Bab 37 - Si Kharismatik Charlie Wade

Charlie sedikit terkejut ketika mendengar Harold juga memesan ruangan suite di Heaven Springs. 
Kebetulan sekali. Bukankah tadi Albert bilang kalau Heaven Springs miliknya? Albert juga menyiapkan ruangan suite di restoran untuk dia, bukankah begitu? 
Sementara itu, Gerald terkejut, "Wow, Harold, kamu benar-benar berhasil memesan ruangan di Golden Suite di Heaven Springs? Tidak semua orang bisa memesan ruangan itu!" 
Harold tertawa bangga. "Jujur saja, Golden Suite itu memang sulit aku dapatkan, tetapi untuk mendapatkan ruangan yang lain sangat mudah." 
Pernyataan sombong itu, tidak lain hanyalah bualan Harold. 
Faktanya, untuk melakukan reservasi di Golden Suite, Nyonya Wilson harus meminta bantuan banyak orang untuk memesan ruangan itu. 
Loreen pernah mendengar tentang Heaven Springs, bahkan di Eatscliff. Dia segera berkata, "Kita semua teman, kamu tidak perlu membuat acara mewah untukku." 
Harold berkata dengan malu-malu, "Oh tidak, kamu adalah tamu terhormat kami, bagaimana bisa aku memperlakukanmu seperti teman biasa?" 
Harold menoleh kepada Charlie dan berkata, "Hei, aku penasaran restoran mana yang kamu pesan?" 
Charlie berkata datar, "Kebetulan sekali, aku juga memesan di Heaven Springs." 
"Hahaha!" Harold tertawa keras. "Charlie, apakah kamu tidak takut tersedak karena kebohonganmu yang tidak masuk akal? Aku ragu, bahkan jika kamu bisa memesan ruangan yang paling murah di Heaven Springs dengan statusmu itu! Hentikan omong kosongmu!"  
Charlie tersenyum cuek. "Kalau pun aku cuma berbohong, apa urusanmu? Aku tidak mengundangmu makan malam, kenapa kamu mencemaskannya?" 
Harold berkata dengan geram. "Huh! Aku rasa bahkan kamu tidak akan bisa melewati pintu masuk!" 
Loreen yang menyaksikan kejadian itu tidak tahan melihat Charlie menjadi sasaran. 
Dia tahu persis status Charlie di keluarga Wilson—Charlie didiskriminasi baik secara keuangan maupun emosional di keluarga Wilson karena statusnya. Sangat tidak mungkin bagi Charlie untuk bisa memesan restoran terbaik di kota ini demi dirinya. 
Dia pikir Charlie sengaja berbohong, karena dia ingin mempertahankan harga dirinya dan Loreen tidak ingin Charlie terlalu malu jadi dia segera berkata, "Hei, hentikan perdebatan ini, bisa kan? Karena kalian berdua sudah memesan tempat yang sama, kenapa kita tidak ke sana bersama?" 
Harold menatap Charlie dan mendengus, "Baiklah, demi Loreen, aku akan membiarkanmu makan gratis hari ini dan supaya kamu melihat seperti apa restoran kelas atas itu!" 
Charlie hanya menyeringai dan mengabaikan ucapan sarkastik Harold. 
Don Albert yang terkenal itu akan berlutut ketika melihat Charlie, sambutan seperti apa yang akan diberikan oleh restorannya kepada Charlie? 
Kasihan sekali Harold yang sombong termakan dengan keangkuhannya! 
*** 
Heaven Spring merupakan restoran bergaya Eropa yang klasik dan unik. Dekorasi interiornya dan desainnya penuh dengan pesona klasik yang sangat indah dan mahal, dan bahkan papan petunjuk di pintu terbuat dari kayu Rosewood kuning yang berkualitas tinggi. 
Charlie terkagum-kagum saat melihat dekorasi restoran itu. 
Dia tidak menyangka melihat penataan dan suasana yang mewah di restoran Albert dan dia mempertimbangkan akan membawa Claire ke sini suatu hari. 
Loreen melihat ke sekeliling dan berseru, "Aku sudah pernah mendengar tentang Heaven Springs di Eastcliff, dan tentu saja, itu sesuai dengan reputasinya." 
Harold berkata dengan tersenyum, "Loreen, tentu saja aku harus mengajakmu ke tempat yang terbaik di sini." 
Lalu, Harold melihat ke arah Charlie sambil mengejek. "Tidak seperti orang ini. Jika bukan karena Loreen, dia mungkin tidak akan pernah bisa mengunjungi restoran kelas atas seperti ini seumur hidupnya."
Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel