Douglas berlokasi di kawasan perkembangan Aurous Hill. Jaraknya lumayan jauh dari pusat kota dan jarang ada penduduk. Charlie merasa sedikit aneh kenapa Douglas memilih untuk membuka restoran di sana.

Claire memberitahu Charlie tentang beberapa perusahaan besar akan membangun perusahaan dan pabrik di area tersebut termasuk perusahaan multinasional seperti Foxconn, oleh karena itu area tersebut akan berkembang dan ramai dalam waktu singkat.

Dengan kata lain, ini adalah langkah yang bijaksana dan cerdas untuk Douglas membuka restoran di area ini sekarang.

Douglas memberi nama restorannya, The Charm, berada di pojok jalan baru yang sangat lebar. Jika di lihat dari eksteriornya, sangat besar. Memiliki dua lantai, berkonsep artistik.

Ketika Charlie mengemudikan mobilnya ke arah pintu masuk restoran, di sana sudah ada sebaris mobil parkir di dekat pintu masuk dan beberapa orang berdiri di depan mobil BMW berwarna emas, sambil mengobrol dan merokok.

Charlie mengenali mereka, mereka adalah teman kuliahnya, tapi mereka tidak akrab.

Charlie masih ingat kepada pria yang sepertinya ketua dari kelompok itu. Namanya Clinton Tucker dan ia terkenal sebagai anak orang kaya di kampus. Ia pernah memiliki perasaan terhadap Claire, tapi Claire tidak pernah menghiraukannya.

Saat ini Clinton sedang bersandar di mobil BMW berwarna emas miliknya dan mendengar pujian yang dilontarkan oleh teman-temannya. Mereka kagum kepada Clinton sebagaimana mereka mengagumi mobilnya. "Clinton, kamu memang benar-benar hebat! Sudah berapa lama kita lulus kuliah? Dan kamu sudah bisa membeli sebuah mobil BMW! Aku rasa ini model 540 kan? Dengan spesifikasi tertinggi dari seri 5?" Clinton tertawa keras dan berkata, "Haha. Ini memang model 540, dan harganya hanya sekitar tujuh hingga delapan ribu dolar! Aku menggunakannya untuk kegiatan sehari-hariku, bukan barang yang mahal."

"Sial! Model 540? Ini adalah yang termahal dari seri 5!"

"Huhh, aku bahkan tidak mampu untuk membayar cicilan mobil BMW seri satu, Clinton kamu benar-benar hebat!"

"Clinton, mobilmu pasti sangat cepat, benar kan?"

Clinton tersenyum puas dan berkata, "Yah, sangat cepat, kecepatan dan akselerasinya sangat bagus. Aku belum pernah melihat mobil yang bisa secepat mobilku di jalanan hingga saat ini."

"Keren sekali! Andaikan aku bisa membeli mobil BMW. Pacarku sangat meremehkan aku, mengkritikku karena aku tidak bisa membeli sebuah mobil, dia sangat menyebalkan!"

Tiba tiba, seseorang melihat sebuah mobil BMW lainnya datang mendekat, mereka terkejut. "Wow, ada mobil BMW lagi, apakah itu mobil salah satu teman kita?"

"Ya, Tuhan! Apa itu Charlie si pecundang?!"

"Aku rasa orang yang duduk di sampingnya adalah Claire! Itu pasti mobil Claire, bukan mobil milik Charlie, dasar pecundang!"

Clinton juga melihat Charlie di dalam mobil, dan wajahnya berubah seketika menjadi sedikit kesal. "Oh, pecundang itu! Dia memang sangat beruntung!"

Tiba-tiba saja, seseorang bertanya, "Hei, BMW seri berapa yang dia pakai?"

Charlie mengendarai mobilnya hingga ke dekat restoran dan mundur ke arah tempat parkir. Clinton melihat logo model 520 di belakang mobil Charlie dan mencibir, "Huh, model 520 adalah yang terendah dari seri 5! Hanya pecundang seperti dia saja yang menggunakan mobil dengan model seperti itu!"

Pria di sampingnya mengangguk dan berkata, "Clinton, mobilmu memiliki spesifikasi tertinggi dari seri 5, sedangkan mobilnya merupakan spesifikasi terendah dari seri 5. Mobilmu jauh lebih hebat jika dibandingkan dengan miliknya, bukankah begitu?"

Clinton mendengus dengan jijik. "Aku bisa membeli dua mobil seperti miliknya dengan harga mobil milikku sekarang!"

"Clinton, kamu yang paling hebat!"

Sementara itu, saat Charlie memarkirkan mobilnya. Claire dan Loreen keluar dari mobil dan berjalan menuju restoran.

Para pria tampak berkedip terkejut dan menyambut mereka dengan senang, "Wow, inilah dua wanita cantik kita!"

         

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel