Bab 47 - Si Kharismatik Charlie Wade

Karena Charlie telah memutuskan untuk menghadiri reuni kelas tersebut. Claire mengingatkannya, "Kita harus membawa hadiah untuk acara pembukaan restoran Douglas. Kita tidak bisa datang dengan tangan kosong."

Charlie mengangguk. "Baiklah, biar aku yang pergi membelikan hadiah untuknya besok pagi."

"Baiklah." Ujar Claire, "Aku besok pagi juga harus pergi ke perusahaan Emgrand."

Loreen berkata dengan nada terkejut, "Benarkah? Kalau begitu, mampirlah ke ruanganku jika urusanmu sudah selesai. Aku bisa pergi bersama kalian dengan mobil kalian ke restoran Douglas besok sore."

Claire tersenyum, "Kamu harus membuang harapanmu kali ini! Aku tidak punya mobil, aku biasanya menggunakan taksi atau bus, dan kadang-kadang Charlie mengantarkan aku dengan skuternya."

"Apa?" Loreen terkejut dan merasa kesal, "Nona, kamu sekarang adalah Direktur sebuah perusahaan, kenapa tidak beli mobil untuk dirimu sendiri?"

"Aku baru saja bekerja dan belum menghasilkan uang sama sekali. Penghasilanku biasanya digunakan untuk pengeluaran bulanan kami dan aku harus memberikan uang juga kepada ibuku untuk disimpan, aku hanya punya beberapa ribu dolar hingga akhir bulan, dan tidak cukup untukku membeli sebuah mobil."

Claire melanjutkan, "Lagi pula, aku senang naik bus, sangat nyaman, berkendara dengan Charlie di hari yang cerah pun juga menyenangkan."

Loreen berkata dengan nada serius, "Maafkan aku Nona, kamu tidak perlu harus mencolok, tapi kamu harus sadar dengan statusmu saat ini. Kamu sekarang adalah Direktur Wilson Group dan mitra bisnis Emgrand Group. Orang-orang mungkin akan merendahkanmu, jika kau tidak punya mobil."

Charlie merasa jika Loreen ada benarnya.

Istrinya memang orang yang sangat hemat. Dan parahnya, ia menyerahkan sebagian besar penghasilannya pada ibunya tanpa meninggalkan sedikit pun uang untuk dirinya sendiri.

Sedangkan ibunya, merupakan orang yang boros dan uang penghasilan Claire dia gunakan untuk kepentingannya sendiri. Ibunya lebih memilih menggunakan uang satu juta dolar untuk investasi di perusahaan asuransi yang tidak jelas dibandingkan memberikan uang sebesar dua atau tiga ribu dolar pada Claire untuk membeli sebuah mobil.

Charlie merasa dia harus memberikan istrinya sebuah mobil. Claire akan merasa nyaman dan reputasinya akan menjadi lebih baik saat dia bepergian untuk pertemuan bisnis.

Setelah berpikir, Charlie memutuskan untuk berkunjung ke toko 4S keesokan harinya.

***

Setelah makan malam, pasangan itu berpisah dengan Loreen dan pulang dengan menggunakan taksi.

Saat mereka pulang, pembawa acara di radio sedang membicarakan pemesanan seluruh ruangan di Sky Garden Shangri-la.

Pembawa acara tersebut sangat kagum, baru pertama kali dalam sejarah Shangri-La akan menutup seluruh Sky Garden. Mereka sangat penasaran, siapa orang itu dan latar belakangnya.

Tiba-tiba sopir taksi memulai pembicaraan, "Menurutku, itu pasti orang kaya misterius yang videonya tersebar di internet!"

Charlie tetap terdiam, tapi ia merasa sedikit heran!

Tampaknya setelah kabar mengenai Sky Garden tersebar, itu menciptakan sedikit kehebohan di Aurous Hill!

Berita itu menyebar dengan cepat dan menjadi pembicaraan semua orang di Aurous Hill malam ini! Tidak membutuhkan waktu lama bagi semua orang di Aurous Hill untuk mengetahuinya! Semua orang tahu kalau Hotel Shangri-La hanya melayani anggotanya, dan hanya anggota kelas atas yang bisa memesan tempat di Sky Garden! Dan untuk pemesanan, bahkan anggota sekelas Diamond pun tidak dapat melakukannya! Dan itu merupakan hal yang mustahil!

Oleh karena itu, orang yang bisa memesan seluruh Sky Garden telah menjadi pembicaraan hangat bagi semua orang, dan orang-orang sangat penasaran dengan si pemesan itu!

Beberapa orang menerka-nerka, apakah itu orang misterius yang videonya beredar di internet.

Beberapa orang berkata, bahwa orang itu adalah orang yang sangat kaya dari luar kota!

Seseorang berkata bahwa pria misterius itu ingin mengadakan acara pernikahan yang mewah dan romantis...Rumor yang ketiga lebih meyakinkan dibandingkan yang lainnya!

Dan berita itu tersebar dengan cepat ke penjuru kota! 

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel