Bab 45 - Si Kharismatik Charlie Wade

Charlie sangat bahagia mendengar istrinya berbicara seperti itu.

Sepertinya dia memang telah memilih tempat terbaik untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Claire pasti akan sangat bahagia dan bersemangat pada hari itu.

Mereka berjalan menuju Sky Garden dan duduk di tempat yang telah dipesan. Tak lama kemudian, Loreen tiba.

"Claire!"

"Loreen!"

Mereka saling berpelukan, ekspresi mereka dipenuhi dengan kebahagiaan.

Lalu, mereka mengenang masa lalu mereka sambil bergandengan tangan, memakan waktu beberapa saat sampai mereka akhirnya tenang dari rasa gembira mereka.

Loreen berkata, "Claire, kamu benar-benar boros. Kamu memesan makan malam di Sky Garden."

Claire terkekeh bahagia, "Kamu ada di sini! Tentu saja aku harus mengeluarkan uang!" Loreen menyeringai, "Kamu memang teman baikku!"

"Jujur saja, aku tidak bisa memesan tempat di sini. Aku meminta bantuan Nona Doris Young untuk memesan dengan kartu anggotanya untukku!"

Loreen mendesah, "Peraturan di Sky Garden cukup ketat, ya? Aku dengar, tempat ini hanya diperuntukkan buat anggota Diamond mereka atau semacamnya, benar kan?"

"Benar." Claire mengangguk. "Sejujurnya, aku baru pertama kali ke sini!"

Loreen tersenyum, "Terima kasih banyak, Claire sayang!"

Kemudian Loreen melanjutkan, "Ngomong-ngomong, ketika akan ke sini, aku melihat ada pengumuman di pintu masuk yang mengatakan bahwa Sky Garden telah dipesan untuk 3 hari ke depan. Benarkah itu?"

"Benar." Claire menjawab, "Itu sangat aneh. Sky Garden tidak pernah menyetujui reservasi apa pun ataupun pemesanan sebelumnya. Aku bertanya-tanya ada apa dengan mereka sekarang."

Loreen mengangguk dan berkata, "Beberapa waktu lalu, ada video yang beredar di internet tentang pria kaya misterius di Aurous Hill yang datang dengan lusinan mobil Rolls-Royces, pria berpakaian hitam, dan koper berisi uang hanya untuk membeli sebuah kalung. Apakah kamu sudah menonton video itu?"

Charlie menggelengkan kepala. Claire berkata, "Aku sudah menontonnya, itu cukup ramai diperbincangkan."

"Semua orang menebak-nebak siapa dia."

"Untuk apa ditebak."

"Untuk bergosip, tentu saja! Semua orang sangat ingin tahu siapa dia, sangat mendominasi dan tampan. Beberapa orang juga bilang dia adalah Direktur dari Emgrand Group."

Charlie tiba-tiba membeku karena terkejut, tetapi dengan cepat sadar kembali.

Loreen melanjutkan, "Sekarang, seseorang menyewa Sky Garden di Shangri-La. Ini keputusan yang belum pernah terjadi, kan? Aku rasa orang yang menyewa tempat ini sama dengan orang yang membeli kalung di video itu."

Claire menatap dengan tanpa daya. "Kita sudah lama tidak bertemu dan kamu masih seperti orang tua yang cerewet!"

Loreen tertawa dan berkata, "Gosip yang membuat wanita untuk bertahan!"

Lalu dia melanjutkan, "Aku akan ke sini tiga hari lagi, untuk melihat sendiri orang yang begitu memiliki kekuasaan sehingga bisa menyewa Sky Garden!"

Charlie yang mendengarkan seluruh percakapan itu secara diam-diam, tiba-tiba merasa pusing.

Yang dia ingin lakukan hanyalah memberikan istrinya kejutan dan acara pernikahan yang tidak bisa dia berikan untuk istrinya di masa lalu.

Dia tidak ingin mengundang perhatian.

Namun, sepertinya dia terlalu meremehkan pengaruh dari Sky Garden.

Dia membayangkan ada banyak orang di Aurous Hill yang memiliki pikiran yang sama dengan Loreen—mereka ingin melihat siapa orang yang telah menyewa Sky Garden.

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel