Bab 46 - Si Kharismatik Charlie Wade

Semua ini menjadi agak rumit.
Charlie merasa jika ia harus berbicara dengan Isaac, dan mengatur penjagaan di hari yang sama. Bagaimanapun juga, ia belum bisa mengungkapkan identitasnya saat ini.
Di tengah makan malam mereka, Loreen memulai pembicaraannya, "Sebelum aku ke Aurous Hill. Aku berdiskusi dengan teman-teman kuliah kita tentang beberapa hal, dan mereka mengusulkan untuk mengadakan reuni. Bagaimana menurutmu?"
Charlie segera menjawab, "Tidak terima kasih, aku tidak akan datang."
"Kenapa?" Loreen bertanya dengan penuh ingin tahu. "Walaupun kita bukan teman sekelas selama 4 tahun, tapi setidaknya kita menghabiskan waktu bersama selama setahun terakhir!"
Saat Charlie diajak oleh Tuan Wilson, Tuan Wilson memasukkan Charlie ke Universitas Aurous untuk mengawasi keadaan Claire. Charlie dan Claire menghabiskan setahun terakhir mereka di kelas yang sama.
Setelah kelulusan, mereka segera menikah.
Dan Charlie tidak berteman dengan siapa pun di kelasnya. Lagi pula, mereka meremehkannya, jadi dia tidak tertarik ketika mendengar tentang reuni ini sama sekali.
Claire pun merasakan hal yang sama. Ia berkata kepada Loreen. "Charlie dan aku tidak akan hadir. Aku tidak menghubungi siapapun semenjak lulus."
Loreen dengan cepat berkata, "Alasan utama reuni ini dikarenakan Douglas Adams. Dia membuka restoran yang akan beroperasional besok. Dia mengundang semua orang untuk mengunjungi restorannya dan berkumpul bersama."
Dan Loreen melanjutkan, "Bukankah tidak sopan, jika tidak menghadiri acara pembukaan restorannya?"
Tiba-tiba saja ucapan Loreen terhenti. Ponselnya berdering terus-menerus, ternyata ada notifikasi pesan masuk.
Tidak lama kemudian, banyak sekali obrolan yang muncul di layar ponsel.
Mereka mengeluarkan ponsel masing-masing dan menatap layar ponsel. Ternyata Douglas telah membentuk grup online dan telah menambahkan lebih dari tiga puluh orang ke dalam grup itu.
Di dalam grup itu, Douglas mengumumkan, "Teman-teman, restoranku secara resmi akan di buka besok, lokasinya ada di Aurous Hill. Aku mengundang kalian semua yang berada di Aurous Hill untuk datang dan menikmati jamuanku. Dan ini bisa juga disebut sebagai reuni kelas!"
"Dan kebetulan Loreen Thomas, salah satu gadis tercantik di kelas kita, bekerja di Aurous Hill dan dia akan datang besok. Aku dengar dia belum punya pacar. Untuk semua bujangan di grup ini, lekaslah mengejarnya!"
Tidak lama kemudian, banyak sekali tanggapan yang masuk ke grup itu.
"Hei, Selamat!"
"Oh, Loreen ada di Aurous Hill? Kenapa aku tidak diberitahu? Aku pasti datang!"
"Bagaimana dengan gadis cantik yang satunya, Claire? Apakah dia akan datang?"
"Aku dengar Claire sudah menikah dengan Charlie, murid pindahan, bukankah begitu? Dan aku dengar Charlie juga tinggal bersama mertuanya, benar begitu?"
"Benar, aku juga mendengarnya. Tapi, aku tidak yakin itu benar, karena aku belum pernah melihat mereka setelah kelulusan..."
"Aku dengar mereka belum mengadakan resepsi pernikahan, walaupun mereka sudah menikah, apakah itu benar..."
Claire mengerutkan alisnya saat membaca pesan itu, dan berkata kepada Charlie, "Jangan diambil hati."
Charlie tersenyum, "Tidak apa-apa, yang mereka bicarakan adalah kenyataan, aku sudah biasa."
Loreen dengan cepat menanggapi di grup. "Hei, jangan membicarakan yang bukan-bukan tentang mereka! Saat ini aku sedang makan malam dengan mereka! Dan mereka pasangan yang serasi!"
"Wow, ternyata Loreen!"
Semuanya langsung menyahutinya, kagum dengan apa yang disampaikan oleh Loreen.
Seseorang tiba-tiba menyebut nama Charlie di dalam grup. Ternyata Douglas, sang pembuat grup. "Charlie, walaupun kamu hanya menghabiskan waktu selama setahun bersama kami. Aku masih ingat kalau kita merupakan teman dekat saat di kuliah. Kamu dan istrimu harus datang besok!"
Sebenarnya, Charlie memiliki kesan yang baik terhadap Douglas. Ia merupakan orang yang baik, dan tidak pernah bicara kasar kepada orang lain, dia memang teman kuliah yang pernah dekat dengannya.
Melihat dia mengundangnya, Charlie dengan cepat menjawab. "Baiklah, kami akan datang besok."
Douglas dengan cepat menjawab, "Menyenangkan! Ini akan menjadi reuni yang luar biasa!"
Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel